Selasa, 14 Juli 2015

Berita Bola Target Giroud Musim Depan Bukan Jumlah Gol, tapi Antar Arsenal Raih Trofi

Berita Bola Target Giroud Musim Depan Bukan Jumlah Gol, tapi Antar Arsenal Raih Trofi

sumber berita Target Giroud Musim Depan Bukan Jumlah Gol, tapi Antar Arsenal Raih Trofi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481fbac9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C0A70A7530C29693310C720Ctarget0Egiroud0Emusim0Edepan0Ebukan0Ejumlah0Egol0Etapi0Eantar0Earsenal0Eraih0Etrofi/story01.htm
Singapura - Penyerang Arsenal Olivier Giroud tak mau terlalu memikirkan ancar-ancar berapa gol yang akan ia buat musim depan. Ia lebih memikirkan target kolektif, yakni membawa Arsenal juara.

Pemain Prancis berusia 28 tahun tersebut menjadi topskorer Arsenal musim 2013-14, baik di Premier League maupun secara keseluruhan. Saat itu Giroud membuat total 22 gol dengan 16 di antaranya di liga.

Akan tetapi, musim lalu gelar topskorer klub gagal ia pertahankan. Adalah pendatang baru Alexis Sanchez yang menjadi pemain tersubur Arsenal sepanjang musim 2014-15 dengan total 25 gol yang 16 di antaranya lahir di Premier League.

Mengenai musim depan, Giroud tak mau terlalu muluk-muluk memiliki target pribadi sehubungan dengan jumlah gol tersebut. Ia cuma berhasrat bisa menambah koleksi trofi bersama 'Gudang Peluru'.

"Saat ini saya tidak punya, tapi saya punya target kolektif, target tim, yakni meraih trofi lagi, trofi keempat sejak saya berada di sini," ucapnya dalam interview round table dengan beberapa wartawan, termasuk detikSport, usai launching away kit Arsenal besutan PUMA.

"Jadi saya ingin meraih satu trofi lagi. Jadi kenapa tidak (Premier) League tahun ini?"

"Saya ingin selalu meningkatkan diri. Semoga saja saya akan bermain sesering mungkin. Akan menyenangkan bisa mencetak setidaknya 15-20 gol di seluruh kompetisi. Saya berusaha membuat setidaknya sekitar 17 gol di Premier League," bebernya.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada musim 2012–13, Giroud sejauh ini sudah meraih dua titel Piala FA secara dua musim terakhir dan satu gelar Community Shield.


Nuhun for visit Target Giroud Musim Depan Bukan Jumlah Gol, tapi Antar Arsenal Raih Trofi