Rabu, 05 Agustus 2015

Berita Bola Bagi Mourinho, Aktivitas Transfer Chelsea Sudah Selesai

Berita Bola Bagi Mourinho, Aktivitas Transfer Chelsea Sudah Selesai

sumber berita Bagi Mourinho, Aktivitas Transfer Chelsea Sudah Selesai : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/05/190722/2984431/72/bagi-mourinho-aktivitas-transfer-chelsea-sudah-selesai
London - Jose Mourinho mengaku sudah puas dengan skuat Chelsea saat ini. Maka dari itu, manajer asal Portugal tersebut memastikan The Blues tak akan melakukan aktivitas jual-beli lagi.

Sebagai juara Premier League, aktivitas transfer Chelsea terbilang adem ayem di musim panas ini. Hanya dua pemain didatangkan yakni Asmir Begovic yang didatangkan dengan banderol 8,5 juta poundsterling serta peminjaman Radamel Falcao.

Tentu aktivitas ini sangat jomplang jika melihat yang dilakukan musim panas 2014, saat mereka memboyong Diego Costa, Cesc Fabregas, Filipe Luis, dan menambah Juan Cuadrado di pertengahan musim. Total dana transfer Chelsea saat itu sekitar 100 juta pound.

Maka wajar jika Chelsea sampai saat ini masih dikait-kaitkan dengan beberapa pemain berposisi bek, yakni John Stones dan Baba Rahman. Apalagi Mourinho sempat mengutarakan dirinya masih membutuhkan satu bek lagi.

Namun, dalam wawancara terbaru dengan talkSPORT, Mourinho justru mengatakan bahwa aktivitas transfer Chelsea sudah tuntas, karena skuat 'Si Biru' saat ini dirasa cukup mengarungi empat kompetisi musim 2015/2016.

"Aku selalu mengulangi pernyataan yang sama setiap musimnya. Bagiku bursa transfer sudah usai. Aku tidak suka bursa transfer masih dibuka ketika kompetisi dimulai," tutur Mourinho.

"Aku tahu bursa transfer masih dibuka dan klubku masih dapat membeli atau menjual, tapi aku tidak suka itu. Sebagai pelatih sepakbola, aku saat ini hanya berpikir soal para pemainku, soal timku, dan aku tidak ingin berpikir soal bursa transfer," lanjutnya.

Nuhun for visit Bagi Mourinho, Aktivitas Transfer Chelsea Sudah Selesai