Minggu, 21 Juni 2015

Berita Bola Berat Beban Biaya Operasi dan Penyembuhan Cedera Alfin Tuasalamony

Berita Bola Berat Beban Biaya Operasi dan Penyembuhan Cedera Alfin Tuasalamony

sumber berita Berat Beban Biaya Operasi dan Penyembuhan Cedera Alfin Tuasalamony : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47729dad/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C12580A40C2948680A0C760Cberat0Ebeban0Ebiaya0Eoperasi0Edan0Epenyembuhan0Ecedera0Ealfin0Etuasalamony/story01.htm
Jakarta - Dua bulan setelah kecelakaan, Alfin Tuasalamony masih harus berjuang untuk bisa sembuh total. Tak hanya dipusingkan soal biaya, Alfin juga menanti haknya yang belum dibayar oleh Persija Jakarta.

Alfin mengalami kecelakaan pada bulan April lalu, akibat tertabrak mobil yang hendak parkir di sebuah bank di Jakarta. Ketika itu dia berada di depan mobil tersebut. Kecelakaan tersebut membuat tulang kering di kaki kirinya patah.

Dua bulan berlalu Alfin pun telah menjalani operasi sebanyak dua kali. Biaya operasi tersebut sebagian ditanggung oleh orang yang menabrak dan biayanya pun cukup besar.

"Operasi yang pertama itu Rp 50 juta, orangnya cuma bisa bayar 30 juta, sisanya saya yang tanggung. Yang kedua itu dia pake BPJS, karena tidak bisa bayar lagi. Jadi saya tidak tahu biayanya berapa," ungkap Alfin, Senin (22/6).

Selama di rawat di rumah sakit, pemain asal Tulehu, Maluku, itu kerap kali mendapatkan kunjungan dari teman-temannya, juga dari pelatih Rahmad Darmawan, serta APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia).

Tak jarang, dari rekan-rekannya itu kadang mereka suka membantu Alfin dengan memberikannya uang. Uang tersebut sebagian ia simpan atau diberikan kepada kedua orang tuanya.

Bagaimana dengan klubnya, Persija Jakarta? Alfin memang dipastikan akan istirahat dari lapangan hijau dengan waktu yang cukup lama. Namun demikian, dia masih terikat kontrak dengan 'Macan Kemayoran' selama dua tahun.

"Persija, mereka ada bantu sih. Kemarin sempat ngasih uang 5 juta setelah operasi. Cuma itu saja," kata dia.

Alfin mengatakan saat ini sebenarnya dia masih menunggu haknya yang belum dibayar oleh Persija selama tiga bulan. Gajinya itu ingin digunakannya untuk membayar biaya operasi yang ketiga.

"Kalau Persija bayar gaji 3 bulan, sudah lebih dari cukup untuk biaya operasi yang ketiga. Saya sih masih menunggu kapan manajemen mau bayar sampai saat ini belum ada kepastian. Sekarang saya cuma nunggu gaji dan nunggu sembuh," kata dia.

Untuk meringankan biaya hidup Alfin, suporter Persija yang tergabung dalam The Jakmania berencana menggalang dana untuk membantu keuangan pemain 22 tahun itu. Mereka akan menggelar konser Solidaritas Oren di Pekan Raya Jakarta pada 28 Juni mendatang.

"Nanti kami akan buka penggalangan dana untuk membantu Alfin. Dia saat ini dalam kondisi sulit, karena itu kami akan membantu semampu kami," ujar ketua Jakmania, Richard Ahmad.


Nuhun for visit Berat Beban Biaya Operasi dan Penyembuhan Cedera Alfin Tuasalamony

Berita Bola Menimang-nimang Kans Argentina vs Brasil di Semifinal

Berita Bola Menimang-nimang Kans Argentina vs Brasil di Semifinal

sumber berita Menimang-nimang Kans Argentina vs Brasil di Semifinal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47722683/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C1141310C29485860C730Cmenimang0Enimang0Ekans0Eargentina0Evs0Ebrasil0Edi0Esemifinal/story01.htm
Santiago - Fase grup Copa America 2015 telah usai, dengan dua tim unggulan yakni Argentina dan Brasil sama-sama melaju. Ada peluang keduanya saling berhadapan di semifinal, seberapa besar?

Total 18 pertandingan sudah dituntaskan di fase grup Copa America 2015. Tuan rumah Chile berhasil melaju, diikuti sejumlah tim kuat seperti Argentina, Brasil, Kolombia, dan juara bertahan Uruguay.

Bicara soal kandidat kuat juara, selain tuan rumah Chile, Argentina dan Brasil niscaya sama dijagokannya untuk melangkah ke final dan memburu trofi. Namun satu hal yang bisa dipastikan, tak akan ada duel klasik Argentina vs Brasil di final.

Sebabnya kedua tim itu, jika sama-sama berhasil melewati perempatfinal maka sudah akan saling berhadapan di semifinal. Itupun jika sama-sama mampu melewati hadangan masing-masing.

Menimbang kans keduanya saling berhadapan di semifinal, ada peluang yang berbeda antara Argentina dan Brasil. Dilihat dari catatan pertemuan menghadapi lawan masing-masing, Argentina bisa dibilang punya jalan lebih ringan.

Argentina yang akan berhadapan dengan Kolombia di perempatfinal, punya catatan dominan atas lawannya itu. Dari 14 pertemuan di berbagai ajang, La Albiceleste unggul dengan delapan kemenangan dan hanya dua kali kalah.

Dari jumlah laga itu, Argentina mampu mencetak 24 gol dan hanya kemasukan 10 kali. Catatan ini jadi sebuah bekal awal yang apik untuk tim besutan Gerardo Martino, tapi tentu saja tidak serta merta mereka bakal menjalani partai mudah.

