Senin, 03 Agustus 2015

Berita Bola Barzagli Sudah Pulih, tapi Allegri Takkan Ambil Risiko

Berita Bola Barzagli Sudah Pulih, tapi Allegri Takkan Ambil Risiko

sumber berita Barzagli Sudah Pulih, tapi Allegri Takkan Ambil Risiko : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48aaf7b7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C2233250C2982310A0C710Cbarzagli0Esudah0Epulih0Etapi0Eallegri0Etakkan0Eambil0Erisiko/story01.htm
Shanghai - Juventus mendapat kabar bagus terkait kondisi Andrea Barzagli jelang laga Piala Super Italia. Barzagli sudah pulih dari cederanya kendati keikutsertaannya di laga tersebut masih jadi tanda tanya.

Barzagli sempat mengalami masalah pada ototnya. Cedera tersebut membuatnya harus menepi selama 20 hari.

Namun Barzagli pulih lebih cepat dari perkiraan semula. Nama bek internasional Italia itu masuk ke dalam skuat yang dibawa Massimiliano Allegri ke Shanghai untuk laga Piala Super Italia melawan Lazio.

Pulihnya Barzagli tentu jadi kabar bagus bagi Juve. Sebab Bianconeri sudah kehilangan Giorgio Chiellini yang harus absen melawan Lazio karena cedera paha.

Meski demikian, Allegri belum memastikan apakah Barzagli akan diturunkan melawan Lazio, Sabtu (8/8/2015) mendatang. Dia tak ingin mengambil risiko terkait kondisi bek berusia 34 tahun itu.

"Andrea ada bersama skuat. Dia baik-baik saja dan dia sudah pulih, tapi kami tidak ingin mengambil risiko apapun," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus, kami sudah bekerja selama dua minggu lebih, para pemain sudah berlatih dengan baik selama itu," imbuh pelatih yang musim lalu mengantar Juve meraih dua gelar itu.

Laga Piala Super Italia akan jadi pertandingan kompetitif pertama Juve setelah tiga laga ujicoba pramusim. Sebelum Serie A bergulir pada 23 Agustus mendatang, Gianluigi Buffon dkk. masih akan melakoni satu laga ujicoba melawan Juventus Primavera.

"Cuaca di Shanghai sedikit lembab, tapi jika kami berlatih di waktu yang tepat, itu sangat bagus. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini dan terus menyempurnakan persiapan kami, ini akan jadi minggu yang sangat berguna," katanya menambahkan.

Nuhun for visit Barzagli Sudah Pulih, tapi Allegri Takkan Ambil Risiko