Rabu, 01 Juli 2015

Berita Bola Tekad Cech Bawa Arsenal Juara Liga Musim Depan

Berita Bola Tekad Cech Bawa Arsenal Juara Liga Musim Depan

sumber berita Tekad Cech Bawa Arsenal Juara Liga Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c29b2f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C12120A80C29584320C720Ctekad0Ecech0Ebawa0Earsenal0Ejuara0Eliga0Emusim0Edepan/story01.htm
London - Arsenal sudah lama tidak merasakan manisnya titel juara Premier League. Maka dari itu, Petr Cech pun bertekad membawa The Gunners menuntaskan puasa gelar liga.

Terakhir kali Arsenal memenangi liga adalah pada musim 2003/2004, saat mereka menuntaskan musim tanpa terkalahkan. Setelahnya Arsenal kemudian kesulitan bersaing dengan Manchester United serta Chelsea, lalu ditambah Manchester City dalam empat tahun terakhir.

Bahkan finis posisi ketiga musim lalu adalah capaian terbaik 'Tim Gudang Peluru' dalam 5-6 tahun terakhir. Wajar jika fans Arsenal sudah rindu akan datangnya trofi Premier League dan untuk meraihnya, klub semestinya mendatangkan pemain top di bursa transfer.

Langkah awal sudah dilakukan Arsenal dengan mendatangkan Petr Cech dari Chelsea awal pekan ini. Meski tak lagi jadi pilihan utama di musim terakhirnya, Cech tetap dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Inggris saat ini.

Kebetulan sejak kedatangan Cech ke Premier League pada 2004, Arsenal tak pernah jadi juara sementara kiper Republik Ceko itu punya empat trofi liga.

Maka dari itu Cech pun bertekad membawa Arsenal "buka puasa" gelar liga musim depan. Cech yakin dengan kualitas skuat asuhan Arsene Wenger saat ini, mereka punya peluang besar untuk jadi juara.

"Saya ingin memilih opsi terbaik untuk diri saya dalam hal sepakbola dan Arsenal memperlihatkan pada saya, bahwa mereka ingin saya bergabung," ujar Cech di Sky Sports.

"Saya sudah berbicara dengan Arsene Wenger dan dia memperlihatkan sebuah proyek yang membuat saya yakin ingin menjadi bagian darinya. Jelas ini tantangan baru untuk saya," lanjutnya.

"Alasan sepakbola adalah alasan utama saya untuk bergabung, karena saya yakin Premier League adalah liga terbaik di dunia."

"Sejak saya mendapat tawaran dari Premier League dan dari tim kandidat juara, yang ingin tampil lebih baik lagi di Liga Champions serta mencoba memenangi segalanya, itu sejalan dengan motivasi pribadi saya."

"Memenangi dua titel Piala FA adalah langkah awal dan itu memperlihatkan bahwa tim ini punya peluang memenangi banyak trofi. Musim lalu, laju Arsenal di liga sejak pergantian tahun sangat brilian."

"Awal musim berjalan sulit untuk mereka dan itulah mengapa pada akhirnya, mereka kesulitan bersaing memperebutkan gelar juara," tutup Cech.

Nuhun for visit Tekad Cech Bawa Arsenal Juara Liga Musim Depan

Berita Bola Cedera di Laga Ujicoba, Chicharito Terancam Absen di Piala Emas

Berita Bola Cedera di Laga Ujicoba, Chicharito Terancam Absen di Piala Emas

sumber berita Cedera di Laga Ujicoba, Chicharito Terancam Absen di Piala Emas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c28943/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C120A10A60C295840A90C730Ccedera0Edi0Elaga0Eujicoba0Echicharito0Eterancam0Eabsen0Edi0Epiala0Eemas/story01.htm
Houston - Laga persahabatan antara Meksiko dan Honduras berakhir tak menyenangkan untuk Javier 'Chicharito' Hernandez. Striker Manchester United itu mengalami cedera dan diragukan bisa tampil di Piala Emas.

Meksiko dan Honduras tengah bersiap untuk tampil di Piala Emas yang akan digelar di Amerika Serikat dan Kanada mulai pekan depan. Kedua tim pun menggelar pertandingan ujicoba sebagai pemanasan di NRG Stadium, Houston, Texas, Kamis (2/7/2015) pagi WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Chicharito tampil sebagai starter. Tapi partisipasi Chicharito di laga itu harus berakhir prematur karena cedera yang dialaminya.

Masalah untuk Chicharito berawal saat dia ditabrak dari belakang oleh bek Honduras, Brayan Beckeles, di menit ke-40 saat sedang mengejar bola. Setelah terjatuh, Chicharito yang tampak kesakitan sambil memegang bagian sebelah kanan atas dadanya langsung memberi isyarat agar tim medis segera masuk ke lapangan.

Chicharito lantas dibawa ke rumah sakit saat pergantian babak untuk memeriksakan kondisinya. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid itu kabarnya mengalami retak di tulang selangkanya. Demikian seperti dilansir oleh ESPN FC.

Kabar cederanya Chicharito menjadi pukulan bagi Meksiko. Sebab penyerang berusia 27 tahun itu akan menjadi andalan El Tri di ajang Piala Emas. Chicharito sudah mengemas 40 gol dari 74 kali penampilannya bersama Meksiko dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa setelah Jared Borgetti.

Pertandingan antara Meksiko dan Honduras sendiri pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di Piala Emas, Meksiko tergabung di grup C bersama Guatemala, Trinidad dan Tobago, dan Kuba. Meksiko akan mengawali langkahnya dengan menghadapi Kuba pada 9 Juli mendatang.
Nuhun for visit Cedera di Laga Ujicoba, Chicharito Terancam Absen di Piala Emas

Berita Bola Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Nilai Luhurnya

Berita Bola Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Nilai Luhurnya

sumber berita Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Nilai Luhurnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c20322/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A7250A90C29580A630C750Cjohan0Ecruyff0Esebut0Ebarca0Ekehilangan0Enilai0Eluhurnya/story01.htm
Barcelona - Legenda hidup Barcelona, Johan Cruyff, angkat bicara terkait banyak isu yang mengelilingi klubnya saat ini. Cruyff mengaku bangga dengan pencapaian Barca musim lalu, namun dia kecewa lantaran Barca gagal mempertahankan berbagai nilai yang sejak dulu mereka pegang.