Apalagi jika melihat penampilan Kolombia yang cenderung naik dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya di Piala Dunia 2014 lalu, anak asuh Jose Pekerman berhasil melangkah ke perempatfinal untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Sementara Brasil harus menghadapi Paraguay. Di atas kertas Paraguay boleh jadi tak lebih dijagokan dari Kolombia yang menjadi lawan Argentina, tapi catatan menunjukkan mereka selalu menyulitkan Selecao.

Catatan pertemuan menunjukkan Brasil dan Paraguay sudah berhadapan 11 kali di berbagai ajang, keduanya relatif seimbang. Brasil memetik lima kemenangan, sementara Paraguay mendapatkan empat.

Dari jumlah pertemuan itu, Brasil mampu membuat 17 gol. Sedangkan lawannya nanti punya rekam jejak bikin 11 gol ke gawang Canarinho.

Brasil wajib kian patut waspada karena kekalahan terakhir yang juga dipetik di pertemuan terakhir kontra Paraguay, adalah pada gelara Copa America 2011 silam. Saat itu keduanya juga bertemu di perempatfinal, dengan Paraguay menang adu penalti usai bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

Paraguay bahkan selanjutnya terus melaju sampai ke final dan berhadapan dengan Uruguay. Namun di partai puncak, mereka kandas dengan skor telak 0-3 dan harus puas jadi runner-up. Brasil tentu tak ingin pengalaman tersebut terulang.

Nuhun for visit Menimang-nimang Kans Argentina vs Brasil di Semifinal

Berita Bola Dunga: Tak Masalah Tanpa Neymar

Berita Bola Dunga: Tak Masalah Tanpa Neymar

sumber berita Dunga: Tak Masalah Tanpa Neymar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4771fea6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C10A34130C29484810C730Cdunga0Etak0Emasalah0Etanpa0Eneymar/story01.htm
Santiago - Dihukumnya Neymar membuat Brasil harus menuntaskan Copa America 2015 tanpa pemain andalan sekaligus kaptennya itu. Tapi kemenangan atas Venezuela membuat pelatih Selecao, Carlos Dunga, yakin tak akan ada masalah.

Neymar mendapatkan hukuman larangan bermain di empat laga setelah mendapatkan kartu merah dan bertingkah kontroversial terhadap wasit, saat Brasil dikalahkan Kolombia 0-1 beberapa hari lalu. Dengan begitu, dia tak akan bisa tampil lagi seandainya Brasil lolos ke final.

Sempat ada kekhawatiran terhadap tim besutan Carlos Dunga, mengingat Neymar adalah salah satu pilar tim dan juga kapten. Tapi kemenangan 2-1 atas Venezuela di laga terakhir fase grup, yang sekaligus laga penentuan ke perempatfinal, membuat Dunga makin yakin tak ada masalah meski Neymar absen.

Dunga menilai para pemain lain seperti Robinho dan Philippe Coutinho membuktikan mampu mengemban tugas yang ditinggalkan Neymar.

"Kami selalu bekerja untuk memastikan tim ini tidak tergantung hanya pada satu pemain. Kami mencoba memastikan setiap orang bisa membuat perbedaan," kata Dunga dikutip soccerway.

"Kami sekarang yakin bahwa Brasil akan bermain lebih baik, punya kapasitas lebih untuk melakukan itu, dan punya kepercayaan diri. Laga-laga di tahap akhir selalu lebih sulit dan lebih seimbang. Kami harus lebih memanfaatkan kualitas teknik kami," imbuhnya.

Dalam laga kontra Venezuela di Estadio Monumental, Senin (22/6/2015) pagi WIB tadi, Brasil menang 2-1 lewat gol dari Thiago Silva dan Roberto Firmino. Satu gol balasan dari Venezuela diciptakan Nicolas Fedor di penghujung laga.

Nuhun for visit Dunga: Tak Masalah Tanpa Neymar

Berita Bola Dominasi Pelatih Argentina di Perempatfinal Copa America 2015

Berita Bola Dominasi Pelatih Argentina di Perempatfinal Copa America 2015

sumber berita Dominasi Pelatih Argentina di Perempatfinal Copa America 2015 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4771b78f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C0A957370C29484370C730Cdominasi0Epelatih0Eargentina0Edi0Eperempatfinal0Ecopa0Eamerica0E20A15/story01.htm
Santiago - Delapan tim sudah menggengam tiket untuk berlaga di perempatfinal Copa America 2015. Lima tim dari delapan tim yang berlaga tersebut dilatih oleh peracik taktik asal Argentina.

Brasil dan Kolombia jadi dua tim terakhir yang memastikan diri lolos ke perempatfinal. Brasil lolos setelah menang 2-1 atas Venezuela, Senin (22/6) dinihari WIB, sementara Kolombia bermain imbang 0-0 dengan Peru.

Brasil dan Kolombia menyusul Chile, Uruguay, Bolivia, Argentina, Paraguay, dan Peru. Kedelapan tim tersebut akan memulai perjalanan mereka di babak perempatfinal mulai 25 Juni mendatang.

Menariknya, perempatfinal nanti bakal "beraroma" Argentina. Pasalnya, ada lima pelatih asal Argentina yang menukangi lima tim dari delapan perempatfinalis tersebut.

Kelima pelatih itu adalah Jorge Sampaoli (menangani Chile), Ricardo Gareca (Peru), Gerardo Martino (Argentina), Jose Pekerman (Kolombia), dan Ramon Diaz (Paraguay).

