Rabu, 08 Juli 2015

Berita Bola Bayern Kepincut Douglas Costa Karena Ini

Berita Bola Bayern Kepincut Douglas Costa Karena Ini

sumber berita Bayern Kepincut Douglas Costa Karena Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f6adfe/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C130A0A280C29645380C740Cbayern0Ekepincut0Edouglas0Ecosta0Ekarena0Eini/story01.htm
Munich - Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola mengomentari rekrutan teranyar timnya, Douglas Costa. Pengalaman dan kemampuan oke Costa di kedua sayap membuat Bayern memutuskan merekrut dia.

Pemain internasional Brasil itu didaratkan ke Allianz Arena setelah ditebus dengan mahar 30 juta euro dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk. Bersama Bayern, pesepakbola berusia 24 tahun itu dikontrak selama lima tahun.

Meski usianya relatif masih muda, Costa memiliki sepak terjang yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak berkarier di Eropa pada 2009, Costa sudah membuat hampir 200 pertandingan dan 37 gol untuk Shakhtar.

Selain itu, Costa sudah familiar dengan Liga Champions. Selain itu, kehadiran Costa diharapkan bisa menjadi solusi atas permasalahan utama Bayern di musim lalu ketika duet Arjen Robben dan Franck Ribery absen cukup lama.

"Kami membutuhkan seorang pemain dengan kemampuan untuk menang duel satu lawan satu," ucap Guardiola yang dikutip situs resmi Bundesliga.

"Musim lalu kami mengalami masalah setelah cederanya Frank dan Arjen. Untuk alasan itu, kami membutuhkan seseorang yang bisa bermain di kedua sayap."

"Dia (Costa) masih muda, baru berusia 24 tahun, tapi dia sudah bermain di Liga Champions selama lima atau enam musim. Kami yakin dia akan membantu kami dalam empat atau lima tahun ke depan," cetus Guardiola.

Mulai pekan depan, Bayern akan melakoni tur pramusim ke China. Tim Bavaria ini akan menghadapi Valencia di Beijing pada 18 Juli, Inter Milan di Shanghai (21/7), dan Guangzhou Evergrande di Guangzou dua hari berikutnya.


Nuhun for visit Bayern Kepincut Douglas Costa Karena Ini

Berita Bola Peran Sains dalam Latihan Pramusim

Berita Bola Peran Sains dalam Latihan Pramusim

sumber berita Peran Sains dalam Latihan Pramusim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f63eb0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C1151110C29644570C14970Cperan0Esains0Edalam0Elatihan0Epramusim/story01.htm
Saat kita memasuki tengah tahun yaitu pada bulan Juni dan Juli, kesebelasan sepakbola khususnya di Eropa sudah mulai mempersiapkan diri untuk musim sepakbola yang baru. Para pemain, manajer, dan pelatih biasanya akan menyiapkan latihan pramusim (pre-season) untuk mengembalikan kembali tingkat kebugaran, keterampilan teknis, dan juga kemampuan taktis skuatnya.

Hal ini dapat menjadi waktu yang menuntut fisik, terutama untuk para pemain. Mereka yang baru saja libur akhir kompetisi (off-season) selama kurang-lebih dua bulan, harus kembali menjalani rutinitasnya sebagai atlet profesional.

Sayangnya, saat pramusim justru merupakan waktu di mana cedera bisa menjadi masalah. Studi sepakbola serta olahraga lainnya menunjukkan bahwa atlet cenderung lebih rentan terhadap cedera selama pramusim dari pada waktu lain sepanjang musim.

Sebuah studi baru-baru ini sudah fokus kepada kejadian cedera para pemain selama latihan pramusim. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemain cukup rentan terhadap beberapa jenis cedera selama periode ini.

Para peneliti menemukan bahwa rata-rata setiap kesebelasan mengalami kasus cedera sebanyak 1-2 kejadian selama periode pramusim. Dari cedera yang tercatat, 34% pemain harus beristirahat selama satu hari, sementara 55% pemain dipaksa untuk beristirahat lagi selama 8 hari atau lebih.
Secara umum, lebih dari setengah skuat memiliki setidaknya satu pemain yang harus beristirahat selama 8 hari akibat dari cedera.

Cedera yang paling umum adalah cedera otot paha. Sementara memar akibat ligamen yang terkilir juga menjadi cedera yang sering terjadi. Hal ini konsisten dengan studi penelitian lain dari pemain profesional yang menunjukkan bahwa pramusim adalah waktu di mana pemain sangat rentan terhadap cedera hamstring.

Sekilas Latihan Pramusim pada Masa Lalu

Setelah membaca risiko cedera pada pramusim di atas, kita tentunya penasaran: seperti apa, sih, latihan pramusim yang baik itu?

Manajer Ipswich Town, Mick McCarthy, tertawa saat ia mengingat salah satu latihan pramusimnya sebagai pemain Barnsley dulu. "Ini cerita yang legendaris," kata McCarthy kepada The Guardian. "Kami melakukan lari jarak jauh di jalanan Barnsley, dan beberapa dari kami bahkan sampai tersesat."

