Sabtu, 01 Agustus 2015

Berita Bola Wenger Inginkan Lebih Banyak Gol dari Oezil

Berita Bola Wenger Inginkan Lebih Banyak Gol dari Oezil

sumber berita Wenger Inginkan Lebih Banyak Gol dari Oezil : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48a188fd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A20C0A93520A0C2980A9710C720Cwenger0Einginkan0Elebih0Ebanyak0Egol0Edari0Eoezil/story01.htm
London - Arsene Wenger yakin Mesut Oezil akan menjadi salah satu bintang yang bersinar pada musim 2015/2016. Manajer Arsenal itu juga menginginkan lebih banyak gol dari Oezil untuk The Gunners.

Proses adaptasi Oezil di Arsenal tak terlalu mulus. Playmaker asal Jerman itu beberapa kali diganggu cedera sehingga kesulitan untuk mencapai puncak permainannya.

Oezil, yang diboyong dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu, mulai menunjukkan peningkatan performa pada paruh kedua musim lalu. Wenger pun berharap tren tersebut akan terus berlanjut pada musim ini.

"Yang saya pikirkan adalah dia makin leluasa untuk mendikte permainan daripada sebelumnya. Secara fisik dia lebih kuat, itu pasti, lebih siap untuk menghadapi Premier League, dan pada paruh kedua musim lalu kita sudah melihat kecerdasan dari operan-operannya," tutur Wenger yang dikutip Sky Sports.

Oezil membukukan lima gol dan sembilan assist dalam 32 pertandingan sepanjang musim lalu. Menurut Wenger, Oezil harusnya bisa mencetak gol lebih banyak.

"Saya menginginkan lebih banyak gol dari dia karena dia bermain di posisi itu dan dia adalah seorang finisher yang bagus. Namun, dia tak memaksimalkan cukup banyak peluang ketika dia berada di posisi di mana dia bisa memaksimalkannya," ujar Wenger.

"Dia menyadari hal itu dan dia ingin melakukan itu sekarang. Jadi, saya meyakininya. Namun, aspek utamanya tetaplah kecerdasannya dalam memberikan umpan dan kreativitasnya," tambah Wenger.

"Saya yakin dia berada di posisi di mana dia bisa menuntaskan peluang dengan lebih baik dan kami ingin dia mencetak 10 gol per musim," katanya.


Nuhun for visit Wenger Inginkan Lebih Banyak Gol dari Oezil