Di antara kelimanya, hanya Martino dan Pekerman yang bakal saling berhadapan di perempatfinal. Ya, tim yang ditangani keduanya, yakni Argentina dan Kolombia, akan bertemu di babak tersebut.

Di antara kelimanya, hanya Martino dan Pekerman yang bakal saling berhadapan di perempatfinal. Ya, tim yang ditangani keduanya, yakni Argentina dan Kolombia, akan bertemu di babak tersebut.Next

Nuhun for visit Dominasi Pelatih Argentina di Perempatfinal Copa America 2015

Berita Bola Brasil Hapus Kekhawatiran akan Absennya Neymar

Berita Bola Brasil Hapus Kekhawatiran akan Absennya Neymar

sumber berita Brasil Hapus Kekhawatiran akan Absennya Neymar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47719075/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C0A8470A70C29483460C730Cbrasil0Ehapus0Ekekhawatiran0Eakan0Eabsennya0Eneymar/story01.htm
Santiago - Tanpa pemain andalan sekaligus kaptennya, Neymar, Brasil sukses mengalahkan Veneuzela 2-1 untuk lolos ke perempatfinal. Miranda menyebut ini adalah kemenangan yang begitu penting untuk Selecao.

Melakoni laga terakhir Grup C di Estadio Monumental, Thiago Silva membuka keunggulan Brasil lewat gol cepat di menit kesembilan. Tim arahan Dunga itu menggandakan skor di awal babak kedua berkat Roberto Firminho sebelum Nicolas Fedor menciptakan gol hiburan bagi Venezuela di menit-menit akhir.

Tiga angka tambahan ini memastikan Brasil keluar sebagai juara Grup C dengan enam poin, sekaligus memastikan Venezuela terdepak dari turnamen.

Kemenangan ini turut membuktikan bahwa Brasil mampu mengatasi ketiadaan Neymar. Menyusul hukuman empat pertandingan akibat ulah kontroversialnya saat dikalahkan Kolombia 0-1 beberapa hari silam.

Hukuman itu dikhawatirkan akan mengancam sukses atau tidaknya Brasil di turnamen ini. Tapi menurut Miranda, Brasil sudah membuktikan diri bahwa absennya Neymar tidak berpengaruh besar.

"Para pemimpin yang ada di atas lapangan juga penting, bukan hanya orang yang memakai ban kapten," kata Miranda, yang mengkapteni Brasil pada pertandingan ini.

"Hari ini adalah pertunjukkan bahwa kami memiliki beberapa pemimpin, yang bertanggung jawab di momen-momen penting. Kami akan menyoroti kemenangan ini. Ini adalah kemenangan yang penting bagi Brasil," lanjut dia kepada SporTV yang dikutip Soccer Way.

Di pertandingan berikutnya, Brasil akan bertarung dengan Paraguay untuk berebut tiket semifinal pada 27 Juni mendatang.
Nuhun for visit Brasil Hapus Kekhawatiran akan Absennya Neymar

Berita Bola Thiago Silva Tak Pandang Paraguay Sebelah Mata

Berita Bola Thiago Silva Tak Pandang Paraguay Sebelah Mata

sumber berita Thiago Silva Tak Pandang Paraguay Sebelah Mata : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/477146bd/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C0A7490A0A0C294830A80C730Cthiago0Esilva0Etak0Epandang0Eparaguay0Esebelah0Emata/story01.htm Nuhun for visit Thiago Silva Tak Pandang Paraguay Sebelah Mata

Berita Bola Milan Akan Lepas Adil Rami ke Sevilla

Berita Bola Milan Akan Lepas Adil Rami ke Sevilla

sumber berita Milan Akan Lepas Adil Rami ke Sevilla : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47713eaa/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C0A641480C29482780C710Cmilan0Eakan0Elepas0Eadil0Erami0Eke0Esevilla/story01.htm
Milan - Adil Rami tampaknya tak akan mendapat tempat lagi di AC Milan musim depan. Sebab saat ini Rossoneri sedang mengusahakan kepindahannya ke klub Spanyol, Sevilla.

Rami musim lalu bukan pilihan utama Filippo Inzaghi dan lebih banyak berkutat di bangku cadangan. Total hanya 22 kali dia bermain dan bikin satu gol dengan waktu main 1.755 menit.

Cedera jadi alasan Rami sulit tampil oke musim lalu di mana dia sudah melewatkan 11 laga. Meski masih punya kontrak hingga 2017, Rami tampaknya tak akan lanjut di San Siro musim depan.

Sebab saat ini Milan sedang melakukan negosiasi dengan Sevilla terkait kepindahan Rami musim panas ini.

"Kami punya banyak negosiasi yang harus diselesaikan dan kami bekerja keras untuk itu saat ini," ujar CEO Milan, Adriano Galliani, seperti dikutip Football Italia.

"Kami tahu bahwa Sevilla menginginkan Rami dan kami sedang mencoba untuk mencapai sebuah kesepakatan," sambungnya.

"Negosiasi itu urusan interen klub. Kita lihat apakah kami bisa mencapai kata sepakat dengan Sevilla, tapi itu semua tergantung banyak hal."

Nuhun for visit Milan Akan Lepas Adil Rami ke Sevilla

Berita Bola Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve

Berita Bola Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve

sumber berita Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/22/050050/2948267/71/jalani-tes-medis-mandzukic-selangkah-lagi-jadi-pemain-juve
Turin - Mario Mandzukic selangkah lagi bakal jadi bagian dari skuat Juventus. Pemain asal Kroasia tersebut sudah ada di Turin untuk menjalani tes medis demi merampungkan kepindahannya.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, akhirnya Juve mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk transfer Mandzukic yang diperkirakan bernilai 25 juta euro.