Pemain veteran Bristol City, Aaron Wilbraham, juga mengakui bahwa ia kerepotan saat latihan pramusim dulu. Pemain berusia 36 tahun ini berbicara kepada Western Daily Press tentang pramusimnya dahulu ketika ia bermain bersama Stockport County pada tahun 1997.
Nuhun for visit Peran Sains dalam Latihan Pramusim

Berita Bola Brasil Hadapi Jalan Sulit untuk Berjaya Lagi

Berita Bola Brasil Hadapi Jalan Sulit untuk Berjaya Lagi

sumber berita Brasil Hadapi Jalan Sulit untuk Berjaya Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f6357a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C10A5240A0C29643470C730Cbrasil0Ehadapi0Ejalan0Esulit0Euntuk0Eberjaya0Elagi/story01.htm
Sao Paulo - Usai diluluhlatakkan Jerman di Piala Dunia, Brasil masih belum sanggup bangkit yang ditandai dengan kegagalan di Copa America. Brasil menghadapi jalan yang sulit untuk kembali ke masa jayanya.

8 Juli 2014 adalah hari yang tidak akan bisa dilupakan oleh sepakbola Brasil juga dunia. Tampil sebagai negara penyelenggara Piala Dunia dan digadang-gadang sebagai favorit juara, Selecao justru mengakhiri turnamen dengan menyedihkan kala dihabisi Jerman 1-7 di babak semifinal.

Dunga, yang menggantikan posisi Luiz Felipe Scolari, pada awalnya membawa perubahan yang menjanjikan. Selecao meraup 11 kemenangan beruntun sebelum menerima kekalahan pertama di tangan Kolombia di babak grup Copa America.

Brasil kemudian lolos ke perempatfinal, namun itulah langkah terjauh Neymar dkk. di edisi kali ini. Juara dunia lima kali itu terdepak usai dikalahkan Paraguay lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1 sampai babak tambahan.

"(8 Juli) adalah tanggal yang akan meninggalkan tanda, seperti 1950 (Brasil kalah di final Piala Dunia), tapi juga seperti momen ketika Brasil menjadi juara dunia lima kali," kata Dunga kepada Globo Esporte yang dikutip Sportsmole.

"Kami semua harus meningkat. Kami membutuhkan kesederhanaan untuk mengetahui bahwa kami harus bekerja untuk mendapatkan kembali dominasi sepakbola dunia itu, tapi kami juga mengakui bahwa untuk mencapainya tidak akan mudah."

"Kami harus melihat sisi positifnya. Kami tidak bisa selalu menang. Kami harus mencoba untuk terus maju di setiap jalan yang kami bisa," cetus Dunga.




Nuhun for visit Brasil Hadapi Jalan Sulit untuk Berjaya Lagi

Berita Bola Mancini Janjikan Pencapaian Bagus Bersama Inter di Musim Depan

Berita Bola Mancini Janjikan Pencapaian Bagus Bersama Inter di Musim Depan

sumber berita Mancini Janjikan Pencapaian Bagus Bersama Inter di Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f54107/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A80A20A70C29641740C710Cmancini0Ejanjikan0Epencapaian0Ebagus0Ebersama0Einter0Edi0Emusim0Edepan/story01.htm
Bruneck - Inter Milan menatap kompetisi musim depan dengan positif. Pelatih Nerazzurri Roberto Mancini bahkan menjanjikan pencapaian yang bagus untuk para suporter di musim yang akan datang.

Inter menyudahi musim lalu di posisi delapan. Dengan raihan itu, La Beneamata tak bisa berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Raihan buruk itu langsung direspons dengan baik oleh para petinggi klub di bursa transfer. Mereka mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuat.

Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jason Murillo, dan Martin Montoya, sudah resmi mengenakan seragam 'biru-hitam'. Sementara itu, Stevan Jovetic juga dikabarkan akan segera bergabung dari Manchester City.

Dengan tambahan pemain-pemain itu, Inter pun optimistis menyambut musim 2015/2016.

"Kami sangat senang bisa melihat banyak pendukung, meskipun dengan apa yang terjadi musim lalu. Sangat penting bahwa Anda berada di sini sejak awal, karena Anda merupakan suporter terbaik di Italia dan pemain ke-12 kami di lapangan," kata Mancini di Football Italia.

"Saya ingin mengatakan bahwa kami bekerja dengan sangat baik, meski hasil akhirnya yang dihitung."

"Kami mempunyai sikap yang benar dan akan meraih pencapaian bagus musim ini," imbuhnya.
Nuhun for visit Mancini Janjikan Pencapaian Bagus Bersama Inter di Musim Depan

Berita Bola Obrolan dengan Wenger Bantu Yakinkan Podolski untuk Hengkang

Berita Bola Obrolan dengan Wenger Bantu Yakinkan Podolski untuk Hengkang

sumber berita Obrolan dengan Wenger Bantu Yakinkan Podolski untuk Hengkang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f5317d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A7440A10C29641670C730Cobrolan0Edengan0Ewenger0Ebantu0Eyakinkan0Epodolski0Euntuk0Ehengkang/story01.htm
Istanbul - Lukas Podolski mengakui ada peran Arsene Wenger dalam kepindahannya ke Galatasaray. Setelah berbincang dengan Wenger, Podolski merasa yakin bahwa sudah waktunya untuk berganti klub.