Hiruk-pikuk di dalam tubuh Barca saat ini muncul lantaran pemilihan presiden klub yang akan dihelat pada 18 Juli mendatang. Berbagai isu diangkat, termasuk soal pemasangan sponsor di kostum klub.

Eks presiden Barca yang kini ikut mencalonkan diri lagi, Joan Laporta, menilai bahwa pemasangan sponsor di kostum tim tidak sejalan dengan filosofi klub. Oleh karenanya, Laporta bertekad untuk mengembalikan logo UNICEF ke kostum tim sebagai bentuk kerjasama non-profit antara kedua belah pihak.

Selain soal isu sponsor di kostum tim, isu lain yang mengemuka adalah minimnya didikan La Masia yang belakangan naik ke tim utama. Bagi Cruyff, hal-hal semacam ini mengganggu keberhasilan Barca yang pada musim 2014/2015 sukses meraih treble.

"Dari sudut pandang keolahragaan, ini adalah tahun yang luar biasa. Permainan yang ditampilkan luar biasa, begitu juga dengan gelar juara yang didapatkan. Sempurna," ujar Cruyff kepada Marca.

"Tapi, itu tidak menggambarkan keseluruhan cerita. Ada juga nilai-nilai yang hilang. Sama seperti 'La Masia'."

"Barca juga memenangi gelar juara dunia untuk urusan paling banyak dibicarakan terkait kasus-kasus hukum. Ini tidak bisa dibiarkan. Kami harus serius menanganinya."Next

Nuhun for visit Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Nilai Luhurnya

Berita Bola Gagal di Piala Dunia, Argentina Bertekad Tak Lewatkan Trofi Copa America

Berita Bola Gagal di Piala Dunia, Argentina Bertekad Tak Lewatkan Trofi Copa America

sumber berita Gagal di Piala Dunia, Argentina Bertekad Tak Lewatkan Trofi Copa America : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c27746/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A953120C295820A20C730Cgagal0Edi0Epiala0Edunia0Eargentina0Ebertekad0Etak0Elewatkan0Etrofi0Ecopa0Eamerica/story01.htm
Santiago - Argentina menatap final keduanya secara beruntun dalam dua tahun terakhir. Usai gagal di Piala Dunia 2014 lalu, La Albiceleste tak mau melewatkan lagi kans mengangkat trofi di Copa America 2015 ini.

Tahun lalu di Brasil, Argentina berpeluang menjadi juara dunia kala berhadapan dengan Jerman di partai final. Namun mereka kalah tipis 0-1 di laga tersebut, lewat gol tunggal Mario Goetze di babak tambahan.

Nyaris tepat satu tahun dari final tersebut, Argentina menatap partai puncak lainnya. Mereka akan berhadapan dengan Chile di final Copa America, yang digelar di Estadio Nacional, Minggu (5/7/2015) pagi WIB mendatang.

Usai kegagalan tahun lalu, gelandang Argentina Angel Di Maria merasa ini adalah saat yang tepat untuk penebusan. Dia cukup yakin dengan kans juara karena merasa penampilan timnya oke sejak awal turnamen.

"Saya rasa kami sudah melakukan hal yang sama sejak awal. Dari laga pertama kami telah bermain dengan cara yang sama," kata Di Maria di situs resmi Copa America.

"Kami telah menjalani sebuah Copa yang bagus. Hal terpenting buat kami sebelumnya adalah mencapai final, final lain seperti di Piala Dunia 2014."

"Saya harap kali ini kami bisa menuntaskannya. Kami masih bekerja keras karena kami perlu itu untuk meraih target."

"Mencapai final itu tidak mudah. Ini yang kedua secara berurutan yang telah kami raih. Setelah tahun lalu, kami sekali lagi ada di posisi ini dan sejujurnya, saya sangat senang dengan cara kami bermain," tambah gelandang Manchester United ini.

Argentina sendiri sejauh ini merupakan tim tertajam kedua setelah Chile. Argentina total sudah mencetak 10 gol sedang Chile membukukan 13 gol. Berdasarkan catatan ini, diyakini laga nanti akan berjalan ketat dan saling terbuka.


Nuhun for visit Gagal di Piala Dunia, Argentina Bertekad Tak Lewatkan Trofi Copa America

Berita Bola Bayern: Douglas Costa Bukan Pengganti Ribery

Berita Bola Bayern: Douglas Costa Bukan Pengganti Ribery

sumber berita Bayern: Douglas Costa Bukan Pengganti Ribery : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c20b80/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A840A540C29581180C740Cbayern0Edouglas0Ecosta0Ebukan0Epengganti0Eribery/story01.htm
Munich - Douglas Costa, yang baru saja dibeli Bayern Munich, memang bisa bermain di berbagai posisi, termasuk posisi yang biasa diisi oleh Franck Ribery. Namun, Bayern membantah Douglas adalah pengganti Ribery.

Bayern memboyong Douglas dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 30 juta euro. Die Roten telah mengontrak pesepakbola asal Brasil itu selama lima tahun.

Douglas adalah seorang gelandang serang yang bisa beroperasi di beberapa sisi lapangan. Akan tetapi, Bayern menegaskan bahwa mereka mendatangkan pemain 24 tahun itu bukan untuk menggantikan Ribery.

Ribery, yang sekarang sudah berumur 32 tahun, dalam beberapa waktu terakhir sering absen karena diganggu berbagai cedera.

"Dia sangat serba bisa, mungkin tidak di barisan pertahanan, tapi dia bisa bermain di berbagai posisi," ujar Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, di Soccerway.

"Dalam kaitannya dengan Franck Ribery, yang sudah lama cedera, saya pikir itu sangat tidak sopan," tambahnya.

"Dia cedera, tak bisa berlatih bersama tim. Tapi, dia masih pemain Bayern Munich. Kami akan menunggunya. Dia mendapat dukungan penuh kami dan kami berharap dia akan kembali fit sesegera mungkin," kata Sammer.

