Senin, 13 Juli 2015

Berita Bola Wenger Komentari Belanja Pemain 'Setan Merah'

Berita Bola Wenger Komentari Belanja Pemain 'Setan Merah'

sumber berita Wenger Komentari Belanja Pemain 'Setan Merah' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4816edff/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A50A90A10C29681910C720Cwenger0Ekomentari0Ebelanja0Epemain0Esetan0Emerah/story01.htm
Singapura - Belanja pemain yang dilakukan Manchester United mengundang komentar dari kubu rival. Manajer Arsenal Arsene Wenger menantikan performa 'Setan Merah' dengan para pemain barunya di musim depan.

MU menjadi tim empat besar yang paling aktif di bursa transfer kali ini. Setelah finis keempat di musim lalu, 'Si Manchester Merah' berevolusi dengan mendatangkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger.

Belanja pemain MU tampaknya belum akan selesai. Setelah kepergian Robin van Persie, MU diyakini sedang mencari penyerang baru serta mendatangkan sosok bek tengah yang tangguh.

"Kami tahu bahwa mereka (Man United) tidak akan senang dengan finis di luar tiga besar, mereka akan merespons," ucap Wenger yang dikutip dari situs resmi klub. "Mereka sudah membuat sejumlah perekrutan yang menarik."

"Mereka mengakhiri musim dengan memikirkan mereka harus membangun kembali area lapangan tengahnya, dan mereka melakukan hal itu dengan membeli dua pemain penting - Schweinsteiger dan Schneiderlin. Mereka adalah dua pemain kelas dunia."

"Schneiderlin sedang menuju level teratas, dan satu lagi pemain yang sudah mendapatkan segalanya. Akan menarik dilihat bagaimana mereka membaru dengan para pemain lain," cetus Wenger.

Sementara itu, Arsenal baru mendatangkan Petr Cech yang dibeli dari Chelsea. The Gunners diyakini sedang mengincar Karim Benzema, Gonzalo Higuain, atau Jose Callejon.

Nuhun for visit Wenger Komentari Belanja Pemain 'Setan Merah'