Podolski menuntaskan kepindahannya ke Galatasaray pada hari Sabtu (4/7/2015) lalu. Bersama klub raksasa Turki itu, Podolski menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun.

Kepindahan Podolski memang tak lepas dari mulai minimnya kesempatan yang dia dapatkan di tim utama Arsenal. Pemain asal Jerman itu bahkan harus menghabiskan paruh kedua musim lalu di Inter Milan dengan status sebagai pinjaman.

Kembali ke Arsenal, Podolski mengetahui bahwa Wenger tak bisa menjamin tempatnya di starting XI. Setelah berbincang dengan manajer asal Prancis itu, Podolski merasa yakin untuk pergi dan memilih Galatasaray.

"Setelah pembicaraan yang bagus dan terbuka dengan Arsene Wenger, saya menyimpulkan bahwa perubahan adalah keputusan yang tepat," ujar Podolski kepada Bild.

"Galatasaray sudah mencoba sangat keras untuk mendapatkan saya selama lima tahun dan pada akhirnya semua cocok," lanjut penyerang berusia 30 tahun itu.

"Liganya tidak selevel dengan Premier League atau Bundesliga. Tapi Galatasaray selalu tampil di Liga Champions dan punya pemain-pemain bintang seperti Wesley Sneijder, yang dikenal dunia."

"Istanbul adalah kota besar di dunia dan Galatasaray punya nama yang sangat bagus di dunia sepakbola," katanya menambahkan.

Nuhun for visit Obrolan dengan Wenger Bantu Yakinkan Podolski untuk Hengkang

Berita Bola David Silva Senang City Pertahankan Pellegrini

Berita Bola David Silva Senang City Pertahankan Pellegrini

sumber berita David Silva Senang City Pertahankan Pellegrini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f516d4/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A637510C29641440C720Cdavid0Esilva0Esenang0Ecity0Epertahankan0Epellegrini/story01.htm
Manchester - David Silva senang Manchester City tetap menaruh kepercayaan kepada Manuel Pellegrini. Dia menilai Pellegrini adalah pelatih yang sesuai untuk gaya bermain City.

Pellegrini yang menangani City mulai 2013 menuai kesuksesan di musim pertamanya. Pria asal Chile itu mengantar The Citizens menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris.

Namun, tak ada satu trofi pun yang dipersembahkan Pellegrini di musim keduanya. Posisi Pellegrini di kursi manajer City pun sempat mendapat sorotan. Sejumlah rumor sempat menyebut-nyebut soal kandidat pengganti Pellegrini.

Tapi pada akhirnya, Pellegrini tetap dipertahankan sebagai manajer City. Hal itu pun disambut gembira oleh Silva.

"Dia sudah menjadi pelatih kami selama dua tahun dan dia adalah pelatih yang suka memainkan sepakbola menyerang. Jadi untuk pemain menyerang, ini sangat bagus dan kami ingin terus bermain seperti itu," ujar Silva kepada Sky Sports News HQ.

Di Premier League 2015/2016 yang kick off 8 Agustus mendatang, City sudah akan menghadapi Chelsea di pekan kedua. Silva menilai laga tersebut akan jadi kesempatan bagus bagi City untuk unjuk kekuatan sebagai kandidat juara.

"Setiap tahu sangat sulit karena ada tim-tim yang sangat bagus, kompetisinya berat, setiap pertandingannya level tinggi, dan kami hanya mencoba melakukan yang terbaik," lanjut Silva.

"Kami ingin membuat start bagus dan kemudian mengambil keuntungan itu, siapkan pikiran dan siapkan diri untuk itu," kata pemain asal Spanyol itu.

Nuhun for visit David Silva Senang City Pertahankan Pellegrini

Berita Bola Pelatih Torino: Darmian Akan Gabung ke MU

Berita Bola Pelatih Torino: Darmian Akan Gabung ke MU

sumber berita Pelatih Torino: Darmian Akan Gabung ke MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f432a7/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A4410A0A0C29641340C710Cpelatih0Etorino0Edarmian0Eakan0Egabung0Eke0Emu/story01.htm
Turin - Pelatih Torino Giampiero Ventura mengungkapkan bahwa Matteo Darmian akan bergabung dengan Manchester United. Bek 25 tahun itu pun disebut mewujudkan mimpi bermain di Liga Champions.

Seorang bek kanan memang menjadi salah satu target MU pada bursa transfer di musim panas tahun ini. Beberapa nama seperti Nathaniel Clyne sempat dikait-kaitkan dengan The Red Devils.

Tapi, pilihan Louis van Gaal akhirnya jatuh pada Darmian. Untuk mendatangkan bek timnas Italia itu, MU dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 20 juta euro.

Meski belum resmi, Football Italia melaporkan bahwa hal itu tinggal menunggu beberapa hari lagi.

"Itu benar, Darmian akan bermain di Liga Champions bersama Manchester United," kata Ventura di Sky Sports Italia.

"Matteo layak berada di tim top dan selalu memimpikan bermain di Liga Champions, jadi mimpi itu akan menjadi nyata," imbuhnya.