"Douglas Costa bukanlah penggantinya. Tentu saja, Costa bisa bermain di sisi kanan karena dia bisa menusuk ke tengah dengan memanfaatkan kekuatan kaki kirinya. Tapi, dia juga bisa bermain di sisi kiri dan area tengah," jelasnya.

"Saya melihat dia sebagai seorang pemain yang ofensif dengan banyak fleksibilitas," kata Sammer.

Nuhun for visit Bayern: Douglas Costa Bukan Pengganti Ribery

Berita Bola Benitez Dikabarkan Tertarik Datangkan Llorente

Berita Bola Benitez Dikabarkan Tertarik Datangkan Llorente

sumber berita Benitez Dikabarkan Tertarik Datangkan Llorente : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c1d4e4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A749540C29580A760C750Cbenitez0Edikabarkan0Etertarik0Edatangkan0Ellorente/story01.htm
Turin - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dikabarkan tertarik untuk menggaet penyerang Juventus, Fernando Llorente. Penyerang berjuluk El Rey Leon itu dinilai bisa jadi opsi tambahan untuk lini depan Madrid.

Menurut La Sexta, lini depan menjadi salah satu fokus yang ingin dibenahi oleh Benitez. Dengan tidak diperpanjangnya masa peminjaman Javier 'Chicharito' Hernandez, Madrid kini tinggal memiliki Karim Benzema sebagai penyerang murni.

Dengan tinggi 195 cm, Llorente memiliki karakteristik berbeda dibandingkan Benzema. Penyerang berusia 30 tahun itu dinilai bisa menjadi opsi bagi Madrid, seandainya mereka ingin memainkan umpan lambung.

Llorente sendiri menghabiskan hampir seluruh kariernya di Liga Spanyol. Dari 2004/2005 hingga 2012/2013, dia bermain untuk Athletic Bilbao, di mana dia bermain sebanyak 262 kali di liga dan mencetak 85 gol.

Posisi Llorente sendiri di Juventus sedang terjepit, menyusul datangnya Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Musim lalu saja, tanpa adanya Dybala dan Mandzukic, dia harus bersaing ketat dengan Alvaro Morata.

Llorente, yang masih memiliki kontrak dua tahun lagi dengan Juventus, dikabarkan Tuttosport sudah ditawarkan ke sejumlah klub, termasuk AC Milan. Namun, Llorente mengaku tidak ingin hengkang dari Bianconeri.

"Untuk sekarang keinginan saya adalah bertahan di Juve," ujar Llorente kepada Mediaset.

"Saya harus bicara dengan klub dan melihat apa yang mereka katakan."




Nuhun for visit Benitez Dikabarkan Tertarik Datangkan Llorente

Berita Bola Akan Segera Tinggalkan Barca, Montoya Berharap Bisa Kembali

Berita Bola Akan Segera Tinggalkan Barca, Montoya Berharap Bisa Kembali

sumber berita Akan Segera Tinggalkan Barca, Montoya Berharap Bisa Kembali : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c1985c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A641360C29580A50A0C750Cakan0Esegera0Etinggalkan0Ebarca0Emontoya0Eberharap0Ebisa0Ekembali/story01.htm
Barcelona - Martin Montoya akan segera meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Inter Milan. Montoya berharap bisa kembali memperkuat Blaugrana pada masa mendatang.

Montoya diperkirakan akan menjalani tes medis di Inter pada Kamis (2/7/2015). Dia kabarnya akan dipinjam Inter selama dua tahun dengan opsi pembelian.

Montoya adalah lulusan akademi La Masia dan memperkuat tim utama Barca sejak 2011. Akan tetapi, dia jarang dimainkan dan pada musim lalu cuma tampil pada 12 pertandingan.

"Saya sedih akan pergi. Namun, (pelatih) Luis Enrique sudah mengatakan bahwa dia tidak akan mengandalkan saya," ujar Montoya kepada Mundo Deportivo.

"Saya ingin pergi pada Januari lalu. Tapi, saya tidak mendapatkan izin karena larangan transfer. Saya akan menjalani masa peminjaman selama dua tahun. Saya berharap bisa kembali," tambah bek kanan berusia 24 tahun itu.

"Saya menyadari bahwa saya harus pergi ketika saya melihat pihak klub memperbarui kontrak Dani Alves dan merekrut Aleix Vidal," katanya.

Nuhun for visit Akan Segera Tinggalkan Barca, Montoya Berharap Bisa Kembali

Berita Bola Miranda Langsung Bertekad Bantu Inter Juara

Berita Bola Miranda Langsung Bertekad Bantu Inter Juara

sumber berita Miranda Langsung Bertekad Bantu Inter Juara : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c0501f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A311240C29580A190C710Cmiranda0Elangsung0Ebertekad0Ebantu0Einter0Ejuara/story01.htm
Milan - Segera setelah bergabung dengan Inter Milan, Joao Miranda mengucapkan janji yang ia tujukan buat para Interisti. Miranda bertekad membawa Inter juara lagi.

Miranda baru saja menuntaskan kepindahannya ke Inter. Bek tengah Brasil berusia 30 tahun tersebut ditebus dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai angka 15 juta euro dengan kontrak yang kabarnya berdurasi 3 tahun.

"Merupakan sebuah kehormatan berada di sini dan mengenakan seragam ini, sekarang saatnya bersenang-senang," kata Miranda kepada Inter Channel yang dikutip Football Italia.

"Pelatih (Roberto) Mancini? Kami sudah berkomunikasi, kami akan bertemu lagi besok petang. Sudah pasti kami punya relasi bagus."

"Mengenai San Siro (Giuseppe Meazza), ini merupakan sebuah stadion sarat sejarah. Luar biasa. Saya pernah sekali ke sana lawan Milan, sudah pasti akan ada banyak rasa senang yang saya rasakan di stadion ini."

"Saya senang dengan warna-warna Inter dan merupakan kegembiraan besar mengenakan seragamnya. Saya ingin bilang kepada para suporter kalau saya akan berusaha sebisa mungkin untuk membawa Inter juara lagi," tegasnya.

