Senin, 03 Agustus 2015

Berita Bola Cahill Sebut Arsenal Akan Mendesak Chelsea dalam Perebutan Gelar

Berita Bola Cahill Sebut Arsenal Akan Mendesak Chelsea dalam Perebutan Gelar

sumber berita Cahill Sebut Arsenal Akan Mendesak Chelsea dalam Perebutan Gelar : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/04/045333/2982362/72/cahill-sebut-arsenal-akan-mendesak-chelsea-dalam-perebutan-gelar
London - Kekalahan di Community Shield lalu menunjukkan tanda Chelsea bakal dapat desakan kuat dari Arsenal di Premier League musim depan. Terlepas dari itu, bek The Blues Gary Cahill percaya diri dengan kans timnya.

Chelsea kalah tipis 0-1 dari Arsenal di laga Community Shield akhir pekan kemarin. Laga itu menandai kekalahan pertama Chelsea di bawah Mourinho menghadapi Arsenal milik Arsene Wenger.

Hasil itu juga diyakini menjadi sebuah tanda bahwa Arsenal sudah lebih siap bersaing dengan Chelsea di perebutan gelar Liga Inggris. Cahill pun mengakui timnya bakal mendapatkan tekanan dari Arsenal, namun juga percaya hasil kemarin tak akan banyak berpengaruh ke musim.

"Mereka telah memulai dengan baik, mereka punya sebuah skuat yang bagus dan saya rasa mereka akan jadi salah satu dari sekian yang menyodok di papan atas musim ini. Saya yakin semua orang sudah punya keyakinan itu di awal musim," ujarnya dikutip Standard.

"Orang-orang berbicara dan terus bicara, tapi garis bawahnya adalah ketika musim dimulai. Kami percaya diri, kami punya skuat yang bagus dan masih punya laga lain di hari Rabu, dan lebih banyak waktu untuk berlatih sebelum start."

"Kami akan tampil tangguh, tapi ini merupakan liga yang berat dan yang lainnya akan sama tangguhnya," ujarnya.

Nuhun for visit Cahill Sebut Arsenal Akan Mendesak Chelsea dalam Perebutan Gelar