Minggu, 02 Agustus 2015

Berita Bola Lini Belakang Jadi PR untuk Barcelona

Berita Bola Lini Belakang Jadi PR untuk Barcelona

sumber berita Lini Belakang Jadi PR untuk Barcelona : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a5eb1c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C0A650A530C298130A70C730Clini0Ebelakang0Ejadi0Epr0Euntuk0Ebarcelona/story01.htm
Florence - Kekalahan dari Fiorentina di ajang International Champions Cup menjadi alarm bagi Barcelona. Blaugrana masih harus memperbaiki barisan pertahanannya.

Menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Senin (3/8/2015) dinihari WIB, Barca pulang dengan kekalahan 1-2. Dua gol Fiorentina yang bersarang di gawang Barca tercipta hanya dalam tempo 12 menit.

Gol pertama Fiorentina tercipta pada menit keempat saat crossing Borja Valero dituntaskan dengan sundulan Federico Bernardeschi. Sementara gol kedua dibuat Bernardeschi di menit ke-12.

Situasi tersebut tak berbeda jauh dengan dua laga ujicoba pramusim Barca sebelumnya. Menghadapi Manchester United dan Chelsea, Barca juga kebobolan gol cepat.

Saat kalah 1-3 dari MU, Barca dibobol oleh Wayne Rooney di menit kedelapan. Sementara Eden Hazard menjebol gawang Barca di menit ke-10 dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2. Itu berarti dalam tiga laga terakhir Barca gagal menang (1D 2L) dan selalu kemasukan gol saat laga berjalan tak sampai 10 menit.

Hal tersebut menjadi perhatian khusus Luis Enrique. Entrandor yang musim lalu mengantar Barca meraih treble winners itu mengakui kalau lini pertahanan masih menjadi sektor yang harus segera diperbaiki.

"Saya merasa oke soal banyak hal dari pertandingan, juga beberapa perasaan negatif: kami harus meningkatkan pertahanan," ujar Enrique seperti dikutip AS.

"Itu adalah hal-hal yang sudah kami bicarakan dan kami kerjakan, tapi itu belum berhasil, kami harus kembali lagi dan memperbaikinya dan membicarakannya lagi."

"Kami bertanding melawan tim bagus yang bermain baik dengan bola dan kami tidak boleh membiarkan mereka menghabisi kami dengan dua serangan pertama yang mereka miliki, kami harus kembali dan bicara soal ini lagi," katanya.

Nuhun for visit Lini Belakang Jadi PR untuk Barcelona