Mandzukic kemudian terbang ke Italia akhir pekan ini untuk menjalani tes medis dan sudah tiba di Juventus Stadium, Senin (22/6) dinihari WIB ini. Rencananya Mandzukic akan diperkenalkan secara resmi awal pekan ini, setelah proses transfernya tuntas.

"@MarioMandzukic9 baru saja mendarat di Turin! Selamat datang, Mario!" demikian kicau akun twitter resmi Bianconeri.

Pembelian Mandzukic disebut-sebut sebagai pengganti Carlos Tevez yang akan hijrah ke Boca Juniors musim panas ini. Musim lalu bersama Atletico, Mandzukic total bikin 20 gol dari 43 penampilan.

Sayangnya di paruh kedua musim penampilannya menurun dan ditambah isu ketidakharmonisan hubungan dengan Diego Simeone, Mandzukic pun memutuskan pergi meski baru semusim di Vicente Calderon.

"Saya merasa sangat senang, kotanya enak, dan saya pernah dua-tiga kali bermain di sini. Kotanya bagus dan mudah-mudahan saya betah di sini," tutur Mandzukic di Football Italia.

"Saya hanya bisa bilang bahwa saya akan tampil sebaik mungkin. Saya akan bekerja keras untuk tim baru saya. Saya tahu Juventus punya suporter yang hebat dan itulah mengapa saya merasa senang," sambungnya.

"Ini adalah rumah baru saya dan jangan khawatir, saya akan berikan yang terbaik."


Nuhun for visit Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve

Berita Bola Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve

Berita Bola Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve

sumber berita Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4770be3a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C0A50A0A50A0C29482670C710Cjalani0Etes0Emedis0Emandzukic0Eselangkah0Elagi0Ejadi0Epemain0Ejuve/story01.htm
Turin - Mario Mandzukic selangkah lagi bakal jadi bagian dari skuat Juventus. Pemain asal Kroasia tersebut sudah ada di Turin untuk menjalani tes medis demi merampungkan kepindahannya.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, akhirnya Juve mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk transfer Mandzukic yang diperkirakan bernilai 25 juta euro.

Mandzukic kemudian terbang ke Italia akhir pekan ini untuk menjalani tes medis dan sudah tiba di Juventus Stadium, Senin (22/6) dinihari WIB ini. Rencananya Mandzukic akan diperkenalkan secara resmi awal pekan ini, setelah proses transfernya tuntas.

"@MarioMandzukic9 baru saja mendarat di Turin! Selamat datang, Mario!" demikian kicau akun twitter resmi Bianconeri.

Pembelian Mandzukic disebut-sebut sebagai pengganti Carlos Tevez yang akan hijrah ke Boca Juniors musim panas ini. Musim lalu bersama Atletico, Mandzukic total bikin 20 gol dari 43 penampilan.

Sayangnya di paruh kedua musim penampilannya menurun dan ditambah isu ketidakharmonisan hubungan dengan Diego Simeone, Mandzukic pun memutuskan pergi meski baru semusim di Vicente Calderon.

"Saya merasa sangat senang, kotanya enak, dan saya pernah dua-tiga kali bermain di sini. Kotanya bagus dan mudah-mudahan saya betah di sini," tutur Mandzukic di Football Italia.

"Saya hanya bisa bilang bahwa saya akan tampil sebaik mungkin. Saya akan bekerja keras untuk tim baru saya. Saya tahu Juventus punya suporter yang hebat dan itulah mengapa saya merasa senang," sambungnya.

"Ini adalah rumah baru saya dan jangan khawatir, saya akan berikan yang terbaik."


Nuhun for visit Jalani Tes Medis, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Pemain Juve

Berita Bola Las Palmas Rebut Tiket Terakhir ke La Liga

Berita Bola Las Palmas Rebut Tiket Terakhir ke La Liga

sumber berita Las Palmas Rebut Tiket Terakhir ke La Liga : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47706ddb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C0A30A4310C29482590C750Clas0Epalmas0Erebut0Etiket0Eterakhir0Eke0Ela0Eliga/story01.htm
Jakarta - Lengkap sudah peserta La Liga 2015/2016. Satu tiket promosi terakhir menjadi milik Las Palmas yang menyingkirkan Real Zaragoza di babak final playoff divisi kedua.

Babak final playoff divisi kedua La Liga berlangsung dua leg. Di leg pertama yang dimainkan di kandang Zaragoza, Rabu (17/6/2015), Las Palmas kalah 1-3 dari tuan rumah.

Tapi Las Palmas bangkit dan balik meraih kemenangan di leg kedua di kandang sendiri. Dapat dukungan penuh dari suporternya yang datang di Estadio de Gran Canaria, Senin (22/6/2015) dinihari WIB, Las Palmas meraih kemenangan 2-0.

Roque Mesa membuka keunggulan Las Palmas lewat tembakannya yang menggetarkan jala gawang Zaragoza di menit ke-33. Sepakan voli Sergio Araujo lima menit jelang laga usai kemudian memastikan kemenangan untuk tuan rumah.

Agregat kedua tim berimbang 3-3. Namun Las Palmas berhak promosi ke La Liga --untuk pertama kalinya dalam 13 tahun terakhir-- berkat keunggulan gol tandang.

Las Palmas menjadi tim terakhir atau tim ketiga yang promosi ke Divisi Primera La Liga musim depan. Sebelumnya, dua tiket promosi sudah menjadi milik Real Betis dan Sporting Gijon.

