Selasa, 07 Juli 2015

Berita Bola Yaya Toure Bertekad Bawa City Menebus Kekecewaan Musim Lalu

Berita Bola Yaya Toure Bertekad Bawa City Menebus Kekecewaan Musim Lalu

sumber berita Yaya Toure Bertekad Bawa City Menebus Kekecewaan Musim Lalu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47eaa9b8/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C0A20A2530C29630A390C720Cyaya0Etoure0Ebertekad0Ebawa0Ecity0Emenebus0Ekekecewaan0Emusim0Elalu/story01.htm
Manchester - Gelandang Manchester City Yaya Toure mengakui hasil musim lalu amat mengecewakan. Enggan sesumbar soal target, Toure cuma menegaskan tekadnya untuk membawa City bangkit musim depan.

Musim lalu City gagal meraih satupun gelar di empat kompetisi yang diikuti, masing-masing adalah Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Hasil ini jadi penurunan nyata dari musim sebelumnya, di mana mereka meraih dua gelar juara, di liga dan Piala Liga Inggris.

Toure merasa timnya tampil di bawah standar dan seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik. Di liga misalnya, meski finis sebagai runner-up namun mereka tertinggal delapan angka dari Chelsea.

The Citizens juga amat merosot di paruh kedua dengan menelan lima kekalahan, dari total tujuh yang didapat sepanjang musim.

Menjalani latihan pertamanya di pramusim pada Selasa (7/7/2015) waktu Inggris, Toure mengungkapkan tekadnya untuk menebus hasil negatif musim kemarin. Meski mengakui tak terlalu menyukai latihan pramusim, dia menegaskan hal itu dibutuhkan demi melakukan start apik.

"Sejujurnya saya bukan penggemar berat pramusim. Tapi kita semua tahu kami harus bersiap dengan baik dan makan dengan layak sehingga kami siap untuk melaju pada awal musim," kata Toure di situs resmi klub.

"Sementara untuk prediksi, saya tidak mau berkata kami akan melakukan ini atau itu. Cuma kami punya target-target dan kami ingin membuat para penggemar dan klub ini bangga."

"Musim lalu mengecewakan dalam standar kami sendiri karena kami tahu kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami menanti untuk menyambut sejumlah pemain baru juga, yang akan memperkuat tim."

"Bersama-sama kami ingin meraih sesuatu yang benar-benar besar tahun ini. Kami tak sabar untuk bangkit lagi dengan sangat tangguh," tandas gelandang asa Pantai Gading ini.
Nuhun for visit Yaya Toure Bertekad Bawa City Menebus Kekecewaan Musim Lalu