Kali terakhir Inter menjuarai Serie A adalah pada musim 2009–10. Ketika itu pula La Beneamata merangkai treble dengan keberhasilan menjuarai Coppa Italia dan Liga Champions pada satu musim. Setelah itu Inter cuma berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010 dan Coppa Italia musim 2010–11.

Nuhun for visit Miranda Langsung Bertekad Bantu Inter Juara

Berita Bola Wakil Indonesia Masih Tanpa Poin di Turnamen U-16 Dunia

Berita Bola Wakil Indonesia Masih Tanpa Poin di Turnamen U-16 Dunia

sumber berita Wakil Indonesia Masih Tanpa Poin di Turnamen U-16 Dunia : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c122c6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A50A0A0A50C29580A350C760Cwakil0Eindonesia0Emasih0Etanpa0Epoin0Edi0Eturnamen0Eu0E160Edunia/story01.htm Nuhun for visit Wakil Indonesia Masih Tanpa Poin di Turnamen U-16 Dunia

Berita Bola Sevilla dan Milan Sepakati Transfer Rami

Berita Bola Sevilla dan Milan Sepakati Transfer Rami

sumber berita Sevilla dan Milan Sepakati Transfer Rami : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c11a02/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A40A0A540C29580A280C750Csevilla0Edan0Emilan0Esepakati0Etransfer0Erami/story01.htm Nuhun for visit Sevilla dan Milan Sepakati Transfer Rami

Berita Bola Juve Tolak Tawaran Barca untuk Pogba

Berita Bola Juve Tolak Tawaran Barca untuk Pogba

sumber berita Juve Tolak Tawaran Barca untuk Pogba : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47bf723d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C2354470C29579950C710Cjuve0Etolak0Etawaran0Ebarca0Euntuk0Epogba/story01.htm
Turin - Juventus membenarkan kabar yang menyebutkan mereka mendapatkan tawaran dari Barcelona untuk Paul Pogba. Namun, tawaran sebesar 80 juta euro itu ditolak oleh Bianconeri.

Barca memang serius mengejar Pogba meski mereka kini masih menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA. Beberapa petinggi Blaugrana, seperti Albert Soler dan Areido Braida, dikabarkan terbang ke Italia pada Rabu (1/7/2015) untuk bertemu dengan pihak Juve.

Dalam pertemuan di Milan tersebut, Juve disebut-sebut sepakat untuk tak menjual Pogba ke klub lain pada musim panas ini. Hal ini akan membuka peluang bagi Barca untuk menawar Pogba pada musim panas tahun depan, saat mereka sudah terbebas dari hukuman transfer.

Akan tetapi, menurut CEO Juventus Giuseppe Marotta, Barca ternyata langsung mengajukan tawaran yang bernilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,18 triliun) dalam pertemuan tersebut. Tawaran itu ditolak oleh Juve.

"Ya, kami menerima sebuah tawaran senilai 80 juta euro," ungkap Marotta kepada Gazzetta dello Sport.

"Namun, saya bisa mengonfirmasi bahwa kami tidak akan menjual Pogba," katanya.

Nuhun for visit Juve Tolak Tawaran Barca untuk Pogba

Berita Bola Sepp Blatter: Saya Tidak Korup dan Bakal Masuk Surga

Berita Bola Sepp Blatter: Saya Tidak Korup dan Bakal Masuk Surga

sumber berita Sepp Blatter: Saya Tidak Korup dan Bakal Masuk Surga : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47c055ae/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A15850A0C29580A0A90C730Csepp0Eblatter0Esaya0Etidak0Ekorup0Edan0Ebakal0Emasuk0Esurga/story01.htm
Zurich - Presiden FIFA, Sepp Blatter, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam skandal suap yang terjadi baru-baru ini. Blatter juga menambahkan, dirinya benar-benar bersih.

Skandal suap tersebut telah menyeret banyak petinggi FIFA masuk bui. Berdasarkan laporan yang dibuat oleh Chuck Blazer, yang merupakan mantan anggota Komite Eksekutif FIFA, beberapa tahun lalu, terungkap bahwa banyak petinggi FIFA menerima suap untuk meloloskan negara tertentu menjadi tuan rumah Piala Dunia. Imbasnya, pencalonan Piala Dunia 2014, 2018, dan 2022 pun ikut diselidiki.

Blatter pun tidak lepas dari kecurigaan, mengingat status dirinya sebagai presiden federasi sepakbola dunia. Namun demikian, dia dengan tegas membantah seraya menyatakan bahwa tidak ada bukti kuat yang mengatakan dirinya terlibat kasus suap.

"Jika ada seseorang yang menuduh saya korup, saya akan balik bertanya, apakah dia tahu maksud dari kata-kata itu?" ujar Blatter seperti dilansir Guardian.

"Siapa pun yang menuduh saya korup harus bisa membuktikannya. Tapi, tak ada seorang pun yang bisa karena memang saya tidak korup."

"Saya terbuka untuk kritik positif. Kritik-kritik itu bisa membuat saya berubah di masa depan. Tapi, siapa pun yang menyebut saya korup karena FIFA itu korup, saya hanya bisa geleng-geleng kepala."

"Setiap orang yang menuduh seperti itu harus masuk penjara."Next

Nuhun for visit Sepp Blatter: Saya Tidak Korup dan Bakal Masuk Surga

Berita Bola Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa

Berita Bola Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa

sumber berita Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47bf8b11/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A20C0A0A45250C29580A0A20C710Croma0Edatangkan0Eiago0Efalque0Edari0Egenoa/story01.htm
Roma - AS Roma menambah stok gelandangnya di bursa transfer musim panas ini. Giallorossi baru saja mendatangkan Iago Falque dari Genoa.

Roma menjelaskan detail transfer Falque melalui situs resminya. Biaya untuk mendatangkan gelandang Spanyol berusia 25 tahun itu bisa mencapai 9 juta euro.

"AS Roma mengumumkan bahwa pihak klub telah menandatangani kesepakatan peminjaman Iago Falque Silva dengan Genoa FC sampai 30 Juni 2016 dengan biaya 1 juta euro," tulis Roma dalam pernyataannya.