Nuhun for visit Las Palmas Rebut Tiket Terakhir ke La Liga

Berita Bola Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini

Berita Bola Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini

sumber berita Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47705c39/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C0A2390A20C29482560C730Ctransfer0Etevez0Ediklaim0Ebakal0Etuntas0Epertengahan0Epekan0Eini/story01.htm
Buenos Aires - Proses kepindahan Carlos Tevez ke Boca Juniors masih berliku-liku. Meski demikian kubu Boca meyakini Tevez bakal resmi pindah dari Juventus pertengahan pekan ini.

Setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang habis tahun 2016, Tevez memang gencar didekati oleh Boca. Kebetulan Tevez pun mengisyaratkan untuk pulang kampung karena sudah rindu dengan Argentina.

Meski demikian proses kepindahan Tevez ini terbilang rumit, mengingat Juve tak mau kehilangan top skorernya musim ini itu dengan harga murah. Apalagi gaji Tevez terbilang cukup tinggi dan disebut sulit untuk dipenuhi.

Terkait biaya kepindahan Tevez, media-media Italia menyebut harga 5 juta euro harus ditebus oleh Boca karena si pemain keluar dari klub sebelum kontraknya habis. Tak cuma itu, Boca pun harus menyerahkan seorang pemain mudanya, Rodrigo Bentacur, kepada Juve.

Presiden Boca, Daniel Angelici, disebut sudah terbang ke Italia akhir pekan ini untuk menuntaskan kepindahan Tevez, yang disebut-sebut akan rampung paling lambat hari Rabu 24 Juni mendatang.

"Kami ingin memiliki skuat terbaik di Argentina dan Tevez akan membuat tim kami lebih baik," ujar Direktur Teknik Boca, Carlos Aguas, seperti dikutip Football Italia.

"Untuk meresmikan kepindahannya, kami harus menunggu hingga hari Selasa atau paling lambat Rabu. Semuanya berjalan lancar, kami hanya butuh tanda tangan untuk meresmikannya," sambungnya.

Nuhun for visit Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini

Berita Bola Uruguay Dituntut Tampil Lebih Baik Saat Lawan Chile

Berita Bola Uruguay Dituntut Tampil Lebih Baik Saat Lawan Chile

sumber berita Uruguay Dituntut Tampil Lebih Baik Saat Lawan Chile : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47701872/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C220C0A0A0A8550C29482390C730Curuguay0Edituntut0Etampil0Elebih0Ebaik0Esaat0Elawan0Echile/story01.htm
La Serena - Uruguay harus bersusah payah untuk bisa lolos ke perempatfinal Copa America 2015. Bakal menghadapi tuan rumah Chile, La Celeste dituntut tampil lebih baik lagi ketimbang di fase grup.

Setelah mengawali grup dengan penampilan pas-pasan saat mengalahkan Jamaika 1-0 di laga pertama, Uruguay malah menurun penampilannya di dua laga berikutnya, yakni kalah 0-1 dari Argentina dan imbang 1-1 dengan Paraguay.

Beruntung juara bertahan Copa America itu masih bisa lolos sebagai salah satu dari dua peringkat ketiga terbaik turnamen tahun ini. Namun, Uruguay diminta tak lekas puas dengan keberhasilannya tersebut.

Sebab pada 24 Juni mendatang bakal ada lawan yang lebih berat menanti mereka, yakni Chile yang tampil impresif di fase grup termasuk mengalahkan Bolivia dengan skor 5-0 di pertandingan terakhir.

Maka dari pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, menuntut Edinson Cavani dkk. untuk tampil lebih baik agar bisa meneruskan kiprahnya di kompetisi ini.

"Saya tidak tahu apakah kami tampil cukup bagus untuk bisa lolos ke fase gugur. Saya senang bahwa kami bisa lolos meski tim mendapat kritik," ujar Tabarez di Soccerway.

"Saya akan memakai pengalaman serta pengetahuan yang saya punya sebagai pelatih. Segalanya tidak pernah berjalan mudah untuk kami dan tim ini harus menghadapi lawan-lawan kuat seperti Argentina dan Chile," sambungnya.

"Kami sangat berharap pada data-data dari pertandingan ini untuk mencoba tampil lebih baik, kami berusaha untuk memenangi setiap laga, tapi saya tahu kami masih harus memperbaiki banyak hal."
Nuhun for visit Uruguay Dituntut Tampil Lebih Baik Saat Lawan Chile

Berita Bola Pelatih Villarreal: Vietto Akan Pindah ke Atletico

Berita Bola Pelatih Villarreal: Vietto Akan Pindah ke Atletico

sumber berita Pelatih Villarreal: Vietto Akan Pindah ke Atletico : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47702971/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C210C23460A70C29482360C750Cpelatih0Evillarreal0Evietto0Eakan0Epindah0Eke0Eatletico/story01.htm
Madrid - Atletico Madrid rupanya sudah mendapatkan pemain incarannya Luciano Vietto dari Villarreal. Pelatih Villarreal Marcelino menyatakan bahwa Vietto akan bergabung Atletico di musim depan.

Di bursa transfer musim panas, Atletico santer dikabarkan tengah mendekati beberapa penyerang termasuk bomber Juventus Carlos Tevez dan Vietto. Untuk pemain yang disebut terakhir, Los Rojiblancos dilaporkan siap menebus klausul buy-outnya.

Minat Atletico terhadap Vietto bahkan sudah terang-terangan diungkapkan oleh sang pelatih, Diego Simeone. Menurut Simeone, pemuda Argentina berusia 21 tahun ini memiliki kemiripan dengan eks pemain Atletico David Villa.

"Vietto akan bergabung dengan Atletico Madrid karena Atletico Madrid menginginkan dia dan telah membayar klausul buy-outnya, bukan karena Villarreal yang ingin menjual si pemain," ungkap Marcelino kepada La Sexta yang dikutip Marca.

