Senin, 03 Agustus 2015

Berita Bola Barcelona Kerap Kalah, Rakitic: Ini Baru Pramusim

Berita Bola Barcelona Kerap Kalah, Rakitic: Ini Baru Pramusim

sumber berita Barcelona Kerap Kalah, Rakitic: Ini Baru Pramusim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a9745d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C190A8450C29821860C750Cbarcelona0Ekerap0Ekalah0Erakitic0Eini0Ebaru0Epramusim/story01.htm
Florence - Serangkaian kekalahan yang dialami Barcelona tak sampai membuat Ivan Rakitic gusar. The Catalans disebutnya memang butuh perbaikan, dan ujicoba musim panas adalah periode yang tepat untuk melakukannya.

Kekalahan terbaru yang didapat Barcelona adalah saat tunduk dengan skor 1-2 dalam laga dengan Fiorentina. Masih tidak diperkuat Lionel Messi dan Neymar, satu-satunya gol Barca dalam pertandingan itu dilesakkan oleh Luis Suarez.

Laga di Artemio Franchi tersebut menjadi kekalahan ketiga secara beruntun yang didapat skuat besutan Luis Enrique. Mereka sebelumnya kalah dari Barcelona dan ditundukkan Chelsea melalui adu penalti.

Meski banyak menelan kekalahan, Ivan Rakitic tak risau dengan apa yang terjadi pada Barcelona. Uji coba di musim panas disebutnya sebagai peluang untuk memperbaiki kekurangan. Dan itulah yang akan dilakukan timnya.

"Kami bisa saja mencetak empat atau lima gol. Saya memilih kami tidak mencetak gol (sebanyak itu) di sini dan juga pekan depan, saat kerja serius kami dimulai," sahut Ivan Rakitic di Football Espana.

"Kami selalu ingin menang, itulah yang paling penting, tapi saya pikir kami bermain dengan baik," lanjutnya.

Barcelona masih akan menjalani satu pertandingan uji coba lagi dengan AS Roma di ajang Joan Gamper Trophy pada 5 Agustus mendatang. Setelah itu mereka akan menjalani pertandingan kompetitif pertamanya yakni di ajang Piala Super Eropa menghadapi Sevilla pada 11 Agustus.Next

Nuhun for visit Barcelona Kerap Kalah, Rakitic: Ini Baru Pramusim