Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Bola 'Chelsea Punya Mental yang Dibutuhkan untuk Pertahankan Gelar Liga Inggris'

Berita Bola 'Chelsea Punya Mental yang Dibutuhkan untuk Pertahankan Gelar Liga Inggris'

sumber berita 'Chelsea Punya Mental yang Dibutuhkan untuk Pertahankan Gelar Liga Inggris' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b5c0e5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A50C0A61810A0C29834290C720Cchelsea0Epunya0Emental0Eyang0Edibutuhkan0Euntuk0Epertahankan0Egelar0Eliga0Einggris/story01.htm
London - Persaingan Liga Inggris diprediksi bakal lebih seru di musim ini. Meski demikian, Chelsea diyakini akan kembali menjadi juara karena mempunyai mental yang bagus.

Chelsea merupakan juara bertahan di Liga Inggris. Mereka menjadi juara musim lalu dengan selisih poin yang cukup banyak. The Blues menempai posisi teratas klasemen dengan raihan 87 poin, berjarak delapan poin dari Manchester City di posisi kedua.

Menatap musim 2015/2016, Manchester United, City, Liverpool, dan Arsenal, sudah memperkuat skuat agar bisa menjadi kandidat juara.

MU mendatangkan pemain-pemain top seperti Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger. Sementara itu, City sudah sukses menggaet Raheem Sterling.

Arsenal yang baru menggaet Petr Cech juga sudah menunjukan potensi menjadii juara dengan menyabet trofi Community Shield. Sedangkan Liverpool juga belanja banyak dengan mendatangkan pemain seperti Firmino, Danny Ings, dan Christian Benteke.

Perubahan skuat itulah yang diprediksi akan membuat persaingan juara Liga Inggris akan lebih ketat. Hal itu seperti diungkapkan oleh eks penggawa Liverpool Jamie Redknapp.

"Saya pikir mereka akan mendapatkan tekanan lebih keras di musim ini dari Manchester City, Arsenal, dan Manchester United," ungkap Redknapp di Sports Mole.

"Bagaimanapun juga saat mendapatkan tekanan yang berat, tim Jose Mourinho akan mempunyai mentalitas untuk menang yang dibutuhkan," imbuhnya.
Nuhun for visit 'Chelsea Punya Mental yang Dibutuhkan untuk Pertahankan Gelar Liga Inggris'