"Sekarang kami sedang mencari solusi untuk meminimalisir pengaruh dari kepergian seorang pemain yang hebat."

Akan tetapi, Marca mengklaim, Atletico tidak mengaktifkan klausul buy-out Vietto. Kedua klub diyakini sudah menjalin kesepakatan mengenai banderol Vietto di harga tertentu, yang termasuk pemutusan kontrak si pemain secara sepihak bersama dengan kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian Leo Baptistao, yang sudah lama dalam radar Villarreal.

Masuknya Vietto memberikan suntikan di lini depan Atletico, yang dipastikan kehilangan Mario Mandzukic usai semusim bergabung. Mandzukic saat ini menuju ke Juventus.

Nuhun for visit Pelatih Villarreal: Vietto Akan Pindah ke Atletico

Berita Bola Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru

Berita Bola Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru

sumber berita Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/476f94bb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C210C220A90A40C29482240C710Cfiorentina0Etunjuk0Epaulo0Esousa0Esebagai0Epelatih0Ebaru/story01.htm
Florence - Fiorentina sudah punya pelatih baru untuk menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat. La Viola merekrut mantan pelatih Basel, Paulo Sousa.

Montella didepak Fiorentina awal Juni lalu. Pelatih yang sudah menangani Fiorentina selama dua tahun itu diputus kontraknya karena dianggap kurang punya komitmen kepada klub.

Fiorentina lantas dikabarkan mendekati Sousa untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Montella. Kabar tersebut kian kuat setelah Sousa meninggalkan posisinya sebagai pelatih Basel lewat sebuah kesepakatan bersama.

Kabar tersebut akhirnya terkonfirmasi Minggu (21/6/2015). Fiorentina secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Sousa untuk melatih tim utama.

"ACF Fiorentina dengna senang hati mengumumkan bahwa kesepakatan sudah tercapai dengan Mr. Paulo Sousa hari ini untuk menjadikannya sebagai pelatih baru tim utama Viola," demikian bunyi pernyataan dari Fiorentina seperti dikutip Football Italia.

Serie A bukan kompetisi yang asing untuk Sousa. Semasa menjadi pemain, pria asal Portugal itu pernah memperkuat Juventus (1994-1996), Inter Milan (1998-2000), dan Parma (2000).



Nuhun for visit Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru

Berita Bola Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru

Berita Bola Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru

sumber berita Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/21/220904/2948224/71/fiorentina-tunjuk-paulo-sousa-sebagai-pelatih-baru
Florence - Fiorentina sudah punya pelatih baru untuk menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat. La Viola merekrut mantan pelatih Basel, Paulo Sousa.

Montella didepak Fiorentina awal Juni lalu. Pelatih yang sudah menangani Fiorentina selama dua tahun itu diputus kontraknya karena dianggap kurang punya komitmen kepada klub.

Fiorentina lantas dikabarkan mendekati Sousa untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Montella. Kabar tersebut kian kuat setelah Sousa meninggalkan posisinya sebagai pelatih Basel lewat sebuah kesepakatan bersama.

Kabar tersebut akhirnya terkonfirmasi Minggu (21/6/2015). Fiorentina secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Sousa untuk melatih tim utama.

"ACF Fiorentina dengna senang hati mengumumkan bahwa kesepakatan sudah tercapai dengan Mr. Paulo Sousa hari ini untuk menjadikannya sebagai pelatih baru tim utama Viola," demikian bunyi pernyataan dari Fiorentina seperti dikutip Football Italia.

Serie A bukan kompetisi yang asing untuk Sousa. Semasa menjadi pemain, pria asal Portugaal itu pernah memperkuat Juventus (1994-1996), Inter Milan (1998-2000), dan Parma (2000).



Nuhun for visit Fiorentina Tunjuk Paulo Sousa sebagai Pelatih Baru

Berita Bola Dikabarkan Diincar MU dan Bayern, Kiper Ajax Tegaskan Ingin Bertahan

Berita Bola Dikabarkan Diincar MU dan Bayern, Kiper Ajax Tegaskan Ingin Bertahan

sumber berita Dikabarkan Diincar MU dan Bayern, Kiper Ajax Tegaskan Ingin Bertahan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/476f3cd7/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C210C1932180C294820A10C730Cdikabarkan0Ediincar0Emu0Edan0Ebayern0Ekiper0Eajax0Etegaskan0Eingin0Ebertahan/story01.htm
Amsterdam - Kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen, disebut-sebut tengah diincar oleh Manchester United dan Bayern Munich. Namun, Cillessen mengungkapkan kalau belum ada tawaran konkret diberikan kepada Ajax. Kalaupun ada, dia dan Ajax sudah pasti akan menolaknya.

Cillessen dikabarkan dibidik United menyusul kemungkinan hengkangnya David De Gea ke Real Madrid. Meski United sendiri masih memiliki Victor Valdes --kiper yang sudah memenangi berbagai gelar, mulai dari La Liga hingga Liga Champions--, beberapa kiper lain dikabarkan tetap diincar sebagai opsi.

Sementara itu, Bayern juga masih memiliki Manuel Neuer. Bahkan baru-baru ini, Die Roten juga baru membeli kiper berusia 26 tahun, Sven Ulreich, dari VfB Stuttgart yang diikat kontrak hingga tahun 2018.

Cillessen sendiri tidak berniat untuk hengkang. Dia masih memiliki kontrak hingga 2018 yang baru saja ditandatanganinya, dan itu menunjukkan keinginannya untuk tetap bermain bersama Ajax.

"Manajemen Ajax akan berusaha untuk menolaknya begitu ada ketertarikan konkret datang," ujar Cillessen seperti dilansir Telegraph.

