Rabu, 05 Agustus 2015

Berita Bola City Diprediksi Tidak Akan Finis Empat Besar

Berita Bola City Diprediksi Tidak Akan Finis Empat Besar

sumber berita City Diprediksi Tidak Akan Finis Empat Besar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b6bf14/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A50C10A49170C29836580C720Ccity0Ediprediksi0Etidak0Eakan0Efinis0Eempat0Ebesar/story01.htm
Jakarta - Manchester City yang hanya mengandalkan uang untuk membangun skuat diprediksi tidak akan masuk ke empat besar Premier League 2015/2016 mendatang. Posisinya di empat besar akan digantikan oleh Liverpool.

Untuk mengarungi musim depan, City sudah menghabiskan 57 juta poundsterling (sekitar Rp 1,1 triliun). Dana sebesar itu digunakan untuk merekrut Raheem Sterling dari Liverpool (49 juta pounds) dan Fabian Delph (8 juta pounds). City pun dikabarkan masih mengincar Kevin De Bruyne dari Wolfsburg yang kabarnya bernilai 50 juta poundsterling.

Meski menggelontorkan dana besar, City dinilai David James tidak akan finis di empat besar musim depan. Menurut mantan kiper timnas Inggris yang kini menjadi pundit itu, model bisnis City yang mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain tak akan menjamin kesuksesan dalam waktu yang lama.

"Secara umum saya berpikir Manchester City di empat besar adalah yang paling lemah. City, mereka punya semua talenta, mereka sudah jadi juara dua kali, atau tepatnya melewati batas dua kali," ujar James seperti dilansir Mirror.

"Lihat Chelsea musim lalu. Gelar sudah dimenangi di bulan November. Kalau saja start Arsenal bagus, saya pikir Chelsea akan butuh 10 atau 15 poin lagi untuk juara."

"Saya tidak melihat model City benar, hanya menghabiskan banyak uang dan merekrut pemain. Itu tidak selalu jadi model yang tepat untuk sukses yang berkelanjutan. Saya sudah melihat perubahan di tempat lain dan saat ini saya tidak melihat itu di City. Hanya menghabiskan sedikit lebih banyak dan mengharapkan kesuksesan," lanjut pria yang juga pernah memperkuat City itu.

Jika City diprediksi tidak akan menembus empat besar, tidak demikian dengan Liverpool. The Reds, yang melakukan pergantian di jajaran staf pelatih dengan merekrut Sean O'Driscoll sebagai asisten manajer dan Gary McAllister sebagai pelatih tim utama, dinilai telah melakukan langkah yang tepat dan diprediksi akan bangkit.

"Saya bukan salah satu pemilik, tapi jika Anda melihat model bisnis di sana secara keseluruhan, ada kekurangan dan, saat ini, mereka berpikir mungkin itu adalah di level pelatih," lanjut James.

"Saya pikir ini adalah musim untuk pelatih. Saya pikir dengan pelatih baru mereka punya peluang besar untuk lolos ke Liga Champions dengan mengungguli City," katanya.

Nuhun for visit City Diprediksi Tidak Akan Finis Empat Besar