Rabu, 01 Juli 2015

Berita Bola Tekad Cech Bawa Arsenal Juara Liga Musim Depan

Berita Bola Tekad Cech Bawa Arsenal Juara Liga Musim Depan

sumber berita Tekad Cech Bawa Arsenal Juara Liga Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c29b2f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C12120A80C29584320C720Ctekad0Ecech0Ebawa0Earsenal0Ejuara0Eliga0Emusim0Edepan/story01.htm
London - Arsenal sudah lama tidak merasakan manisnya titel juara Premier League. Maka dari itu, Petr Cech pun bertekad membawa The Gunners menuntaskan puasa gelar liga.

Terakhir kali Arsenal memenangi liga adalah pada musim 2003/2004, saat mereka menuntaskan musim tanpa terkalahkan. Setelahnya Arsenal kemudian kesulitan bersaing dengan Manchester United serta Chelsea, lalu ditambah Manchester City dalam empat tahun terakhir.

Bahkan finis posisi ketiga musim lalu adalah capaian terbaik 'Tim Gudang Peluru' dalam 5-6 tahun terakhir. Wajar jika fans Arsenal sudah rindu akan datangnya trofi Premier League dan untuk meraihnya, klub semestinya mendatangkan pemain top di bursa transfer.

Langkah awal sudah dilakukan Arsenal dengan mendatangkan Petr Cech dari Chelsea awal pekan ini. Meski tak lagi jadi pilihan utama di musim terakhirnya, Cech tetap dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Inggris saat ini.

Kebetulan sejak kedatangan Cech ke Premier League pada 2004, Arsenal tak pernah jadi juara sementara kiper Republik Ceko itu punya empat trofi liga.

Maka dari itu Cech pun bertekad membawa Arsenal "buka puasa" gelar liga musim depan. Cech yakin dengan kualitas skuat asuhan Arsene Wenger saat ini, mereka punya peluang besar untuk jadi juara.

"Saya ingin memilih opsi terbaik untuk diri saya dalam hal sepakbola dan Arsenal memperlihatkan pada saya, bahwa mereka ingin saya bergabung," ujar Cech di Sky Sports.

"Saya sudah berbicara dengan Arsene Wenger dan dia memperlihatkan sebuah proyek yang membuat saya yakin ingin menjadi bagian darinya. Jelas ini tantangan baru untuk saya," lanjutnya.

"Alasan sepakbola adalah alasan utama saya untuk bergabung, karena saya yakin Premier League adalah liga terbaik di dunia."

"Sejak saya mendapat tawaran dari Premier League dan dari tim kandidat juara, yang ingin tampil lebih baik lagi di Liga Champions serta mencoba memenangi segalanya, itu sejalan dengan motivasi pribadi saya."

"Memenangi dua titel Piala FA adalah langkah awal dan itu memperlihatkan bahwa tim ini punya peluang memenangi banyak trofi. Musim lalu, laju Arsenal di liga sejak pergantian tahun sangat brilian."

"Awal musim berjalan sulit untuk mereka dan itulah mengapa pada akhirnya, mereka kesulitan bersaing memperebutkan gelar juara," tutup Cech.

Nuhun for visit Tekad Cech Bawa Arsenal Juara Liga Musim Depan