"Kesepakatan itu juga memasukkan komitmen untuk membeli si pemain secara permanen dengan biaya tambahan 7 juta euro setelah dia bermain paling tidak pada satu pertandingan kompetitif untuk klub."

"Terakhir, kesepakatan itu juga mencakup bonus terkait performa yang bernilai maksimal 1 juta euro jika si pemain mencapai target-target tertentu. Iago Falque telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2020."

Iago Falque mengawali kariernya di akademi Real Madrid, tapi dia kemudian pindah ke Barcelona pada 2001. Setelah tujuh tahun menimba ilmu di akademi Barca, dia dipromosikan ke Barca B.

Cuma sekali bermain untuk Barca B, Falque sudah menarik minat Juventus. Dia pun hijrah ke Italia dan bergabung dengan The Old Lady pada 2008.

Akan tetapi, Falque tak pernah bisa menembus tim utama Juve. Dia sempat dipinjamkan ke Villarreal B pada musim 2010/2011. Meski Falque cukup bersinar, Villarreal memutuskan untuk tak mempermanenkannya.

Petualangan Falque berlanjut ke Tottenham Hotspur pada 2011. Di Spurs, dia juga sangat jarang dimainkan. Spurs pun meminjamkannya ke Southampton, Almeria, dan Rayo Vallecano.

Genoa merekrut Falque dari Spurs pada musim panas tahun lalu. Bersama Il Grifone, dia cukup sukses dengan mencetak 13 gol dan enam assist dalam 33 pertandingan.

Nuhun for visit Roma Datangkan Iago Falque dari Genoa

Berita Bola Miranda Resmi Jadi Milik Inter

Berita Bola Miranda Resmi Jadi Milik Inter

sumber berita Miranda Resmi Jadi Milik Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47beec02/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C23140A0A0C2957990A0C710Cmiranda0Eresmi0Ejadi0Emilik0Einter/story01.htm
Milan - Proses kepindahan Joao Miranda ke Inter Milan sudah tuntas. Setelah melewati tes medis dan menandatangani kontrak, bek asal Brasil itu resmi menjadi milik Nerazzurri.

Miranda didatangkan Inter dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 15 juta euro. Meski Inter tak menyebutkan secara detail, kontraknya dengan La Beneamata dilaporkan berdurasi tiga tahun.

"FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan bahwa dokumen transfer Joao Miranda de Souza Filho dari Club Atletico de Madrid telah lengkap dan dikirim ke kantor Lega Serie A," tulis Inter dalam pernyataan di situs resminya.

"Bek Brasil itu, yang baru-baru ini bermain di Copa America 2015 dan memenangi Piala Konfederasi 2009 bersama Selecao, menandatangani kontraknya setelah melewati tes medis di Milan.

"Pemain berusia 30 tahun itu telah memenangi tujuh trofi di level klub, termasuk titel Liga Spanyol 2013/2014."

Miranda menjadi pemain ketiga yang direkrut Inter di bursa transfer musim panas ini. Inter sebelumnya telah mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco dan Jeison Murillo dari Granada.

Nuhun for visit Miranda Resmi Jadi Milik Inter

Berita Bola Danny Blind Resmi Jadi Pelatih Baru Belanda

Berita Bola Danny Blind Resmi Jadi Pelatih Baru Belanda

sumber berita Danny Blind Resmi Jadi Pelatih Baru Belanda : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47beb52c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C22470A70C29579810C730Cdanny0Eblind0Eresmi0Ejadi0Epelatih0Ebaru0Ebelanda/story01.htm
Amsterdam - Danny Blind resmi ditunjuk menjadi pelatih tim nasional Belanda, menempati posisi yang sebelumnya ditempati oleh Guus Hiddink.

Belanda finis ketiga di Piala Dunia 2014 lalu tetapi setelah itu, di bawah arahan Hiddink yang menggantikan Louis van Gaal, Oranje cuma bisa memenangi empat laga dari total 10 partai--plus sekali seri dan kalah lima kali.

Hasil-hasil tak memuaskan tersebut membuat Belanda saat ini masih berkutat di posisi tiga klasemen kualifikasi Piala Eropa 2016, di bawah Republik Ceko dan pemuncak klasemen Islandia.

Di awal pekan, Hiddink pun meletakkan jabatannya. Saat itu Blind sebagai asisten maju sebagai pelatih sementara, sampai akhirnya Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) kini resmi menunjuknya sebagai pelatih kepala.

"Kami gembira sudah menemukan suksesor yang tepat dengan cepat setelah mundurnya Guus Hiddink. Kami mendoakan segala kesuksesan untuk Danny dan juga stafnya," ucap Sekjen KNVB Bert van Oostveen seperti dikutip Het Laatste Nieuws.

Blind, yang sedang berlibur, menegaskan tekadnya untuk secepat mungkin membawa angin positif ke timnas Belanda agar dapat memastikan tiket lolos langsung ke Piala Eropa tahun depan.

"Saya, staf, dan para pemain akan bekerja keras untuk lolos ke Piala Eropa tahun depan. Saya takkan menengok ke belakang melainkan fokus ke depan, ke Piala Eropa," kata Blind yang dilaporkan sudah teken kontrak sampai 2018.

Belanda (10 poin) saat ini masih menyisakan empat pertandingan sisa di kualifikasi dalam usaha mengejar Republik Ceko (13 poin) dan Islandia (15 poin). Partai terdekat yang akan dijalani adalah menjamu Islandia pada 3 September mendatang.
Nuhun for visit Danny Blind Resmi Jadi Pelatih Baru Belanda

Berita Bola Diputus Kontrak, Pemain Persib Baru Terima Gaji Sebagian

Berita Bola Diputus Kontrak, Pemain Persib Baru Terima Gaji Sebagian

sumber berita Diputus Kontrak, Pemain Persib Baru Terima Gaji Sebagian : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47be523d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C220A90A40C29579670C760Cdiputus0Ekontrak0Epemain0Epersib0Ebaru0Eterima0Egaji0Esebagian/story01.htm
Jakarta - Manajemen Persib Bandung tetap memberikan hak kepada para pemainnya, meski telah memutus kontraknya. Namun begitu, belum seluruhnya gaji tersebut dibayarkan.