Di musim lalu, posisi fullback kanan MU lebih banyak diisi oleh Valencia. Andai Darmian jadi bergabung, kemungkinan besar Rafael akan dilego oleh 'Setan Merah'.


Nuhun for visit Pelatih Torino: Darmian Akan Gabung ke MU

Berita Bola Napoli Tegaskan Higuain Tak Dijual

Berita Bola Napoli Tegaskan Higuain Tak Dijual

sumber berita Napoli Tegaskan Higuain Tak Dijual : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f42d4d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A40A6460C29641260C710Cnapoli0Etegaskan0Ehiguain0Etak0Edijual/story01.htm
Naples - Striker Napoli Gonzalo Higuain dikabarkan menjadi buruan beberapa klub Liga Inggris. Petinggi Partenopei menegaskan bahwa Pipita tak akan dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Beberapa klub Inggris seperti Arsenal dan Liverpool disebut-sebut menjadi peminat utama Higuain. Beberapa waktu lalu, striker asal Argentina itu juga dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Direktur Napoli Cristiano Giuntoli membeberkan sikap klub terkait masa depan Higuan. Eks striker Real Madrid itu diberi label not for sale.

"Higuain merupakan pemain fenomenal dan karena karena alasan itu, dia tak dijual. Dia akan tetap bermain di Napoli," tegas Giuntoli di Football Italia.

Giuntoli juga mengungkapkan bahwa Napoli memerlukan pembenahan di lini belakang. Pihak klub pun sudah mempunyai beberapa pemain buruan.

"Kami mencari pemain bertahan dan ada banyak prospek menarik untuk dievaluasi," kata Giuntoli.


Nuhun for visit Napoli Tegaskan Higuain Tak Dijual

Berita Bola Tak Bersinar Musim Lalu, Iturbe Bertekad Buktikan Diri

Berita Bola Tak Bersinar Musim Lalu, Iturbe Bertekad Buktikan Diri

sumber berita Tak Bersinar Musim Lalu, Iturbe Bertekad Buktikan Diri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f4246c/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A30A2320C29641180C710Ctak0Ebersinar0Emusim0Elalu0Eiturbe0Ebertekad0Ebuktikan0Ediri/story01.htm
Roma - Performa oke tak ditunjukkan Juan Manuel Iturbe bersama AS Roma di musim lalu. Iturbe ingin menebus kegagalan tersebut dan membayar kepercayaan Roma dengan tampil maksimal musim depan.

Iturbe menjadi pembelian termahal Roma di bursa transfer musim panas tahun lalu. Setelah tampil oke bersama Hellas Verona, pemain asal Argentina itu kemudian direkrut Roma dengan nilai trasnfer mencapai 22 juta euro.

Namun Iturbe gagal tampil maksimal bersama Roma. Penyerang berusia 22 tahun itu kerap diganggu cedera yang menghambat performanya. Di sepanjang musim, Iturbe cuma mencetak empat gol untuk Roma di semua kompetisi.

Kritik pun tak pelak diarahkan kepada mantan penggawa River Plate itu. Performanya dinilai tak sebanding dengan nilai transfernya.

Tapi Iturbe tak menyerah. Dia bertekad untuk menebusnya di musim depan.

"Saya selalu profesional, saya ingin bekerja bahkan lebih keras. Saya masih muda, punya keinginan besar untuk belajar dan memberi 100 persen dalam latihan," ujar Iturbe seperti dikutip Football Italia.

"Akan selalu ada kritik tapi saya tidak mendengarkannya kecuali itu datang dari pelatih atau teman-teman setim saya, saya kuat secara mental."

"Ketika saya tidak tampil bagus, saya selalu bekerja untuk lebih baik. Saya tiba dengan keinginan besar untuk menunjukkan apa yang sudah saya lakukan di Verona, saya harusnya tak terlalu ngotot. Saya harap bisa memulai musim depan dengan baik," katanya.

Nuhun for visit Tak Bersinar Musim Lalu, Iturbe Bertekad Buktikan Diri

Berita Bola Arsenal Tambah Kontrak Arteta

Berita Bola Arsenal Tambah Kontrak Arteta

sumber berita Arsenal Tambah Kontrak Arteta : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f31ff4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A10A6550C296410A90C720Carsenal0Etambah0Ekontrak0Earteta/story01.htm
London - Mikel Arteta setuju untuk menambah ikatan kontraknya dengan Arsenal. Gelandang asal Spanyol itu akan menjalani tahun kelima petualangan bersama The Gunners.

Arteta mendapatkan tambahan kontrak dari Arsenal dengan durasi selama satu tahun. Dengan begitu, ikatan gelandang 33 tahun itu akan berlaku sampai bulan Juni 2016.

Manajer Arsenal Arsene Wenger yang mengungkapkan kesepakatan dengan Arteta itu. The Professor juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Arteta akan memberikan lebih banyak kontribusi musim depan.

Arteta cuma bermain sebanyak tujuh kali untuk Arsenal di Liga Inggris musim lalu. Enam di antara laga-laga itu, dia menjadi starter.

