Rabu, 22 Juli 2015

Berita Bola Young Masih Tunggu Kontrak Baru dari MU

Berita Bola Young Masih Tunggu Kontrak Baru dari MU

sumber berita Young Masih Tunggu Kontrak Baru dari MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485b9afd/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C10A32380C29733750C720Cyoung0Emasih0Etunggu0Ekontrak0Ebaru0Edari0Emu/story01.htm
San Jose - Winger Manchester United Ashley Young rupanya belum memperbarui kontraknya. Young mengakui bahwa masa depannya bergantung pada keputusan manajer klub, Louis van Gaal.

Karier Young di MU hidup kembali di bawah arahan Van Gaal. Pada musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu menjadi pilihan utama sekaligus figur penting 'Setan Merah' dalam meraih posisi keempat di klasemen akhir.

Masa kerja Young di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2016. Young pun mengungkapkan hasratnya untuk bisa selama mungkin membela MU.

"Aku berada di salah satu klub terbesar di dunia, jadi aku ingin tetap di sini selama mungkin. Ini adalah hal yang kuinginkan," ungkap Young yang dikutip Guardian.

"Kurasa semua orang berpikir bahwa aku sudah menandatangani kontrak baru tapi faktanya memang belum," sambung pemain internasional Inggris itu.

"Sekarang semua tergantung klub. Jadi aku hanya harus menunggu bagaimana kelanjutannya," imbuh dia.

Meski masa depannya belum pasti, Young tidak terpengaruh. Saat ini, Young tengah mengikuti tur pramusim MU di Amerika Serikat di mana mereka meraih kemenangan atas Club America 1-0 dan 3-1 atas San Jose Earthquakes.

"Tentu saja (rileks). Aku ingin keluar dan bermain dan saat ini aku menjalani tur jadi aku mencoba enjoy," kata Young. "Aku berharap ini segera selesai dan aku menyerahkan semuanya kepada agenku."




Nuhun for visit Young Masih Tunggu Kontrak Baru dari MU