Senin, 03 Agustus 2015

Berita Bola Menerka Wajah Baru 'Si Merah'

Berita Bola Menerka Wajah Baru 'Si Merah'

sumber berita Menerka Wajah Baru 'Si Merah' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a88e3b/sc/15/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C1639270C29819780C720Cmenerka0Ewajah0Ebaru0Esi0Emerah/story01.htm
Jakarta - Liverpool kembali mendatangkan cukup banyak pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Dengan materi yang kian berlimpah, patut disimak bagaimana wajah baru The Reds di musim 2015/2016.

Klub asal Merseyside itu terhitung gagal total musim lalu di mana mereka mengakhirinya tanpa trofi di tangan. Selain itu Liverpool juga gagal finis empat besar dan harus puas bermain di Liga Europa, usai finis di posisi keenam.

Performa buruk tersebut tak lain disebabkan kegagalan para pemain baru tampil memenuhi ekspektasi. Dari 9 pemain yang didatangkan, praktis hanya Emre Can dan Alberto Moreno yang bisa dibilang memuaskan.

Pembelian termahal, Adam Lallana (25 juta poundsterling), lebih banyak berkutat dengan cedera sehingga penampilannya kurang maksimal. Lazar Markovic, Dejan Lovren, Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Javier Manquillo punya ponten merah sepanjang musim 2014/2015.

Sepeninggal Luis Suarez, Liverpool dinilai tak cakap dalam membelanjakan uang hasil penjualan pemain Uruguay itu ke Barcelona. Bukan menambah kualitas tim, Liverpool dianggap hanya menambah kuantitas tim yang berimbas pada performa di atas lapangan.

Paling mencolok tentunya adalah tumpulnya lini depan Liverpool. Ketika Daniel Sturridge yang diharapkan bisa menggantikan Suarez malah lebih sering berada di ruang perawatan karena cedera, Balotelli, Lambert, dan Fabio Borini tampil sangat buruk dengan hanya menyumbang total empat gol di Premier League.

Ini yang membuat sang manajer, Brendan Rodgers, harus memutar otak untuk meracik formasi dengan mengandalkan Raheem Sterling sebagai false nine. Padahal posisi asli Sterling adalah winger kanan dan finishing-nya tak sebagus Sturridge atau Suarez, meski berhasil jadi topskorer kedua Liverpool dengan 11 gol.Next

Nuhun for visit Menerka Wajah Baru 'Si Merah'