Kamis, 02 Juli 2015

Berita Bola Tur Pramusim Panggung Penting untuk Pemain-pemain Muda MU

Berita Bola Tur Pramusim Panggung Penting untuk Pemain-pemain Muda MU

sumber berita Tur Pramusim Panggung Penting untuk Pemain-pemain Muda MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c8aba5/sc/7/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C23560A30C29591430C720Ctur0Epramusim0Epanggung0Epenting0Euntuk0Epemain0Epemain0Emuda0Emu/story01.htm
Manchester - Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, menyebut tur pramusim sebagai panggung penting untuk para pemain muda. Menurut Giggs, pemain-pemain muda harus memaksimalkan tiap kesempatan yang mereka dapat dalam tur pramusim.

MU akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat pada bulan ini. Sama seperti tahun lalu, 'Setan Merah' akan ambil bagian dalam turnamen International Champions Cup.

Di AS, ada empat klub yang akan dihadapi MU. 'Setan Merah' berturut-turut akan menghadapi Club America (17 Juli), San Jose Earthquakes (21 Juli), Barcelona (25 Juli), dan Paris Saint-Germain (29 Juli).

Manajer MU, Louis van Gaal, telah menyatakan bahwa dia akan membawa para pemain muda dari tim U-21, seperti Ashley Fletcher dan Josh Harrop, dalam tur pramusim. Giggs pun berharap kesempatan untuk mencuri perhatian Van Gaal ini tak disia-siakan oleh para pemain muda tersebut.

"Para pemain muda yang mengikuti tur mungkin akan berpikir mereka tidak akan mendapatkan banyak menit bermain. Tapi, kemudian tiba-tiba ada pemain senior yang mengalami cedera," ujar Giggs di situs resmi MU.

"Pemain muda mungkin cuma main 10 atau 15 menit sebagai cameo, main sangat bagus, masuk ke dalam tim untuk pertandingan berikutnya, dan main sangat bagus lagi. Jadi, tur tentunya merupakan sebuah panggung penting untuk para pemain muda untuk mencuri perhatian," tambahnya.

"Saya pikir Anda sudah melihat banyak pemain yang tampil bagus di pramusim dan mampu mempertahankannya di paruh pertama musim. Sebagai individu, itu adalah hal penting untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Anda," tutur Giggs.

"Jika Anda bisa membuat start bagus, itu memberi Anda kepercayaan diri. Jadi, Anda tak boleh menganggap enteng laga-laga pramusim," katanya.
Nuhun for visit Tur Pramusim Panggung Penting untuk Pemain-pemain Muda MU