Minggu, 02 Agustus 2015

Berita Bola Terry: Hasil Community Shield Takkan Pengaruhi Persaingan di Liga

Berita Bola Terry: Hasil Community Shield Takkan Pengaruhi Persaingan di Liga

sumber berita Terry: Hasil Community Shield Takkan Pengaruhi Persaingan di Liga : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a5bb4d/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A30C0A7520A70C29813290C720Cterry0Ehasil0Ecommunity0Eshield0Etakkan0Epengaruhi0Epersaingan0Edi0Eliga/story01.htm
London - Kapten Chelsea, John Terry, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Arsenal di laga Community Shield. Namun dia yakin hasil ini tak akan berpengaruh pada perjalanan kedua tim di Premier League.

Menghadapi Arsenal di laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB, Chelsea yang berstatus sebagai juara Premier League itu takluk 0-1.

Kekalahan ini mengakhiri rekor positif Jose Mourinho atas Arsene Wenger. Ini adalah kekalahan pertama Mourinho dari Wenger dalam 14 kali pertemuan keduanya.

Senada dengan manajernya, Terry menyebut kalau Chelsea bermain lebih baik daripada Arsenal. Oleh karena itu, dia pun mengaku kecewa dengan kekalahan ini.

"Saya pikir kami lebih baik. Pertandingan ini selalu sedikit lambat dengan pemain-pemain yang mencoba membiasakan diri dan mengembalikan kebugarannya, tapi mengecewakan kami tidak menang," ujar Terry seperti dilansir Daily Mail.

"Kalah itu buruk. Lupakan rekor, sekarang ini adalan trofi yang sudah hilang. Ini sangat berarti, karena Anda meraih hak untuk ada di sini jadi kami kecewa."

"Ini menyakitkan. Tidak penting apakah ini laga persahabatan atau Community Shield, ini adalah sebuah trofi," imbuh bek berusia 34 tahun itu.

Saat ditanya apakah hasil ini akan berpengaruh pada liga yang akan datang, Terry tidak sepakat.

"Saya pikir tidak. Saya pikir ini adalah salah satu di mana mereka mungkin akan mengatakan hal yang berbeda. Ini berarti, tapi menang atau kalah, saya pikir Anda tidak bisa bilang itu (akan memengaruhi liga)," katanya.

Nuhun for visit Terry: Hasil Community Shield Takkan Pengaruhi Persaingan di Liga