Minggu, 02 Agustus 2015

Berita Bola Jika Harus Bertaruh, Roy Keane Akan Pilih Chelsea Ketimbang MU untuk Juara Liga

Berita Bola Jika Harus Bertaruh, Roy Keane Akan Pilih Chelsea Ketimbang MU untuk Juara Liga

sumber berita Jika Harus Bertaruh, Roy Keane Akan Pilih Chelsea Ketimbang MU untuk Juara Liga : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a32c5a/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A20C1643390C2981180A0C720Cjika0Eharus0Ebertaruh0Eroy0Ekeane0Eakan0Epilih0Echelsea0Eketimbang0Emu0Euntuk0Ejuara0Eliga/story01.htm
Manchester - Eks kapten Manchester United Roy Keane menilai 'Setan Merah' akan meraih hasil lebih baik di musim depan. Namun dia percaya Chelsea masih kandidat terkuat untuk juara.

MU diyakini bakal bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim depan setelah melakukan penguatan di musim panas ini. Sejauh ini ada lima pemain berkualitas mereka dapatkan, antara lain Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Sergio Romero.

Namun pembelian besar ini pula yang dikritik Keane. Dia menilai belanja tak kurang dari 77 juta poundsterling tersebut menunjukkan MU menginginkan cara cepat untuk sukses, padahal proses penyatuan tim di sisi lain tak serta merta mudah.

"United telah melaju jauh dari mereka yang sebelumnya. Mereka sedikit seperti akhir 80-an, membeli banyak pemain berpikir bahwa mereka akan menyatu, tapi tak akan terjadi secepat itu. Meski demikian mereka jelas akan lebih kuat musim ini," ujar Keane kepada Sunday World dikutip soccerway.

"Van Gaal telah mendapatkan pramusim yang penuh tahun ini. Mereka tampak bagus dari apa yang saya lihat di pramusim, tapi musim lalu pun mereka menjalani pramusim yang bagus," ujarnya.

Musim ini MU menjalani empat laga pramusim dengan hasil tiga kemenangan masing-masing atas Club America, San Jose Earthquakes, dan Barcelona. Sementara satu lainnya berakhir dengan kekalahan, yakni dari Paris Saint-Germain.

Sementara musim kemarin, mereka sempurna di enam laga pramusim. Namun pada akhirnya 'cuma' mampu finis di urutan empat klasemen liga.Next

Nuhun for visit Jika Harus Bertaruh, Roy Keane Akan Pilih Chelsea Ketimbang MU untuk Juara Liga