Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Bola 'Milner Pembelian Terbaik Liverpool'

Berita Bola 'Milner Pembelian Terbaik Liverpool'

sumber berita 'Milner Pembelian Terbaik Liverpool' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b1d73b/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C1914450C29833230C720Cmilner0Epembelian0Eterbaik0Eliverpool/story01.htm
London - Dari sederet pemain baru yang didatangkan Liverpool, James Milner dinilai sebagai pembelian terbaik di musim panas ini. Sebab kemampuan serba bisa dari Milner bakal menguntungkan 'Si Merah'.

Milner didatangkan dengan cuma-cuma setelah kontraknya habis bersama Manchester City. Selain Milner, Liverpool juga menggaet Danny Ings, Joe Gomez, Nathaniel Clyne, Adam Bogdan, Roberto Firmino, dan Christian Benteke, yang menghabiskan dana 60 juta poundsterling.

Dengan pembelian para pemain tersebut, Liverpool berharap lubang-lubang musim lalu dapat ditambal khususnya di pos bek kanan dan lini depan yang tumpul sepeninggal Luis Suarez.

Meski demikian, pembelian terbaik Liverpool di mata eks kiper mereka, David James, adalah Milner. Bukan tanpa alasan James memilih Milner karena etos kerja dan gaya main dari pesepakbola 29 tahun itu.

Milner, yang mahir main di banyak posisi di lapangan tengah, dapat memberi warna berbeda untuk permainan The Reds.

"Saya sangat suka James Milner. Etos kerjanya sebagai seorang pesepakbola profesional tiada duanya. Kami baru saja dikalahkan Jerman di Piala Dunia (2010). Semua pemain langsung pergi ke bar kecuali James Milner, yang mala melakukan pendinginan dan sesi pemilihan! Kami memang diberi waktu off, tapi seperti itulah James Milner," tutur James seperti dikutip Sportsmole.

"Kedua kakinya hidup dan dia sangat membuat saya terkesan. Dia akan memberikan tenaga ekstra untuk Liverpool, khususnya dalam hal kualitas umpan silang dan itulah yang membuatnya jadi pembelian terbaik Liverpool," sambungnya.

"Mereka mendapatkan Danny Ings, Divock Origi, Daniel Sturridge, dan Benteke, semua adalah tipe penyerang yang berbeda. Mereka adalah kepingan berbeda, tapi mereka semua bakal diuntungkan dengan visi Milner. Dia sedikit mirip Steven Gerrard dalam hal itu."
Nuhun for visit 'Milner Pembelian Terbaik Liverpool'