Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Bola PSSI Bakal Menggugat Balik, Kemenpora: Silakan Saja

Berita Bola PSSI Bakal Menggugat Balik, Kemenpora: Silakan Saja

sumber berita PSSI Bakal Menggugat Balik, Kemenpora: Silakan Saja : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b0fa12/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C170A4570C29831480C760Cpssi0Ebakal0Emenggugat0Ebalik0Ekemenpora0Esilakan0Esaja/story01.htm
Jakarta - PSSI berencana melakukan gugatan balik kepada Kemenpora. Kemenpora mempersilakan oragnisasi pimpinan La Nyalla Mattalitti itu mengambil langkah hukum.

Setelah kembali eksis, Senin (3/8/2015) kemarin, Komite Eksekutif PSSI langsung mengadakan rapat di kantornya yang berada di kawasan Gelora Bung Karno. ‎Ada 15 keputusan yang dihasilkan oleh mereka, salah satunya soal rencana menggugat balik Kemenpora.

PSSI mengajukan gugatan balik karena merasa dirugikan, baik secara materiil maupun imateriil.

Menanggapi itu Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, mengatakan tidak akan menghalangi niatan dari PSSI.

"Kemenpora tidak akan menghalangi. Silakan gugat balik jika memang memungkinkan. Kami, Kemenpora akan merespon sesuai dengan kewenangan yang kami miliki," kata Gatot, ketika dihubungi Selasa (4/8/2015).

Ia sendiri mengatakan belum bisa mengambil keputusan soal langkah-langkah yang akan diambil terkait rencana PSSI mengajukan gugatan tersebut.

"Belum bisa diputuskan soal langkahnya karena kami belum tahu gugatan baliknya apa. Soalnya kalau menyiapkan langkahnya sekarang, sama juga bohong, wong tidak tahu materi gugatannya seperti apa. Sama seperti gugatan di PTUN, Kemenpora baru akan action setelah materi gugatannya jelas."

Pada bagian lain, Gatot mengatakan sampai saat ini pihaknya masih menunggu jadwal sidang banding atas hasil putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan PSSI yang menggugat pembekuan mereka oleh Kemenpora RI.

"‎Berkas-berkas untuk banding sudah 28 juli lalu. Registrasinya sudah kami dapatkan. Masalah bukti atau saksi baru belum bisa kami ungkap. Kami masih menunggu untuk sidang lagi," pungkasnya.
Nuhun for visit PSSI Bakal Menggugat Balik, Kemenpora: Silakan Saja