"Dia akan bertahan bersama kami satu tahun lagi, karena dia sudah memperpanjang kontraknya," ungkap Wenger di situs resmi Arsenal.

"Dia merupakan salah satu pemimpin di klub, karena dia merupakan kapten tim. Saya berharap padanya agar bisa memberikan kontribusi lebih dari musim lalu, tapi dia juga harus menghadapi pertarungan."

"Dengan banyaknya pertandingan di depan, kami bisa memanfaatkan pengalamannya, keinginannya, dan kualitasnya, karena itu akan vital untuk musim depan," imbuhnya.


Nuhun for visit Arsenal Tambah Kontrak Arteta

Berita Bola Montoya Yakin Takkan Kesulitan Beradaptasi

Berita Bola Montoya Yakin Takkan Kesulitan Beradaptasi

sumber berita Montoya Yakin Takkan Kesulitan Beradaptasi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f2e78f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A0A38250C296410A60C710Cmontoya0Eyakin0Etakkan0Ekesulitan0Eberadaptasi/story01.htm
Bruneck - Serie A akan menjadi pengalaman baru bagi pemain anyar Inter Milan, Martin Montoya. Kendati demikian, Montoya yakin tak akan menemui masalah dalam beradaptasi.

Montoya meninggalkan Barcelona yang sudah ia bela sejak level junior. Bek yang kini berusia 24 tahun itu menerima pinangan Inter dengan status sebagai pemain pinjaman.

Bermain di Italia akan menjadi hal baru bagi Montoya. Meski begitu, Montoya optimistis tak akan kesulitan beradaptasi karena menilai Inter akan sama-sama bermain menyerang seperti Barca.

"Saya pikir bermain di Milan bersama Inter tidak begitu berbeda dengan La liga. Ada fokus yang lebih besar pada taktik di Italia tapi saya pikir kami akan bermain menyerang seperti di Spanyol," ujar Montoya seperti dikutip situs resmi Inter.

"Saya ingin menjadi seperti maicon dan Dani Alves -- pemain cepat dan bertenaga. Saya bermain sangat menyerang dan suka gaya itu," imbuhnya.

Montoya juga terkesan dengan hari-hari pertamanya bersama Inter. Kehadiran beberapa pemain berbahasa Spanyol asal Argentina ikut membantunya.

"Mereka semua sangat baik pada saya dan saya jelas bisa bicara bahasa Spanyol dengan pemain-pemain Argentina. Tidak ada masalah, saya akan mempelajari bahasa Italia dengan cepat dan akan lebih mudah berkomunikasi dengan semua orang," kata Montoya.

Nuhun for visit Montoya Yakin Takkan Kesulitan Beradaptasi

Berita Bola Vidal Dihukum Larangan Menyetir Dua Tahun

Berita Bola Vidal Dihukum Larangan Menyetir Dua Tahun

sumber berita Vidal Dihukum Larangan Menyetir Dua Tahun : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f27982/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C22480A0A0C29640A910C4240Cvidal0Edihukum0Elarangan0Emenyetir0Edua0Etahun/story01.htm
San Bernardo - Gelandang tim nasional Chile Arturo Vidal mendapatkan hukuman menyetir dalam waktu yang cukup lama. Hal itu didapat akibat kecelakaan mobil pada pertengahan bulan lalu.

Kecelakaan itu dialami Vidal pada 16 Juni lalu. Dalam kecelakaan di selatan Santiago, Chile, mobil Ferrari tunggangan Vidal mengalami kerusakan cukup parah.

Tak ada korban yang mengalami cedera serius dalam kecelakaan itu, tapi peristiwa itu menjadi sorotan karena terjadi di tengah gelaran Copa America. Vidal mengalami kecelakaan karena di bawah pengaruh alkohol.

Football Italia melansir bahwa Vidal sudah mendapatkan hukuman atas kecelakaan itu. Dalam sidang yang berlangsung di pengadilan kota San Bernardo, Chile, Rabu (8/7), gelandang 28 tahun itu dilarang mengemudi selama dua tahun, tanpa hukuman percobaan ataupun kurungan.

Kendati demikian, Vidal juga harus menjalani wajib lapor di konsulat Chile yang bertempat di kota Milan dalam jangka waktu sebulan sekali.

Vidal sendiri sudah menyatakan permintaan maaf atas peristiwa kecelakaan itu. Beruntungnya, Vidal juga berhasil mengantarkan Chile menjuarai Copa America usai memetik kemenangan atas Argentina.

Nuhun for visit Vidal Dihukum Larangan Menyetir Dua Tahun

Berita Bola Stoke Tunggu Shaqiri

Berita Bola Stoke Tunggu Shaqiri

sumber berita Stoke Tunggu Shaqiri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47efee69/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1755340C29638850C710Cstoke0Etunggu0Eshaqiri/story01.htm
Stoke-on-Trent - Stoke City sangat berharap bisa mendatangkan Xherdan Shaqiri di bursa transfer musim panas ini. Meskipun demikian, mereka juga menyadari bahwa Shaqiri butuh waktu untuk memutuskan masa depannya.

"Kami masih menunggu," ujar asisten manajer Stoke, Mark Bowen, kepada The Stoke Sentinel.