"Jika saya berencana untuk hengkang, saya tidak akan menandatangani kontrak hingga 2018. Kontrak lama saya bakal habis pada musim panas 2016 dan jika memang saya ingin pergi, musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya."

"(Pelatih Ajax) Frank de Boer juga sudah jelas menyatakan bahwa jika dia menerima tawaran untuk saya, dia akan menolaknya," kata Cillessen.

Cillessen bergabung dengan Ajax pada 2011. Sempat bersaing dengan Kenneth Vermeer untuk jadi kiper utama, Cillessen kini dipercaya mengemban posisi tersebut.

Sejauh ini, Cillessen sudah tampil 93 kali dengan kostum Ajax di berbagai ajang.



Nuhun for visit Dikabarkan Diincar MU dan Bayern, Kiper Ajax Tegaskan Ingin Bertahan

Berita Bola Messi Sesalkan Hukuman yang Diberikan untuk Neymar

Berita Bola Messi Sesalkan Hukuman yang Diberikan untuk Neymar

sumber berita Messi Sesalkan Hukuman yang Diberikan untuk Neymar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/476ec262/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C210C1842510C29481930C730Cmessi0Esesalkan0Ehukuman0Eyang0Ediberikan0Euntuk0Eneymar/story01.htm
Vina del Mar - Lionel Messi angkat bicara terkait hukuman empat laga yang diberikan untuk Neymar di Copa America 2015. Messi menyesalkan hukuman yang dijatuhi untuk rekan satu timnya di Barcelona itu.

Neymar mendapatkan hukuman empat pertandingan akibat ulahnya pada laga melawan Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Rabu (17/6/2015) lalu. Selain menendang bola hingga mengenai punggung Pablo Armero dan menanduk Jeison Murillo, Neymar juga ketahuan menghina wasit Enrique Osses di lorong menuju ruang ganti.

Dalam laporan yang ditulisnya seusai pertandingan, Osses menyebut bahwa Neymar menunggunya di dalam lorong dan berseru kepadanya, "Kau ingin jadi terkenal karena namaku, ya. Dasar anak jalang!"

Dengan hukuman tersebut, Neymar tidak bisa ikut dalam sisa pertandingan Brasil di Copa America 2015, termasuk jika Brasil lolos ke final.

"Saya tidak mau berkomentar apa-apa soal Neymar. Dia adalah teman saya," ujar Messi seperti dilansir Soccerway.

"Saya menyesalkan hukuman yang diberikan untuknya sehingga dia tak bisa bermain lagi di Copa America."

"Dia adalah pemain penting untuk Brasil. Saya tahu betapa pentingnya dia buat mereka dan kehadiran dirinya di atas lapangan," kata Messi.Next

Nuhun for visit Messi Sesalkan Hukuman yang Diberikan untuk Neymar

Berita Bola Coutinho Sebut Brasil Bisa Atasi Absennya Neymar

Berita Bola Coutinho Sebut Brasil Bisa Atasi Absennya Neymar

sumber berita Coutinho Sebut Brasil Bisa Atasi Absennya Neymar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/476e7ba8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C210C16190A70C29481380C730Ccoutinho0Esebut0Ebrasil0Ebisa0Eatasi0Eabsennya0Eneymar/story01.htm
Santiago - Tanpa Neymar, yang dihukum empat pertandingan di Copa America 2015, Philippe Coutinho kemungkinan besar akan dijadikan starter. Coutinho pun yakin, Brasil bisa mengatasi absennya Neymar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Neymar mendapatkan hukuman empat pertandingan akibat ulahnya pada laga melawan Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Rabu (17/6/2015) lalu. Selain menendang bola hingga mengenai punggung Pablo Armero dan menanduk Jeison Murillo, Neymar juga ketahuan menghina wasit Enrique Osses di lorong menuju ruang ganti.

Andai Brasil melaju sampai ke final Copa America tahun ini, Neymar pun tetap tidak bisa bermain. Alhasil, Pelatih Selecao, Carlos Dunga, pun harus memutar otak untuk mengatasi absennya sang kapten tim.

Dalam 12 pertandingan terakhir, di mana Brasil memenangi 11 di antaranya, Neymar adalah sosok sentral. Pemain depan milik Barcelona itu sukses membukukan 9 gol dan 3 assist dalam 12 pertandingan tersebut.

Ketika akhirnya dia absen, Dunga pun mengindikasikan bahwa dia akan memasang Coutinho sebagai starter kala menghadapi Venezuela di laga terakhir Grup C. Coutinho sendiri yakin, Brasil bisa meraup poin penuh meski tanpa Neymar.

"Semua orang di sini sudah siap dan fokus untuk mencapai tujuan yang kami inginkan," ujar Coutinho seperti dilansir Marca.

"Kami kehilangan protagonis kami, tapi semua orang fokus dan siap untuk mengatasi absennya dia di laga berikutnya."Next

Nuhun for visit Coutinho Sebut Brasil Bisa Atasi Absennya Neymar

Berita Bola Mata: Kalau Saya Egois, Saya Ingin De Gea Bertahan

Berita Bola Mata: Kalau Saya Egois, Saya Ingin De Gea Bertahan

sumber berita Mata: Kalau Saya Egois, Saya Ingin De Gea Bertahan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/476e4051/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C210C1558260C294810A50C720Cmata0Ekalau0Esaya0Eegois0Esaya0Eingin0Ede0Egea0Ebertahan/story01.htm
Madrid - Juan Mata mengaku seringkali ditanyai soal masa depan David De Gea di Manchester United. Berulang kali pula Mata menjawabnya dengan jawaban diplomatis.

