Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Bola Sempat Kurang Akur, Mourinho Sebut Hubungannya dengan Abramovich Kembali Baik

Berita Bola Sempat Kurang Akur, Mourinho Sebut Hubungannya dengan Abramovich Kembali Baik

sumber berita Sempat Kurang Akur, Mourinho Sebut Hubungannya dengan Abramovich Kembali Baik : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b365dd/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A40C2322370C29833980C720Csempat0Ekurang0Eakur0Emourinho0Esebut0Ehubungannya0Edengan0Eabramovich0Ekembali0Ebaik/story01.htm
London - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengakui hubungannya dengan pemilik klub, Roman Abramovic, sebelumnya sempat tak baik. Namun kini masalah itu telah teratasi.

Mourinho menjalani periode pertama di Chelsea selama tiga musim, sejak 2004 hingga 2007 silam. Manajer asal Portugal itu sukses selama periode ini, meraih dua titel Premier League, dua trofi Piala Liga Inggris, dan satu gelar Piala FA.

Namun perjalanannya bersama The Blues saat itu pada akhirnya harus berakhir. Kabarnya dia mengalami perselisihan dengan Abramovich, sehingga pada akhirnya mengakhiri kerja sama dengan klub lewat kesepakatan bersama.

Hal itu diakui Mourinho. Sampai kemudian Abramovich menginginkannya kembali ke Chelsea pada musim panas 2013 dan hubungan keduanya pun kembali baik. Di dua musim dalam periode keduanya ini, Mourinho sudah mempersembahkan satu gelar liga dan Piala Liga Inggris.

"Di periode pertama saya, hubungan personal (dengan Abramovich) sangat bagus tapi secara profesional kami punya sejumlah gangguan dan sedikit ketidaksepakatan dengan sejumlah hal," kata Mourinho dikutip Sky Sports.

"Saat ini, kami tidak punya problem itu. Ketika saya meninggalkan Real Madrid untuk datang ke sini, Mr Abramovich meminta saya untuk memburu titel-titel."

"Di musim pertama kami hampir mencapainya, di musim kedua kami mendapatkannya, dan di musim ketiga jika Anda dekat dengan itu, Anda selalu bisa melakukannya," tambahnya.

Nuhun for visit Sempat Kurang Akur, Mourinho Sebut Hubungannya dengan Abramovich Kembali Baik