"Ada batasnya berapa lama kami bisa menunggu, tapi kami berharap dan masih menunggu. Sesederhana itu," tambah Bowen.

Shaqiri diboyong Inter Milan dari Bayern Munich pada bulan Januari lalu. Pemain sayap asal Swiss itu awalnya tampil cemerlang, tapi performanya kemudian menurun. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan mulai tergusur dari tim inti saat musim lalu mendekati akhir.

Dalam beberapa waktu terakhir, beredar kabar Inter tak akan keberatan untuk melepas Shaqiri. Stoke yang meminati si pemain pun memanfaatkan situasi ini dan tawaran mereka senilai 17 juta euro kabarnya diterima oleh Nerazzurri.

"Dia meninggalkan Basel dan pergi ke Munich. Dua setengah tahun kemudian dia pergi lagi dan bergabung dengan Inter. Sekarang baru enam bulan kemudian," ujar Bowen.

"Mungkin dia sedang memikirkan apakah dia ingin pindah lagi atau bertahan di satu tempat. Itu akan ada di pikirannya, jadi Anda harus memberi waktu untuk pemain seperti dia," katanya.

Nuhun for visit Stoke Tunggu Shaqiri

Berita Bola Mexes Dapat Kontrak Baru dari Milan

Berita Bola Mexes Dapat Kontrak Baru dari Milan

sumber berita Mexes Dapat Kontrak Baru dari Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f13a32/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C210A2240C29640A520C710Cmexes0Edapat0Ekontrak0Ebaru0Edari0Emilan/story01.htm
Milan - Bek Prancis Philippe Mexes akan bertahan lebih lama di AC Milan. Ia telah menandatangani kontrak baru berdurasi setahun dengan Rossoneri.

Kontrak Mexes dengan Milan pada dasarnya akan habis pada musim panas ini, membuat pemain 33 tahun tersebut sempat disebut-sebut akan meninggalkan San Siro.

Akan tetapi, sebuah konfirmasi dari Milan pada hari ini, Rabu (8/7/2015), mementahkan spekulasi tersebut. Mexes setidaknya akan bertahan di Milan satu tahun lagi.

"Klub mengumumkan bahwa Philippe Mexes telah memperpanjang kontraknya sampai 30 Juni 2016. Pemain bertahan itu akan kembali ke Milanello pada hari Sabtu 11 Juli nanti," lanjut keterangan di laman web resmi Milan.

Football Italia mencatat musim lalu Mexes tampil 20 kali di Serie A, dengan menerima sembilan kartu kuning dan satu kartu merah--akibat insiden cekikannya kepada pemain Lazio Stefano Mauri yang membuahkan hukuman larangan tampil empat laga.

Nuhun for visit Mexes Dapat Kontrak Baru dari Milan

Berita Bola Podolski Tegaskan ke Galatasaray Demi Amankan Posisi di Timnas

Berita Bola Podolski Tegaskan ke Galatasaray Demi Amankan Posisi di Timnas

sumber berita Podolski Tegaskan ke Galatasaray Demi Amankan Posisi di Timnas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f0b282/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1937120C2963990A0C730Cpodolski0Etegaskan0Eke0Egalatasaray0Edemi0Eamankan0Eposisi0Edi0Etimnas/story01.htm
Jakarta - Lukas Podolski telah resmi menjadi pemain Galatasaray. Kepastian meninggalkan Arsenal dibuat demi tetap mendapatkan tempat utama di tim nasional Jerman.

Podolski dikontrak selama tiga tahun oleh tim Turki itu. Galatasaray dikabarkan harus merogoh kocek sedalam 2,5 juta euro kepada Arsenal untuk mendatangkan pemain 30 tahun itu.

Podolski menilai inilah saat yang tepat untuk hijrah ke Galatasaray. Sebelumnya, dia mengungkapkan kalau masa-masa saat dipinjamkan ke Inter Milan adalah sebuah keputusan yang salah.

Tapi, kembali ke markas Arsenal di Emirates juga bukan pilihan yang sip. Sebab, kecil kemungkinan dia bakal rutin diturunkan sebagai pemain utama.

Nah, imbas jika tak bisa rutin tampil di klub cukup besar. Posisi Podolski di timnas Jerman juga bisa jadi hilang. Ya, pelatih timnas Jerman Joachim Loew kerap menyatakan tempat di timnas ditentukan penampilan di lub masing-masing.

Galatasary pun dipilih sebagai tempat berlabuh. Toh, bersama Galatasary, dia tetap bisa tampil di Liga Champions.

"Aku akan meminta hal yang sama kepada dia kalau aku ada di posisinya," kata Podolski seperti dikutip Sports Mole.

"Setiap pemain yang ingin tampil pada Piala Eropa 2016 harus rutin merumput. Tentunya kami tak akan menjadi juara dunia kalau kami memulai turnamen dengan 20 pemain yang tak tampil secara rutin bersama klub masing-masing," jelas dia.