Dalam beberapa kesempatan, Mata meminta siapa pun yang menanyainya soal De Gea untuk langsung bertanya langsung kepada kiper Manchester United tersebut. Di lain kesempatan, dia memilih untuk menolak dengan halus.

Baru-baru ini, Marca, media Spanyol yang berbasis di Madrid, kembali menanyakan hal tersebut kepada Mata. Namun, lagi-lagi gelandang berusia 27 tahun itu menjawabnya dengan diplomatis.

"Banyak orang bertanya kepada saya soal dia. Dia adalah teman baik saya dan saya ingin dia bahagia," ujar Mata.

"Saat ini, dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Jika saya egois, saya ingin dia bertahan," kata Mata.

De Gea saat ini sedang gencar didekati oleh Real Madrid. Dengan sisa kontrak yang tinggal setahun, United punya beberapa pilihan: memperpanjang kontraknya, melepasnya musim ini, atau kehilangan dia secara gratis musim depan.

United sudah menawarkan kontrak dengan kenaikan gaji signifikan kepada De Gea, namun dia belum menandatanganinya. Sementara, Marca sempat mengabarkan bahwa De Gea sudah setuju bergabung dengan Madrid dan ingin proses transfer dirampungkan sebelum tur pramusim.Next

Nuhun for visit Mata: Kalau Saya Egois, Saya Ingin De Gea Bertahan

Berita Bola Kala Kebijakan Transfer Manchester United Disindir

Berita Bola Kala Kebijakan Transfer Manchester United Disindir

sumber berita Kala Kebijakan Transfer Manchester United Disindir : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/476e18c9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A60C210C1446380C29480A770C720Ckala0Ekebijakan0Etransfer0Emanchester0Eunited0Edisindir/story01.htm
Southampton - Sudah sejak dua musim belakangan Manchester United berubah jadi tim yang tak keberatan menggelontorkan banyak uang untuk membeli pemain baru. Kebijakan transfer baru ini pun dikomentari oleh manajer Southampton, Ronald Koeman.

United memang bukan klub yang pelit. Ini bisa terlihat dari seringnya mereka mengeluarkan dana besar untuk satu pemain, seperti ketika membeli Rio Ferdinand dengan banderol 29,3 juta poundsterling ataupun Dimitar Berbatov dengan harga 30,75 juta poundsterling.

Namun, biasanya United hanya melakukan satu pembelian mahal dalam satu musim. Berbeda dengan dua musim belakangan, di mana mereka rela mengeluarkan dana banyak untuk dua pemain atau lebih sekaligus dalam satu musim.

Pada musim 2013/2014, mereka mengeluarkan 27,5 juta pounds untuk Marouane Fellaini dan 37,1 juta pounds untuk Juan Mata. Musim 2014/2015, mereka mengeluarkan 59,7 juta pounds untuk Angel Di Maria, 29 juta pounds untuk Ander Herrera, 30 juta pounds untuk Luke Shaw, hingga 16 juta pounds untuk Marcos Rojo.

'Setan Merah' disebut butuh pembelian besar-besaran semacam itu untuk memugar skuat demi bisa bersaing dengan klub-klub besar lainnya. Oleh karenanya, belanja besar diyakini belum akan berhenti pada bursa transfer jelang dimulainya musim 2015/2016. Sejauh ini, mereka sudah berhasil mendapatkan Memphis Depay dengan harga 24,6 juta pounds.

Tidak hanya rela mengeluarkan dana transfer besar, United juga rela menggaji pemain selangit. Radamel Falcao adalah contohnya. Meski hanya didatangkan dengan status pinjaman pada musim lalu, Falcao digaji United hingga lebih dari 200 ribu pounds per pekan.

Koeman lantas mengomentari dan menyindir hal ini. Terlebih ketika dia tahu bahwa United membayar 24,6 juta pounds untuk Depay yang baru berusia 21 tahun.Next

Nuhun for visit Kala Kebijakan Transfer Manchester United Disindir

Berita Bola Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi

Berita Bola Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi

sumber berita Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/06/21/134754/2948058/424/selfie-dulu-mumpung-bisa-bertemu-messi
Vina del Mar - Apa yang akan Anda lakukan jika bisa bertemu dengan Lionel Messi? Jawabannya bisa jadi akan berbeda-beda. Tapi, untuk penyerang Jamaika, Deshorn Brown, jawabannya adalah: mengajak Messi selfie.

Brown, yang juga sudah pernah mengajak selfie penyerang Uruguay, Edinson Cavani, tidak membuang kesempatan ketika Jamaika bertemu Argentina pada laga terakhir Grup B Copa America 2015, Minggu (21/6). Tidak lama setelah laga berakhir, dia langsung menghampiri Messi seraya mengacungkan ponselnya.

Brown langsung meminta Messi untuk foto bersama, dan Messi pun tidak keberatan. Hanya dalam beberapa detik, pose keduanya sudah ditangkap oleh kamera dari ponsel Brown.

Tidak ingin menyimpan momen itu sendirian, Brown lantas mengunggah fotonya dengan Messi ke akun Instagram pribadinya. Brown mengaku, kekalahan 0-1 yang didapat timnya dari Argentina memang tidak dia inginkan. Tapi, bertemu Messi jelas sesuatu yang luar biasa untuknya.

"Hasilnya memang tak seperti yang kami inginkan, tapi saya akhirnya bertemu pemain terbaik di dunia dan rasanya sungguh luar biasa bisa melawannya!!" tulis Brown.

"Semoga sukses untuk Messi dan Argentina di sisa perjalanan turnamen ini!!" lanjutnya lagi.

Next

Nuhun for visit Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi