Sabtu, 01 Agustus 2015

Berita Bola Jelang Piala Indonesia Satu, Persib Minta Bisa Tambah Pemain

Berita Bola Jelang Piala Indonesia Satu, Persib Minta Bisa Tambah Pemain

sumber berita Jelang Piala Indonesia Satu, Persib Minta Bisa Tambah Pemain : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489e226b/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A10C1318460C2980A7140C760Cjelang0Epiala0Eindonesia0Esatu0Epersib0Eminta0Ebisa0Etambah0Epemain/story01.htm
Jakarta - Persib Bandung berharap ada perubahan regulasi terkait penambahan pemain dalam Piala Indonesia Satu. Tim berjuluk Maung Bandung itu sudah menyiapkan anggaran khusus untuk mendatangkan amunisi baru.

Direktur operasional PT Bandung Bermartabat Risha Adi Widjaya mengatakan sudah mempersiapkan dana khusus untuk mengontrak Firman Utina dkk. Mereka juga berharap bisa menambah pemain karena khawatir penggawa-penggawa lawas menolak bergabung lagi dengan 'Maung Bandung'

"Bisa jadi kan ada beberapa pemain yang tidak ingin kembali bergabung dengan Persib. Mungkin dengan alasan nilai kontrak yang tidak sesuai," ujar Risha seperti dikutip di Simamaung.

"Sudah ada hitung-hitungan dana, jadi tergantung Piala Indonesia Satu. Pokoknya kami menyiapkan dana sekian, tinggal nanti bagaimana pelatih," ucap dia.

Kendati begitu rencana untuk merekrut pemain baru bisa terganjal oleh regulasi yang diterapkan Mahaka Sports and Entertaiment selaku promotor turnamen Piala Indonesia Satu yang akan bergulir mulai 15 Agustus itu. Mereka menyebutkan bahwa setiap tim peserta hanya boleh menggunakan pemain yang sudah terdaftar di ISL musim lalu.

"Tapi yang saya tahu, kita hanya bisa gunakan peserta yang sudah terdaftar untuk ISL saja. Jadi pemain yang bisa bermain hanya pemain yang terakhir terdaftar di klubnya masing-masing,” ujar Risha.

Dia berharap kebijakan tersebut bisa berubah sehingga Persib bisa mendatangkan pemain baru.

"Karena dalam pertemuan pertama, aturannya seperti itu. Untuk perubahannya kita tidak tahu, bisa saja peratutan berubah seiring berjalannya waktu," jelas dia.

Nuhun for visit Jelang Piala Indonesia Satu, Persib Minta Bisa Tambah Pemain