Minggu, 02 Agustus 2015

Berita Bola Matic: Arsenal Bakal Habis-habisan, tapi Chelsea Mampu Mengatasi

Berita Bola Matic: Arsenal Bakal Habis-habisan, tapi Chelsea Mampu Mengatasi

sumber berita Matic: Arsenal Bakal Habis-habisan, tapi Chelsea Mampu Mengatasi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a2dd63/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A20C1533180C2981150A0C720Cmatic0Earsenal0Ebakal0Ehabis0Ehabisan0Etapi0Echelsea0Emampu0Emengatasi/story01.htm
London - Sebagai juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea sudah mempersiapkan diri menghadapi upaya seluruh rival untuk menjegal. Termasuk saat melawan Arsenal di Community Shield, Minggu (2/8/2015) malam WIB nanti.

Chelsea dan Arsenal akan berduel di Wembley malam nanti di ajang Community Shield. Meski kerap dianggap sekadar ajang pemanasan, Chelsea percaya laga nanti bakal beraroma lebih.

Status sebagai juara membuat Chelsea yakin Arsenal bakal mati-matian berupaya memenangi laga. Hasil positif di laga ini bakal jadi suntikan bagus dalam memulai liga dan kompetisi lainnya.

"Semua orang akan bermain menghadapi kami dengan lebih dari 100 persen upaya. Semua orang punya motivasi spesial melawan sang juara dan semua orang ingin menang melawan sang juara," kata Nemanja Matic di situs resmi klub.

"Tapi kami siap untuk itu dan kami tahu apa yang bisa kami harapkan. Kami yakin dengan kualitas kami. Kami adalah tim besar dan akan menunjukkan itu musim ini, saya yakin," tambahnya.

Matic yakin timnya sudah dalam kondisi siap untuk menghadapi perlawanan Arsenal. Setidaknya di pramusim mereka sudah membiasakan diri menghadapi lawan-lawan kuat.

Anak-anak London barat sejauh ini sudah melakoni tiga laga uji coba. Mereka kalah 2-4 dari New York Red Bull, lalu berimbang 1-1 dengan Paris Saint Germain dam 2-2 kontra Barcelona. Di dua partai terakhir tersebut, mereka pada akhirnya menang lewat adu penalti.

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga melawan Arsenal. Di pramusim, kami menjalani tiga laga melawan tim-tim bagus. Laga melawan Barcelona secara khusus adalah sebuah kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa kami siap," ujar Matic.

"Kami telah berlatih keras. Kami perlu itu karena kami sebelumnya menjalani beberapa pekan bebas. Kami siap untuk musim depan dan saya harap kami memulai dengan baik, dengan sebuah trofi dan menunjukkan kualitas kami."

"Kami tahu apa yang bisa kami harapkan melawan Arsenal. Ini akan jadi sebuah laga yang sulit, tapi selalu merupakan hari yang spesial saat bermain di Wembley," imbuh gelandang Internasional Serbia ini.
Nuhun for visit Matic: Arsenal Bakal Habis-habisan, tapi Chelsea Mampu Mengatasi