Kamis, 30 Juli 2015

Berita Bola Szczesny Siap Bersaing Secara Sehat dengan De Sanctis

Berita Bola Szczesny Siap Bersaing Secara Sehat dengan De Sanctis

sumber berita Szczesny Siap Bersaing Secara Sehat dengan De Sanctis : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48927e49/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C30A0C2255340C29795710C710Cszczesny0Esiap0Ebersaing0Esecara0Esehat0Edengan0Ede0Esanctis/story01.htm
Roma - Kedatangan Wojciech Szczesny akan menambah persaingan di posisi penjaga gawang AS Roma. Szczesny pun mengaku siap bersaing ketat dengan Morgan De Sanctis untuk posisi kiper nomor satu I Lupi.

Szczesny digaet Roma dari Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim. Kepergian kiper internasional Polandia itu dari Emirates Stadium tak lepas dari kedatangan Petr Cech.

Di Roma, Szczesny akan bersaing dengan De Sanctis yang sudah menjadi andalan Roma sejak dua musim lalu untuk posisi sebagai kiper utama. Sejauh ini, belum ada keputusan dari sang allenatore, Rudi Garcia, terkait siapa yang akan jadi andalan di bawah mistar gawang Giallorossi.

Szczesny memperkirakan akan ada persaingan yang ketat antara dirinya dan De Sanctis. Tapi kiper berusia 25 tahun itu menilai kompetisi tersebut akan menguntungkan dirinya dan De Sanctis.

"Morgan bicara bahasa Inggris dengan baik dan dia sudah mengajari saya beberapa bahasa Italia dasar yang digunakan di lapangan. Dia sangat baik dan membantu saya," ujar Szczesny dalam konferensi pers saat diperkenalkan sebagai pemain Roma, Kamis (30/7/2015).

"Dia adalah kiper yang bagus dan saya memperkirakan persaingan yang ketat antara kami tapi saya harap kami berdua bisa mengambil keuntungan dari ini dan berkembang karenanya."

"Setiap pemain ingin bermain dan saya di sini untuk belajar, membantu tim, dan saya tahu Rudi Garcia punya kepercayaan pada saya. Setiap pemain ingin menang dan saya di sini untuk melakukannya," imbuhnya.

Merotasi kiper di kompetisi domestik dan Eropa seperti yang dilakukan Barcelona dengan memasang Claudio Bravo di La Liga dan Marc Andre Ter Stegen di Liga Champions menjadi salah satu alternatif untuk memaksimalkan penjaga gawang yang dimiliki. Szczesny menilai Roma bisa saja melakukan hal itu, tapi tetap menyerahkan semua keputusan kepada Garcia.

"Itu jelas berhasil di Barcelona di mana mereka merotasi kiper di kompetisi domestik dan Liga Champions, tapi keputusan itu ada di tangan pelatih. Dia tahu bagaimana menggunakan kami dan bagaimana merotasi. Saya harap bisa meraih tempat saya lewat latihan dan membantu tim," kata Szczesny.

Nuhun for visit Szczesny Siap Bersaing Secara Sehat dengan De Sanctis