Sabtu, 01 Agustus 2015

Berita Bola Kekalahan yang Menyebalkan untuk Bayern

Berita Bola Kekalahan yang Menyebalkan untuk Bayern

sumber berita Kekalahan yang Menyebalkan untuk Bayern : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a18237/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A20C0A752210C2980A9510C740Ckekalahan0Eyang0Emenyebalkan0Euntuk0Ebayern/story01.htm
Wolfsburg - Bayern Munich sebenarnya sudah berada di ambang kemenangan saat bertemu Wolfsburg di laga Piala Super Jerman. Namun, mereka kemudian kebobolan dan ujung-ujungnya kalah. Die Roten pun sangat sebal.

Gol Arjen Robben di awal babak kedua membawa Bayern memimpin 1-0 pada laga di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB. Keunggulan Bayern itu bertahan hingga menit-menit akhir.

Akan tetapi, saat waktu normal tinggal tersisa satu menit, Wolfsburg bisa mencetak gol penyama. Nicklas Bendtner yang masuk sebagai pemain pengganti dengan sempurna menyambut umpan silang Kevin de Bruyne untuk menjebol gawang Bayern.

Karena skor sama kuat 1-1 setelah 2x45 menit dan tak ada extra time, penentuan pemenang pun dilakukan lewat adu penalti. Dalam adu penalti ini, Xabi Alonso menjadi satu-satunya eksekutor Bayern yang gagal. Di kubu Wolfsburg, semua algojo menjalankan tugasnya dengan baik dan Bendtner yang menjadi penendang terakhir menentukan kemenangan timnya dengan skor 5-4.

"Kami bermain baik, tapi sayangnya mengendurkan pertahanan kami di menit terakhir. Ini adalah sebuah kekalahan yang menyebalkan," ujar penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer, di situs resmi klub.

"Kami mengontrol Wolfsburg, kami lebih banyak bermain, dan kami main lebih baik," tambah Neuer.

Sementara itu, Robben menyesalkan ketidakmampuan Bayern mencetak gol kedua di waktu normal. Hal ini membuat harapan Wolfsburg terus hidup.

"Saya kecewa. Inilah sepakbola, yang bisa berubah total dalam satu menit," ucap Robben.

"Kami harus mengkritik diri kami sendiri karena kami harusnya bisa mengunci kemenangan lebih awal. Kami punya peluang dan dalam kedudukan 2-0 semuanya akan selesai," katanya.

Nuhun for visit Kekalahan yang Menyebalkan untuk Bayern