Senin, 03 Agustus 2015

Berita Bola Betapa Cintanya PSV pada Andres Guardado

Berita Bola Betapa Cintanya PSV pada Andres Guardado

sumber berita Betapa Cintanya PSV pada Andres Guardado : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a67e38/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C1216260C29816270C4260Cbetapa0Ecintanya0Epsv0Epada0Eandres0Eguardado/story01.htm
Eindhoven - Ada yang bilang, jika Anda mencintai seseorang, ucapkan dan tunjukkanlah perasaan cinta itu. PSV Eindhoven melakukannya untuk Andres Guardado: mengucapkan dan memperlihatkan.

Musim lalu Guardado diboyong PSV dengan status pinjaman dari Valencia. Dengan cepat gelandang bertahan Meksiko itu nyetel ke skuat besutan Phillip Cocu dan menjadi pemain inti reguler.

Pekan demi pekan, keberadaan Guardado semakin disyukuri oleh PSV. Fans juga jatuh hati pada pemain 28 tahun yang juga pernah bermain untuk Deportivo la Coruna dan Bayer Leverkusen itu.

Pada bulan Maret, tersiar kabar bahwa Ajax mencoba "membajak" Guardado dengan mengirim proposal kepada Valencia, supaya menjualnya kepada mereka di musim panas. Fans PSV pun bertindak cepat. Menjelang pertandingan melawan FC Groningen pada 15 Maret, mereka memenuhi satu sektor tribun Philips Stadion dengan membuat mozaik bendera Meksiko.



Di antara mozaik Meksiko itu mereka memasang banner berbahasa Spanyol bertuliskan: "Andres Guardado, elang Meksiko emas kami. Dia harus bertahan di PSV. Rumah kami adalah rumahmu juga, Andres."


 


Guardado pun sangat tersentuh. Dia pun mulai mengisyaratkan kesediaannya bertahan selama mungkin di Eindhoven.

"Sejak datang ke sini, saya perhatikan orang-orang mencintai saya. Saya ingin bermain buat PSV untuk waktu yang lama. Semoga Valencia menjual saya ke PSV," ucapnya pada akhir Maret.

"Di PSV saya sedang menjalani periode terbaik dalam karier saya. Fans begitu respek pada saya. Saya ingin menetap di Eindhoven, menjadi seorang juara dan pemain yang lebih baik."

Sehari kemudian, PSV mengumumkan bahwa mereka mencapai deal dengan Valencia, dan Guardado mulai musim 2015/2016 resmi menjadi milik mereka.Next

Nuhun for visit Betapa Cintanya PSV pada Andres Guardado