Senin, 03 Agustus 2015

Berita Bola Komentari Rumor Pedro, Guardiola: Dia Bisa Sukses di Manapun

Berita Bola Komentari Rumor Pedro, Guardiola: Dia Bisa Sukses di Manapun

sumber berita Komentari Rumor Pedro, Guardiola: Dia Bisa Sukses di Manapun : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48adb2ed/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C0A649130C29823740C750Ckomentari0Erumor0Epedro0Eguardiola0Edia0Ebisa0Esukses0Edi0Emanapun/story01.htm
Munich - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, ikut berkomentar soal rumor ketertarikan Manchester United terhadap Pedro Rodriguez. Menurutnya, Pedro tak akan menemui masalah dan sukses kalau pindah ke Inggris.

Pedro dikabarkan menjadi incaran MU di bursa transfer musim panas ini. 'Setan Merah' tengah mencari penyerang setelah kehilangan Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Namun, kendati klausul rilisnya sudah diturunkan menjadi 30 juta euro, Pedro masih sulit didapatkan oleh MU. Kubu Barcelona baru-baru ini memberi indikasi kalau mereka tidak akan melepas penyerang berusia 28 tahun itu.

Terlepas dari itu, Guardiola menilai Pedro tak akan kesulitan beradaptasi kalau benar pindah ke Inggris. Pengalaman bermain di Barca disebut Guardiola membuat Pedro bisa sukses di manapun.

"Ada rumor yang saya dengar tapi saya tidak tahu situasinya. Lebih baik pelatih Barcelona yang berkomentar," ujar Guardiola seperti dilansir AS.

"Soal kualitasnya, tidak diragukan lagi. Dia adalah juara Eropa bersama negaranya, bermain timnya dia adalah juara La Liga. Dia adalah juara segalanya."

"Ketika Anda memainkan banyak pertandingan untuk tim seperti Barca, Anda bisa bermain di tim manapun di dunia. Dia sudah bermain di banyak posisi dan di manapun dia berada, saya doakan yang terbaik. Dia adalah pemain bagus dan orang baik," katanya.

Nuhun for visit Komentari Rumor Pedro, Guardiola: Dia Bisa Sukses di Manapun