Tak adanya aktivitas dan kompetisi di tanah air membuat manajemen 'Maung Bandung' memutuskan untuk menyudahi kontrak para pemain bersama ofisial dan pelatih. Mereka diputus kontraknya per 15 Mei.

Akan tetapi, hak yang seharusnya diterima pemain belum semuanya terpenuhi. Gaji pada bulan Mei hanya dibayar separuh sementara gaji bulan Juni tidak ada.

"Untuk bulan Mei, kami hanya diberikan separuh dan Juni tidak ada. Padahal Juni kami kerja, dan latihan. Tapi gaji yang diberikan sampai Mei saja. Itu yang menjadi pertanyaan kami," ungkap gelandang Firman Utina ketika dihubungi pewarta, Rabu (1/7/2015).

Meski demikian, Firman mengaku manajemen tetap berjanji segera melunasi haknya itu sebelum hari raya Idul Fitri. Dia berharap tak ada lagi penundaan gaji.

"Janjinya sih 50 persen gaji bulan Mei dibayar sebelum lebaran. Semoga tidak ada penundaan," kata dia.

Manajemen Persib menyatakan para pemainnya kemungkinan besar akan dipanggil lagi dengan kontrak baru apabila telah dipastikan mengikuti turnamen. Ada dua turnamen yang direncanakan diikuti 'Maung Bandung', yakni Piala Indonesia Satu dan turnamen Walikota Bandung 2015.

Nuhun for visit Diputus Kontrak, Pemain Persib Baru Terima Gaji Sebagian

Berita Bola AS Lolos ke Final Piala Dunia Putri, Blatter Takkan Datang

Berita Bola AS Lolos ke Final Piala Dunia Putri, Blatter Takkan Datang

sumber berita AS Lolos ke Final Piala Dunia Putri, Blatter Takkan Datang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47b9ab95/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C1236120C29573330C730Cas0Elolos0Eke0Efinal0Epiala0Edunia0Eputri0Eblatter0Etakkan0Edatang/story01.htm
Vancouver - Amerika Serikat untuk keempat kalinya akan tampil di final Piala Dunia Putri. Hanya saja final itu takkan dihadiri oleh presiden FIFA, Sepp Blatter. Kenapa?

Dalam keterangannya kemarin, FIFA menyatakan bahwa Blatter tidak jadi terbang ke Vancouver, Kanada, untuk menyaksikan laga final sekaligus penutupan turnamen paling bergengsi untuk sepakbola putri itu. Disebutkan bahwa alasan ketidakhadiran itu bersifat "pribadi".

Dengan demikian Blatter untuk pertama kalinya semenjak menjadi presiden FIFA di tahun 1998, tidak menyerahkan trofi Piala Dunia putri kepada tim pemenang. Figur yang ditunjuk untuk menggantikan dia ke Kanada adalah wakil presiden senior FIFA, Issa Hayatou.

Disebutkan pula oleh FIFA, Blatter dan sekjennya, Jerome Valcke, akan tetap berada di markas FIFA di Zurich, Swiss. Valcke, yang sedang diselidiki keterlibatannya dalam kasus dugaan suap di Piala Dunia, juga tidak menghadiri upacara pembukaan turnamen pada 6 Juni lalu.

Blatter diyakini sedang "diincar" penyelidik Amerika Serikat, seiring dengan semakin terkuaknya praktek kotor di tubuh FIFA. Blatter sendiri dilaporkan tak pernah lagi mengunjungi Negeri Paman Sam sejak tahun 2011.

Sementara itu, tim putri AS melenggang ke final setelah menaklukkan Jerman dengan skor 2-0. Gol-gol tersebut dicetak Carli Lloyd lewat tendangan penalti di menit 64, dan Kelley O'Hara di enam menit sebelum babak kedua selesai. Calon lawan AS di final adalah Inggris atau Jepang, yang baru memainkan semifinalnya hari ini.

Piala Dunia Putri digelar empat tahun sekali sejak 1991. Dari enam edisi, AS dan Jerman adalah yang paling sering jadi juara, sebanyak dua kali. Negara lain yang pernah memenangi turnamen ini adalah Norwegia dan Jepang.


Nuhun for visit AS Lolos ke Final Piala Dunia Putri, Blatter Takkan Datang

Berita Bola Clyne Bidik Trofi Bersama Liverpool

Berita Bola Clyne Bidik Trofi Bersama Liverpool

sumber berita Clyne Bidik Trofi Bersama Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47bd4fca/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C1953430C295790A20C720Cclyne0Ebidik0Etrofi0Ebersama0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Nathaniel Clyne punya keinginan besar untuk meraih gelar juara dalam kariernya. Bersama Liverpool, Clyne optimistis ambisinya itu bisa terwujud.

Clyne baru saja menuntaskan kepindahannya dari Southampton ke Liverpool. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan itu menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Reds.

Tak disebutkan berapa nilai transfer pemain berusia 24 tahun itu. Namun sejumlah media setempat meyakini kalau Liverpool mengeluarkan dana sebesar 12,5 juta poundsterling untuk memboyong Clyne.

Clyne menjadi rekrutan keenam Liverpool di bursa transfer musim panas sejauh ini. Sebelumnya, Liverpool sudah mendatangkan James Milner, Adam Bogdan, Joe Gomez, Danny Ings, dan Roberto Firmino.

Dengan belanja yang sudah dilakukan sejauh ini dan skuat yang dimiliki, Clyne yakin Liverpool bisa menjadi kandidat juara di kompetisi yang diikuti. Dia pun berharap bisa memenuhi ambisi meraih trofi bersama Liverpool.

"Anda bisa melihat kami punya pemain untuk melakukannya. Saya yakin dengan semua kompetisi yang akan kami ikuti tahun ini, kami akan mengikutinya dengan mencoba untuk menjuarainya," ujar Clyne di situs resmi Liverpool.

"Di sanalah yang saya inginkan. Saya ingin bersaing untuk semua gelar dan trofi yang ada. Semoga kami bisa punya musim yang bagus dan mengakhirinya dengan beberapa trofi," katanya.

