Selasa, 04 Agustus 2015

Berita Bola Sheringham Yakin MU Akan Gaet Penyerang Baru lalu Jadi Penantang Gelar Juara

Berita Bola Sheringham Yakin MU Akan Gaet Penyerang Baru lalu Jadi Penantang Gelar Juara

sumber berita Sheringham Yakin MU Akan Gaet Penyerang Baru lalu Jadi Penantang Gelar Juara : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48b704f0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A50C10A54430C29836680C720Csheringham0Eyakin0Emu0Eakan0Egaet0Epenyerang0Ebaru0Elalu0Ejadi0Epenantang0Egelar0Ejuara/story01.htm
Stevenage - Teddy Sheringham, mantan penyerang Manchester United, menyebut bekas klubnya tersebut amat berpeluang menjadi penantang serius dan bahkan juara Premier League setelah mendatangkan seorang penyerang baru.

Di musim panas ini MU sudah melepas Robin van Persie dan tidak mempertahankan pemain pinjaman Radamel Falcao. Hal itu membuat kapten Wayne Rooney menjadi satu-satunya ujung tombak andalan, dengan James Wilson terbilang masih minim pengalaman dan Javier Hernandez harus membuktikan diri di hadapan manajer Louis van Gaal setelah dipinjamkan ke Real Madrid sepanjang musim lalu.

Di sisi lain 'Setan Merah' sudah mendatangkan pemain bertahan Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin yang merupakan gelandang tengah, kiper Sergio Romero, dan pemain ofensif Memphis Depay. Nama terakhir, akibat naluri menyerangnya yang tinggi, untuk sementara diduga akan menjadi pelapis Rooney di lini depan--dengan gelandang jangkung Marouane Fellaini kabarnya juga akan diplot sebagai penyerang tengah, seperti yang ia lakoni beberapa kali musim lalu, jika situasinya memang diperlukan.

Pun demikian, Sheringham tetap menilai The Red Devils butuh seorang penyerang murni. Pria yang pernah ikut berperan dalam treble MU musim 1998–99 dan kini menjadi manajer dari klub level empat Stevenage tersebut menyatakan datangnya seorang penyerang akan membawa perbedaan signifikan untuk musim tim besutan Louis van Gaal itu.

"Ya mereka bisa (menjadi penantang gelar)," kata Sheringham dalam wawancaranya dengan 888sport.com.

"Mereka sudah melakukan banyak perekrutan dan tampaknya belum selesai. Saya berasumsi akan ada seorang penyerang yang datang untuk Man United, dan saya akan terkejut sekali kalau itu tidak terjadi."

"Hal tersebut (datangnya seorang penyerang) dapat menjadi pembeda utama," sebutnya.

Saat ini MU di antaranya sedang santer dikaitkan dengan penyerang Barcelona Pedro Rodriguez.

Nuhun for visit Sheringham Yakin MU Akan Gaet Penyerang Baru lalu Jadi Penantang Gelar Juara