Selasa, 28 Juli 2015

Berita Bola Tatap Chelsea, Arsenal Ingin Menang dan Membuktikan Diri Lebih Jauh

Berita Bola Tatap Chelsea, Arsenal Ingin Menang dan Membuktikan Diri Lebih Jauh

sumber berita Tatap Chelsea, Arsenal Ingin Menang dan Membuktikan Diri Lebih Jauh : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48847459/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C0A70A1580C29775650C720Ctatap0Echelsea0Earsenal0Eingin0Emenang0Edan0Emembuktikan0Ediri0Elebih0Ejauh/story01.htm
London - Arsenal tengah menatap Chelsea di ajang Community Shield, laga kompetitif yang pertama di musim baru. The Gunners ingin menang, setelah musim lalu tak berhasil mendapatkannya sekaligus untuk membuktikan diri lebih jauh.

Arsenal dan Chelsea akan saling berhadapan di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB akhir pekan ini. Meski tak terlalu dianggap serius, partai Community Shield ini sedikit banyak menunjukkan seberapa jauh level kompetitif yang dimiliki tim yang tampil.

Arsenal ingin mengambil kesempatan ini untuk unjuk gigi sebelum menjalani laga pertama Premier League sepekan berikutnya. Anak-anak London utara berharap bisa menang atas rivalnya dari sisi barat itu setelah musim kemarin tak mampu mendapatkannya. Dalam dua pertemuan liga, mereka kalah 0-2 dan hanya mampu memetik hasil terbaik imbang 0-0.

Laga ini juga diharapkan Wenger bisa jadi tempat pembuktian lebih jauh timnya usai tampil meyakinkan di pertandingan-pertandingan pramusim. Dari empat laga, mereka melaju sempurna dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu kali.

"Ini merupakan laga kami yang berikutnya dan trofi pertama yang dipertaruhkan. Kami bakal ingin memenangi pertandingannya tentu saja," kata Wenger di situs resmi klub.

"Saya rasa Chelsea telah mengalahkan kami di Chelsea 0-2 tahun lalu ketika kami merasa sedikit menyerahkan laganya begitu saja. Di kandang, kami bermain 0-0 jadi ini merupakan kesempatan ketiga bagi kami untuk mengalahkan mereka."

"Kami punya kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa kami telah berkembang. Di lapangan netral, di mana mereka dan kami sama-sama menjalani sukses, jadi ini akan sangat menarik," tambah pria asal Prancis ini.

Nuhun for visit Tatap Chelsea, Arsenal Ingin Menang dan Membuktikan Diri Lebih Jauh