Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Bola Courtois Wajib Tampil Oke Jika Tak Ingin Digeser Begovic

Berita Bola Courtois Wajib Tampil Oke Jika Tak Ingin Digeser Begovic

sumber berita Courtois Wajib Tampil Oke Jika Tak Ingin Digeser Begovic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b777e7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A50C1217420C29837960C720Ccourtois0Ewajib0Etampil0Eoke0Ejika0Etak0Eingin0Edigeser0Ebegovic/story01.htm
London - Thibaut Courtois dianggap punya beban berat musim ini untuk menjaga konsistensi penampilannya. Jika tidak, maka Jose Mourinho disebut tak segan-segan untuk membangkucadangkannya.

Musim lalu Courtois langsung menggeser Petr Cech dari posisi kiper inti Chelsea dan berperan besar membawa The Blues menjuarai Premier League serta Piala Liga Inggris. Courtois tampil 39 kali di seluruh kompetisi dan kebobolan 35 gol serta mencatatkan 16 cleansheet.

Statistik tersebut sudah cukup untuk membuat Mourinho mempercayai Courtois menjaga lagi gawang Chelsea di musim yang baru, sementara Cech harus hengkang ke Arsenal.

Namun, Courtois tak bisa berleha-leha mengingat Celsea mendatangkan kiper dengan kualitas oke dalam diri Asmir Begovic untuk menggantikan Cech.

Sebab Courtois dituntut untuk selalu tampil oke di setiap pertandingan jika tak ingin posisinya direbut Begovic. Apalagi Mourinho termasuk tipe manajer yang tak segan memarkir pemain yang dianggapnya tampil buruk.

"Asmir itu kiper yang sangat, sangat bagus. Courtois datang dengan reputasi luar biasa dan saya sangat mengidolainya saat di Atletico," tutur eks kiper timnas Inggris, David James, seperti dikutip Mirror.

"Musim lalu mungkin masih baru untuknya, tapi dia harus meningkatkan penampilannya lagi, kalau tidak Begovic akan punya kesempatan untuk memperjuangkan tempatnya," lanjutnya.

"Saya tahu kalau Jose Mourinho tidak segan-segan untuk mencadangkan pemain inti. Dia sudah lakukan itu terhadap Cech beberapa musim lalu dan bilang kepadanya untuk memperbaiki penampilannya. Dia juga lakukan itu pada Iker Casillas di Real Madrid."

"Asmir akan tampil oke jika dia mendapat kesempatan."


Nuhun for visit Courtois Wajib Tampil Oke Jika Tak Ingin Digeser Begovic