Nuhun for visit Podolski Tegaskan ke Galatasaray Demi Amankan Posisi di Timnas

Berita Bola Miranda: Beri Dunga Waktu

Berita Bola Miranda: Beri Dunga Waktu

sumber berita Miranda: Beri Dunga Waktu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f0972d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C190A0A340C29639540C730Cmiranda0Eberi0Edunga0Ewaktu/story01.htm
Milan - Dunga belum berhasil mengantarkan Brasil meraih kesuksesan sejak kembali ditunjuk sebagai pelatih. Akan tetapi, Dunga mendapatkan dukungan dari salah satu pemainnya di Selecao, Miranda.

Dunga kembali duduk di kursi pelatih Brasil sejak Juli tahun lalu. Dia menggantikan Luiz Felipe Scolari, yang mundur setelah tim Samba cuma menempati posisi keempat di Piala Dunia 2014.

Bagi Dunga, itu adalah periode keduanya sebagai pelatih Brasil setelah sebelumnya pada 2006-2010. Pada periode pertama, Dunga mengantarkan negaranya menjadi juara Copa America 2007 dan Piala Konfederasi 2009.

Akan tetapi, Brasil-nya Dunga kali ini gagal di Copa America 2015. Tim yang diasuhnya terhenti di perempatfinal setelah kalah adu penalti dari Paraguay.

Pada tahun depan, Copa America akan digelar lagi di Amerika Serikat untuk memperingati 100 tahun usia turnamen. Menurut Miranda, Dunga masih pantas dipercaya untuk memimpin Brasil di turnamen tersebut.

"Dunga sudah bekerja dengan baik. Wajar kalau ada momen-momen sulit," ujar Miranda kepada Perform.

"Dua kekalahan tak bisa menghapus segala hal bagus yang sudah kami lakukan sejauh ini. Kami menang 11 kali berturut-turut dan setelah dua kekalahan tak bisa mengatakan bahwa semuanya salah," tutur bek yang baru saja pindah ke Inter Milan itu.

"Kita harus memberinya waktu. Dia sedang membangun Selecao setelah kegagalan yang menyakitkan di Piala Dunia di kandang sendiri," ujar Miranda.

"Kami akan mendapatkan lagi kepercayaan diri kami dan sekarang waktunya bekerja keras," kata dia.
Nuhun for visit Miranda: Beri Dunga Waktu

Berita Bola Vietto Berharap Bisa Seperti Aguero

Berita Bola Vietto Berharap Bisa Seperti Aguero

sumber berita Vietto Berharap Bisa Seperti Aguero : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47efc2f5/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1726550C29638540C750Cvietto0Eberharap0Ebisa0Eseperti0Eaguero/story01.htm
Madrid - Pemain anyar Atletico Madrid, Luciano Vietto, merasa tersanjung dibandingkan dengan kompatriot sekaligus "pendahulunya", Sergio Aguero. Vietto berharap bisa berkontribusi seperti Aguero.

Vietto, 21 tahun, diboyong ke Vicente Calderon setelah ditebus dari Villarreal dengan mahar 15 juta pound dan dikontrak selama lima tahun ke depan. Penyerang Argentina itu direkrut setelah Atletico kehilangan Mario Mandzukic yang hijrah ke Juventus.

Kepindahan Vietto lantas membuat dia dibanding-bandingkan dengan Aguero, yang sempat berseragam Los Rojiblancos sebelum hengkang ke Manchester City pada musim panas 2011.

Selama lima musim, Aguero telah mencetak 100 gol dan 46 assist dalam 230 penampilannya serta membantu Atletico menjuarai Liga Europa 2009-10 dan Piala Super Eropa 2010.

Vietto memberikan kesan menjanjikan. Setelah melakoni musim debutnya di Eropa bersama Villarreal, Vietto sukses mencetak 20 gol di semua kompetisi.

"Merupakan sebuah kehormatan, mereka membandingkan aku dengan Kun (Aguero) dan mudah-mudahan aku bisa memberikan yang terbaik untuk Atletico seperti yang sudah dia lakukan karena dia adalah seorang pemain hebat," ucap Vietto yang dikutip Football Espana.

"Aku sangat bahagia bisa berada di Atletico dan aku ingin bekerja keras supaya mencapai banyak sukses dengan tim ini."

Nuhun for visit Vietto Berharap Bisa Seperti Aguero

Berita Bola Moratti Tantang Inter Lolos ke Liga Champions Lagi

Berita Bola Moratti Tantang Inter Lolos ke Liga Champions Lagi

sumber berita Moratti Tantang Inter Lolos ke Liga Champions Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47efac43/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C163810A0C29637870C710Cmoratti0Etantang0Einter0Elolos0Eke0Eliga0Echampions0Elagi/story01.htm
Milan - Presiden Inter Milan Erik Thohir mendapat tantangan dari Massimo Moratti. Pemilik lama klub itu meminta Nerazzurri bisa meraih tiket ke Liga Champions lagi musim depan.

Inter sudah absen dari Liga Champions tiga musim belakangan. Pada 2011/2012, Inter terhenti di babak kedua.

Sejak itu, Inter kesulitan untuk meraih tiket Liga Champions. Perjalanan di Serie A tersendat-sendat. Berturut-turut dari kompetisi musim 2012/2013 hingga 2014/2015, Inter finis di peringkat kesembilan, kelima, dan kedelapan.

