Rabu, 08 Juli 2015

Berita Bola Tak Bersinar Musim Lalu, Iturbe Bertekad Buktikan Diri

Berita Bola Tak Bersinar Musim Lalu, Iturbe Bertekad Buktikan Diri

sumber berita Tak Bersinar Musim Lalu, Iturbe Bertekad Buktikan Diri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f4246c/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A30A2320C29641180C710Ctak0Ebersinar0Emusim0Elalu0Eiturbe0Ebertekad0Ebuktikan0Ediri/story01.htm
Roma - Performa oke tak ditunjukkan Juan Manuel Iturbe bersama AS Roma di musim lalu. Iturbe ingin menebus kegagalan tersebut dan membayar kepercayaan Roma dengan tampil maksimal musim depan.

Iturbe menjadi pembelian termahal Roma di bursa transfer musim panas tahun lalu. Setelah tampil oke bersama Hellas Verona, pemain asal Argentina itu kemudian direkrut Roma dengan nilai trasnfer mencapai 22 juta euro.

Namun Iturbe gagal tampil maksimal bersama Roma. Penyerang berusia 22 tahun itu kerap diganggu cedera yang menghambat performanya. Di sepanjang musim, Iturbe cuma mencetak empat gol untuk Roma di semua kompetisi.

Kritik pun tak pelak diarahkan kepada mantan penggawa River Plate itu. Performanya dinilai tak sebanding dengan nilai transfernya.

Tapi Iturbe tak menyerah. Dia bertekad untuk menebusnya di musim depan.

"Saya selalu profesional, saya ingin bekerja bahkan lebih keras. Saya masih muda, punya keinginan besar untuk belajar dan memberi 100 persen dalam latihan," ujar Iturbe seperti dikutip Football Italia.

"Akan selalu ada kritik tapi saya tidak mendengarkannya kecuali itu datang dari pelatih atau teman-teman setim saya, saya kuat secara mental."

"Ketika saya tidak tampil bagus, saya selalu bekerja untuk lebih baik. Saya tiba dengan keinginan besar untuk menunjukkan apa yang sudah saya lakukan di Verona, saya harusnya tak terlalu ngotot. Saya harap bisa memulai musim depan dengan baik," katanya.

Nuhun for visit Tak Bersinar Musim Lalu, Iturbe Bertekad Buktikan Diri