Sabtu, 01 Agustus 2015

Berita Bola Milan Bidik Posisi Tiga Besar di Serie A

Berita Bola Milan Bidik Posisi Tiga Besar di Serie A

sumber berita Milan Bidik Posisi Tiga Besar di Serie A : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489ec61d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A10C1659260C2980A8240C710Cmilan0Ebidik0Eposisi0Etiga0Ebesar0Edi0Eserie0Ea/story01.htm
Milan - AC Milan bertekad membuat lompatan besar musim ini. Sang pelatih. Sinisa Mihajlovic, mematok target Rossoneri finis di urutan tiga besar pada Serie A musim 2015/2016.

Milan menutup dua musim terakhir dengan hasil buruk. Mereka ada di urutan kedelapan di musim 2013/2014 dan kesepuluh di musim berikutnya.

Tim yang bermarkas di San Siro tersebut tak ingin mengulang hasil kurang oke itu. Pelatih baru, Miha, didatangkan. Juga merekrut beberapa pemain, yakni Luiz Adriano, Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, dan Carlos Bacca.

Pertandingan-pertandingan uji coba di pramusim juga sudah dilakoni. Hasilnya tak terlalu mengecewakan. Paling akhir, mereka bisa menahan imbang Real Madrid 0-0.

Miha pun optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil lebih bagus musim ini. Bahkan, kalau ada tambahan pemain lagi, Miha yakin Milan bisa menutup musim lebih baik lagi.

"Sejauh ini perkembangannya positif karena kami mengawali dengan beberapa perubahan pemain, taktik dan metode latihan. Kami sudah meletakkan elemen yang benar di tempat yang tepat dengan gaya sepakbola dan kebiasaan yang tepat," kata Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus melangkah dengan benar dan sudah siap saat periode pertandingan demi pertandingan itu datang.

"Aku tak merasakan tekanan. aku justru merasakan ini sebagai sebuah tanggung jawab yang akan mengeluarkan hal terbaik dariku. Aku tidak takut dengan risiko dan menganggap ini sebagai sebuah tantangan. Aku ada untuk menghadapi itu dan memenangkannya.

"Tujuan kami adalah ada di urutan tiga besar dengan skuat yang kami miliki. Kalau bsia menambah satu atau dua pemain lagi kami bisa menyelesaikan musim dengan urutan yang lebih tinggi," jelas dia.

Nuhun for visit Milan Bidik Posisi Tiga Besar di Serie A