Selasa, 21 Juli 2015

Berita Bola Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern

Berita Bola Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern

sumber berita Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4852bce2/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C0A819560C29723970C740Ctak0Epikirkan0Emasa0Edepannya0Egoetze0Efokus0Eke0Ebayern/story01.htm
Shanghai - Masa depan Mario Goetze saat ini tengah kencang dispekulasikan. Namun, Goetze tak mau memusingkan hal itu dan fokus untuk tampil lebih oke bersama Bayern Munich musim depan.

Performa kurang mantap yang diperlihatkan Goetze musim lalu membuatnya mulai kehilangan tempat di skuat Pep Guardiola. Hal ini yang memicu timbulnya isu Goetze mulai tak nyaman bermain untuk Bayern.

Otomatis beberapa klub pun mulai dihubung-hubungkan dengan Goetze, mulai dari Arsenal, Juventus, dan Manchester United. Bahkan Juve dkabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Bayern untuk memboyong pesepakbola 23 tahun itu.

"Aku tidak perlu mengomentari soal itu," ujar Goetze singkat ketika ditanya soal spekulasi masa depannya.

Lebih lanjut, Goetze pun bertekad untuk tampil lebih oke musim depan dan membawa Bayern meraih titel Bundesliga keempat secara beruntun. Sebab Goetze menilai persaingan akan lebih sulit, terutama Borussia Dortmund yang bakal bangkit usai musim 2014/2015 yang buruk.

Musim lalu, Goetzemenjadi starter 28 kali di pertandingan Bundesliga, dan 4 kali turun sebagai pemain pengganti. Dari situ ia mencetak 9 gol dan membuat dua assist. Di musim sebelumnya ia tampil dalam 27 partai di liga, 20 di antaranya sejak menit pertama, serta menghasilkan 10 gol dan 8 assist.

"Tim-tim yang berada di papan atas klasemen selalu jadi lawan yang sulit. Kami tahu seperti apa sulitnya, khususnya sepanjang musim," sambung Goetze seperti dikutip Soccerway.

"Tidak ada tim yang pernah memenangi titel juara Bundesliga empat musim beruntun. Itu adalah misi utama kami, tapi juga memperlihatkan bagaimana sulitnya menjadi juara lagi."

"Saya pikir seluruh tim di papan atas mampu menjadi juara, jadi tentunya musim depan tidak akan berjalan mudah," tutupnya.


Nuhun for visit Tak Pikirkan Masa Depannya, Goetze Fokus ke Bayern