Nuhun for visit Clyne Bidik Trofi Bersama Liverpool

Berita Bola Argentina Sedang 'Panas', Mascherano: Tidak Ada Favorit di Final

Berita Bola Argentina Sedang 'Panas', Mascherano: Tidak Ada Favorit di Final

sumber berita Argentina Sedang 'Panas', Mascherano: Tidak Ada Favorit di Final : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47b97d50/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C10A48140C2957110A0C730Cargentina0Esedang0Epanas0Emascherano0Etidak0Eada0Efavorit0Edi0Efinal/story01.htm
Concepcion - Argentina lolos ke final Copa America lewat kemenangan meyakinkan atas Paraguay. Kendati demikian, Javier Mascherano menilai hal tersebut bukan jaminan kalau Argentina lebih divaforitkan ketimbang Chile.

Menghadapi Paraguay di laga semifinal yang dimainkan di Estadio Municipal de Concepcion, Concepcion, Rabu (1/7/2015) pagi WIB, Argentina tampil trengginas. Albiceleste membukukan kemenangan telak 6-1 untuk memastikan satu tempat di babak final.

Penampilan Argentina itu jauh berbeda jika dibandingkan dengan empat laga sebelumnya. Dari tiga pertandingan di fase grup dan laga perempatfinal melawan Kolombia, pasukan Gerardo Martino itu cuma bisa mencetak empat gol.

Di babak final, Sabtu (4/7/2015) mendatang, Argentina akan menantang tuan rumah Chile. Meski performa Argentina saat ini sedang 'panas', Mascherano menilai timnya tak lebih diunggulkan daripada Chile.

"Sekarang kami tidak akan kembali. Kami akan terus bermain dengan cara kami. Kami akan memainkan final, bukan perang. Kami adalah negara yang bersaudara," ujar Mascherano di situs resmi turnamen.

"Saya tidak melihat adanya favorit di final. Siapapun yang melakukan yang terbaik, dia lah yang akan menjadi juara," katanya.



Nuhun for visit Argentina Sedang 'Panas', Mascherano: Tidak Ada Favorit di Final

Berita Bola Ferdinand Ragu Madrid Mau Lepas Ramos ke MU

Berita Bola Ferdinand Ragu Madrid Mau Lepas Ramos ke MU

sumber berita Ferdinand Ragu Madrid Mau Lepas Ramos ke MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47bbbf2d/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C1656240C295770A30C720Cferdinand0Eragu0Emadrid0Emau0Elepas0Eramos0Eke0Emu/story01.htm
London - Bekas pemain Manchester United Rio Ferdinand angkat bicara soal rumor Sergio Ramos. Menurut Ferdinand, Real Madrid tidak akan mau melego salah satu pemain terbaiknya itu.

Saga transfer Ramos menjadi salah satu pembicaraan utama di bursa musim panas 2015. Bek internasional Spanyol itu kencang diisukan ingin meninggalkan Madrid karena tidak senang dengan pemecatan Carlo Ancelotti dan tidak puas dengan gajinya yang bahkan jauh di bawah Toni Kroos dan Karim Benzema.

MU disebut-sebut berhasrat mendapatkan jasa pesepakbola berusia 29 tahun itu. Ramos sendiri, kabarnya, telah mengatakan bahwa dirinya ingin bergabung MU meskipun juga diminati Manchester City.

'Setan Merah' dikabarkan suda menawarkan 28,5 juta pound untuk memboyong Ramos ke Old Trafford. Tapi ada yang menyebut, MU bersedia membayar 40 juta pound dan masih harus menyerahkan David de Gea.

Ferdinand merasa isu Ramos hanyalah akal-akalan dalam usaha untuk menaikkan bayarannya di Madrid. Apalagi, selama 10 tahun di klub Ramos telah menjadi bagian yang sangat penting untuk skuat El Real.

"Sergio Ramos ke Manchester City? Dia akan ke Manchester United pada hari lalu. Sekarang dia akan pindah ke Manchester City, agen dia baik-baik saja malah sudah bekerja dengan bagus. Tim manajemen dia sudah menempatkan dia di antara dua klub yang memiliki kekuatan finansial terbesar," cetus Ferdinand yang dilansir Football Espana.

"Aku pikir tidak akan begitu. Aku pikir dia akan tetap bertahan di Madrid. Dia akan bermain bersama (Raphael) Varane atau Pepe di musim depan. Mereka memiliki tiga bek terbaik di sana. Mereka bisa saja melepas Ramos kecuali mendapatkan Varane lain. Aku kira mereka tidak akan membiarkan dia pergi."

"Itu adalah uang yang terlalu banyak untuk menebus seorang pesepakbola berusia 29 tahun tanpa memiliki nilai jual kembali. Jadi itu adalah kesepakatan yang begitu besar. Tapi mengapa dia ingin pergi ke Manchester City sebelum ke Manchester United? Aku tidak bisa memahaminya."

Nuhun for visit Ferdinand Ragu Madrid Mau Lepas Ramos ke MU

Berita Bola Atletico-Porto Sepakati Transfer Jackson Martinez

Berita Bola Atletico-Porto Sepakati Transfer Jackson Martinez

sumber berita Atletico-Porto Sepakati Transfer Jackson Martinez : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47b97d4e/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C10A480A40C29571150C750Catletico0Eporto0Esepakati0Etransfer0Ejackson0Emartinez/story01.htm
Oporto - Jackson Martinez sudah resmi dilepas FC Porto dan tinggal menuntaskan kepindahannya ke Atletico Madrid. Untuk memboyong Martinez, Atletico harus mengeluarkan dana 35 juta euro atau sekitar Rp 519 miliar.

Martinez beberapa hari lalu sudah mengonfirmasi kepindahannya ke Atletico usai timnas Kolombia tersingkir dari Copa America. Hal ini pun membenarkan kabar yang beredar belakangan bahwa Martinez memilih Atletico, bukan AC Milan yang lebih dulu meminatinya.

Tak lama setelah pernyataan Martinez tersebut, Porto yang giliran mengumumkan secara resmi bahwa Atletico sudah menembus klausul dalam kontrak pemain 28 tahun tersebut.

Atletico memberi dana sekitar 35 juta euro kepada Porto untuk mendapat tanda tangan Martinez. Diperkirakan dalam beberapa hari ke depan, Atletico akan segera merampungkan transfer Martinez.

