Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Bola City Tak Mau Ulangi Performa Lawan Madrid dan Stuttgart di Laga Pertama Liga Inggris

Berita Bola City Tak Mau Ulangi Performa Lawan Madrid dan Stuttgart di Laga Pertama Liga Inggris

sumber berita City Tak Mau Ulangi Performa Lawan Madrid dan Stuttgart di Laga Pertama Liga Inggris : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b462f6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A50C0A132230C298340A90C720Ccity0Etak0Emau0Eulangi0Eperforma0Elawan0Emadrid0Edan0Estuttgart0Edi0Elaga0Epertama0Eliga0Einggris/story01.htm
Manchester - Manchester City menuai hasil buruk saat melawan Real Madrid serta VfB Stuttgart saat melakoni pertandingan pra musim. The Citizens tak mau penampilan itu terulang di laga pembuka Liga Inggris.

City akan melakoni lawatan ke The Hawthorns, Senin (10/8/2015), untuk berhadapan dengan Wes Bromwich Albion pada laga pertama di Liga Inggris.

Menatap pertandingan itu, tim besutan Manuel Pellegrini dibayang-bayangi dua hasil buruk saat pra musim. Mereka kalah dengan kebobolan masing-masing empat gol saat berhadapan dengan El Real dan Stuttgart.

City takluk 1-4 saat melawan Madrid di Melbourne Cricket Ground, pada 24 Juli lalu. Sementara itu, Stuttgart sukses mempecundangi City dengan skor akhir 2-4 ketika bertanding di Mercedes Benz Arena, di akhir pekan lalu.

Bek City, Eliaquim Mangala, ingat betul dengan buruknya permainan City pada dua laga itu. Oleh karena itu, dia pun berharap agar City tak bermain jelek seperti pada dua pertandingan itu saat berduel melawan West Brom.

"Semua pertandingan yang kami mainkan mempunyai nilai dan penting karena laga-laga itu menjadi persiapan menjelang pertandingan pembuka kami di West Brom," kata Mangala di Sports Mole.

"Saya pikir apa yang terjadi melawan Madrid dan Stuttgart membunyikan satu atau dua alarm dan mungkin menunjukkan kepada kami bahwa kami harus mengubah sesuatu dan bersiap-siap karena kami tak bisa bermain seperti pada dua laga itu saat melawan West Brom atau kami akan mendapatkan hukuman."

"Semuanya fokus pada laga pertama melawan West Brom dan sejak hari Senin, kami akan siap dan fokus," imbuhnya.
Nuhun for visit City Tak Mau Ulangi Performa Lawan Madrid dan Stuttgart di Laga Pertama Liga Inggris