Minggu, 05 Juli 2015

Berita Bola Usai Liburan, De Gea Langsung Balik ke Manchester

Berita Bola Usai Liburan, De Gea Langsung Balik ke Manchester

sumber berita Usai Liburan, De Gea Langsung Balik ke Manchester : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47d9d0e3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A50C2328390C2960A8810C720Cusai0Eliburan0Ede0Egea0Elangsung0Ebalik0Eke0Emanchester/story01.htm
Madrid - Spekulasi soal masa depan David De Gea tampaknya masih akan terus bergulir. Kiper Manchester United itu langsung balik ke Manchester usai menuntaskan liburannya di kota Madrid.

"Apakah saya akan bergabung dengan Real Madrid? Saya akan kembali ke Manchester untuk menjalani pramusim. Saya tenang-tenang saja kok," ujar De Gea seperti dikutip Football Espana.

De Gea melontarkan jawaban itu ketika ditanya oleh media lokal Spanyol, Cuatro, saat menjalani hari-hari terakhir liburannya di Madrid terkait perkembangan rumor transferny ke Madrid. Liburan yang kian membuat masa depan kiper 24 tahun itu dispekulasikan.

Eks kiper Atletico Madrid itu sendiri sudah berada di Madrid sejak hari Kamis lalu bersama kekasihnya, Edurne Garcia Almagro. Dia sempat melayani permintaan foto bareng dari penggemar saat tiba di bandara, sebelum akhirnya berlalu.

"Saya datang ke sini untuk beristirahat. Saya sedang berlibur. Semuanya baik-baik saja," jawabnya ketika ditanya soal tujuannya ke Madrid.

De Gea sudah lama dikabarkan merapat ke Madrid. Namun, sampai saat ini, belum ada kesepakatan terjalin antara Madrid dan klub De Gea saat ini, Manchester United.

Madrid dikabarkan sempat memberikan penawaran untuk De Gea sebesar 13 juta poundsterling. Namun, United menolaknya.

Baru-baru, beberapa media Inggris mengabarkan bahwa United bisa saja tidak menjual De Gea dan membiarkan sang kiper menghabiskan sisa setahun kontraknya di Old Trafford.

Awal pekan ini De Gea direncanakan sudah akan berada di pusat latihan The Red Devils di Carrington, untuk memulai persiapan tur pramusim di Amerika Serikat. Lawan pertama MU adalah Barcelona.
Nuhun for visit Usai Liburan, De Gea Langsung Balik ke Manchester