Senin, 03 Agustus 2015

Berita Bola Ditunggu MU di Pekan Pertama, Tottenham Ukur Diri Dulu Melawan Madrid

Berita Bola Ditunggu MU di Pekan Pertama, Tottenham Ukur Diri Dulu Melawan Madrid

sumber berita Ditunggu MU di Pekan Pertama, Tottenham Ukur Diri Dulu Melawan Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48ac81c8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C0A30A4220C29823550C720Cditunggu0Emu0Edi0Epekan0Epertama0Etottenham0Eukur0Ediri0Edulu0Emelawan0Emadrid/story01.htm
Munich - Tottenham Hotspur akan memulai musim depan dengan laga sulit melawan Manchester United di Old Trafford. Sebelum itu, mereka ingin mengukur diri dulu dengan menghadapi Real Madrid di Audi Cup.

Tottenham akan bertandang ke MU pada Sabtu (8/8/2015) akhir pekan ini. Namun sebelum itu, anak asuh Mauricio Pochettino lebih dahulu akan berkiprah di turnamen pramusim Audi Cup bersama Madrid, Bayern Munich, dan AC Milan.

Di laga pertama, anak-anak London bertemu dengan Madrid pada Selasa (4/8) malam nanti di Allianz Arena. Jika mampu mengatasi Los Blancos, mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Bayern dan Milan, atau juga menjalani laga perebutan tempat ketiga andai kalah.

Ajang ini disebut Pochettino sebagai persiapan akhir yang tepat sebelum ke MU. Selain memantapkan fisik, di turnamen ini Lily Whites bisa mengukur kualitas.

"Kami memperkirakan sebuah laga yang sangat ketat melawan Real Madrid karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Ini merupakan kesempatan bagus untuk menunjukkan kualitas kami," ujar Pochettino di situs resmi.

"Laga-laganya nanti akan sangat kompetitif dan itu penting bagi kami karena kami memulai musim dengan sebuah laga sulit di Old Trafford. Kami ingin fit sepenuhnya dan siap untuk laga pertama di Premier League."

"Kami tahu musim depan ini penting. Kami ingin tampil lebih baik," tambahnya.

Musim lalu, Tottenham finis di urutan lima Premier League dengan nilai 64. Mereka tertinggal enam angka dari MU di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions.
Nuhun for visit Ditunggu MU di Pekan Pertama, Tottenham Ukur Diri Dulu Melawan Madrid