"Pada hari Selasa ini, Atletico Madrid sudah sepakat untuk membayar klausul rilis Jackson Martinez sebesar 35 juta euro (24,8 juta poundsterling)," demikian pernyataan resmi Porto.

Selama berseragam Porto, Martinez membuat 92 gol dari 136 pertandingan untuk Porto. Di Atletico, Martinez akan jadi pengganti Mario Mandzukic yang dilepas ke Juventus.

Nuhun for visit Atletico-Porto Sepakati Transfer Jackson Martinez

Berita Bola 'Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif'

Berita Bola 'Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif'

sumber berita 'Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ba7228/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C14190A10C29574960C720Ccech0Edatang0Eke0Earsenal0Edengan0Ebanyak0Ehal0Epositif/story01.htm
London - Kedatangan Petr Cech diyakini membawa banyak hal positif untuk Arsenal. Tak cuma membuat skuat makin tangguh, tapi Cech juga dinilai sedang dalam mood bagus untuk membuktikan diri.

Cech seperti diketahui telah resmi bergabung dengan Arsenal. Kiper internasional Republik Ceko itu disebut-sebut diboyong dengan nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling.

Pembelian kiper 33 tahun itu disebut-sebut sebagai sebuah langkah brilian dari The Gunners untuk memperkuat tim. Kedatangan Cech diyakini bakal memperbesar kans Arsenal dalam persaingan gelar juara Premier League musim depan.

Secara statistik, meski musim lalu tampil minim, namun Cech membuktikan dirinya masih sangat bisa diandalkan. Dia bahkan mencatatkan persentase penyelamatan lebih baik dari dua kiper Arsenal saat ini, David Ospina dan Wojciech Szczesny.

Cech punya persentase penyelamatan 88,9% dari tujuh kali tampil musim lalu. Sementara Ospina punya 80,7% dari 18 laga dan Szczesny mencatatkan 67,2% dari 17 pertandingan.

Eks gelandang Tottenham Hotspur dan Chesea, Glenn Hoddle, percaya Cech bakal membuktikan diri lebih jauh musim depan usai disia-siakan musim kemarin. Fakta bahwa dia tak perlu membawa keluarganya beranjak dari kota London, diyakini akan turut mendongkrak performanya.

"Cech akan memberikan Arsenal sebuah kesempatan untuk jadi lebih solid sekarang. Itu akan jadi sebuah tantangan baru untuknya, dia akan bersemangat memburu clean sheet," kata Hoddle dikutip London Evening Standard.

"Ada nuansa familier dengan Chelsea dan dia ingin bermain. Dia ingin bertahan di London, saya tahu itu dengan pasti. Dia bertahan di London."

"Jadi dia bakal menjadi seseorang yang bahagia di luar lapangan. Jika Anda adalah orang yang bahagia di luar lapangan, Anda akan tampil lebih baik. Jadi ada banyak hal positif untuk Arsenal," tandas eks manajer tim nasional Inggris ini.
Nuhun for visit 'Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif'

Berita Bola Susul Scolari, Paulinho Pilih Pindah ke China

Berita Bola Susul Scolari, Paulinho Pilih Pindah ke China

sumber berita Susul Scolari, Paulinho Pilih Pindah ke China : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ba6d6d/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A10C140A40A0A0C29574720C720Csusul0Escolari0Epaulinho0Epilih0Epindah0Eke0Echina/story01.htm
London - Paulinho memutuskan keluar dari Tottenham Hotspur. Setelah musim lalu gagal bersaing di skuat Mauricio Pochettinho, gelandang Brasil itu memilih meninggalkan Eropa dan menerima pinangan dari China.

Adalah Guangzhou Evergrande yang dipilih Paulinho, setelah klub tersebut mengumumkan perekrutan itu lewat situs resminya tadi malam. Guangzhou membeli pemain 26 tahun itu seharga 9,9 juta poundsterling, dan mengontraknya untuk empat tahun.

"Saya berterima kasih kepada Tottenham dan seluruh suporter yang telah menerima saya dengan sangat baik selama dua tahun ini di Inggris. Saya akan selalu mendukung mereka," ucap Paulinho melalui akun twitter-nya.

Paulinho bermain baik di musim debutnya bersama Tottenham, yang membelinya dari Corinthians senilai hampir 17 juta poundsterling pada musim panas 2013. Ia tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 8 gol.

Namun, banyak pengamat menilai Paulinho belum mendapat peran yang pas untuk timnya, sehingga performanya naik-turun. Manajer-manajernya -- Andre Villas-Boas, Tim Sherwood, dan Pochettino-- telah mencoba Paulinho di sejumlah posisi, seperti "playmaker nomor 10", sayap, maupun deep-lying midfielder, tapi ia terlihat tidak menemukan opsi terbaik.

Di pekan-pekan terakhir musim lalu Paulinho dinilai bermain positif dalam perannya melawan Newcastel United, yang membuatnya terpilih sebagai man of the match. Begitu pula sewaktu dia turun sebagai pemain pengganti saat Tottenham dikalahkan Manchester City 0-1 di kandang sendiri.

Namun permainan positif Paulinho itu dianggap sedikit terlambat. Di musim lalu ia hanya 15 kali jadi starter di liga, dan 12 lainnya sebagai pengganti. Jumlah golnya pun minim: hanya dua.

Dengan talenta yang dimiliki dan usia yang terbilang muda, keputusan Paulinho meninggalkan Eropa agak dipertanyakan. Tapi jawabannya cukup mudah: ia mengikuti eks pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, yang pada awal Juni ini sudah digaet Guangzhou dan dikontrak dua setengah tahun.

Di Liga Super China saat ini Guangzhou Evergrande ada di peringkat ketiga, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Beijing Guoan. Mereka sedang berusaha memenangi liga untuk kali kelima berturut-turut. Selain Paulinho dan Scolari, ada empat pemain Brasil lain di skuat Guangzhou saat ini: Alan, Rene Junior, Elksen, dan Ricardo Goulart.
Nuhun for visit Susul Scolari, Paulinho Pilih Pindah ke China