Moratti yang menjadi presiden Inter sejak 1995 sampai 2013 pun rindu berat La Beneamata bisa merumput di Liga Champions lagi.

"Inter harus kembali ke Liga Champions. Jika kita bisa memenangkan Scudetto, akan lebih bagus," kata Moratti seperti dikutip Football Italia.

Moratti tak memaksa Inter untuk juga meraih Scudetto musim ini. Dia menilai Juventus tetap akan menjadi kekuatan yang sulit untuk dikejar musim depan.

"Bisakah mengurangi gap dengan Juventus? Aku rasa ya, tapi di lapangan semua akan diputuskan," ucap dia.

Sejauh ini pada bursa transfer musim panas, Inter sukses mendatangkan beberapa pemain. Di antaranya adalah Miranda, Geoffrey Kondogbia, dan juga Jeison Murillo.
Nuhun for visit Moratti Tantang Inter Lolos ke Liga Champions Lagi

Berita Bola Dikabarkan Diincar City, Delph Diperingatkan Micah Richards

Berita Bola Dikabarkan Diincar City, Delph Diperingatkan Micah Richards

sumber berita Dikabarkan Diincar City, Delph Diperingatkan Micah Richards : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47eee977/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1538330C29636880C720Cdikabarkan0Ediincar0Ecity0Edelph0Ediperingatkan0Emicah0Erichards/story01.htm
Birmingham - Bek Aston Villa, Micah Richards, memperingatkan rekan setimnya Fabian Delph, yang dikabarkan diminati Manchester City. Delph diminta baru benar-benar mempertimbangkan pindah jika dijamin akan dimainkan.

Delph tampil impresif di musim 2014-15 setelah mengemas dua gol dan lima assist di liga dan Piala FA. Penampilan itu membuat The Citizens kepincut dan disebutkan siap menawarkan 8 juta pound untuk memboyong gelandang Inggris ini ke Etihad.

Richards pernah menjalani waktu-waktu yang buruk di City. Richards mulai kehilangan tempatnya di tahun-tahun terakhirnya di City karena rangkaian cedera dan performa apik Pablo Zabaleta sehingga dipinjamkan ke Fiorentina pada musim lalu.

Padahal Richards memainkan peran penting saat City menjuarai Piala FA dan Premier League 2011 dan 2012. Tapi kemudian dia jarang dimainkan dan hanya membuat sembilan penampilan dalam dua musim selanjutnya.

"Sulit bukan? Jika dia tidak dijamin akan dimainkan ... Dia sudah tampil luar biasa untuk Aston Villa," kata Richards di Sky Sports. "Semua orang memang ingin bermain di level tertinggi. Jika dia akan bermain di Liga Champions, aku tidak tahu tapi jika dia akan pindah ke sana cuma menjadi salah satu dari pemain skuat maka lebih baik jangan."

"James Milner bisa bermain enam atau tujuh posisi dan masih menginginkan pindah (sekarang bergabung Liverpool). Jadi, jika dia dijamin akan bermain maka keputusannya ada di tangan dia," sambung pemain timnas Inggris itu.

"Ini hanya soal memberi kesempatan bermain. Jika dia (manajer City Manuel Pellegrini) akan memainkan Delph maka tawaran bermain di Liga Champions akan sulit ditolak. Sejujurnya, Delph sudah bertanya kepadaku tentang situasi ini. Aku bilang aku tidak dapat berkomentar. Aku tidak ingin bilang pindah saja dan lalu (Pellegrini) tidak memainkan dia," cetus Richards.

Nuhun for visit Dikabarkan Diincar City, Delph Diperingatkan Micah Richards

Berita Bola Negosiasi De Gea Mandek, Madrid Dikabarkan Bidik Kiper Lain

Berita Bola Negosiasi De Gea Mandek, Madrid Dikabarkan Bidik Kiper Lain

sumber berita Negosiasi De Gea Mandek, Madrid Dikabarkan Bidik Kiper Lain : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47eee20a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1513260C29636470C750Cnegosiasi0Ede0Egea0Emandek0Emadrid0Edikabarkan0Ebidik0Ekiper0Elain/story01.htm
Madrid - Mandeknya negosiasi dengan Manchester United terkait David De Gea membuat Real Madrid menyusun rencana B. Los Blancos kini dikabarkan membidik kiper lain, yakni Kiko Casilla.

Sampai saat ini, De Gea sudah kembali ke Manchester untuk menjalani latihan jelang tur pramusim bersama United. Kubu 'Setan Merah' disebut belum setuju dengan harga yang ditawarkan oleh pihak Madrid.

United juga dikabarkan enggan melepas De Gea, jika Madrid tidak mau melepas Sergio Ramos. Ada kemungkinan juga, De Gea bakal diminta menghabiskan kontraknya yang tinggal tersisa semusim di United.

Senin (8/7), De Gea terlihat berada di AON Training Complex bersama dengan pemain-pemain United lainnya. Dia ikut berlatih bersama dengan kiper-kiper lainnya, seperti Victor Valdes dan Anders Lindegaard.

Dengan mandeknya negosiasi De Gea, Madrid pun dikabarkan mulai mencari bidikan baru. Dalam laporan yang dilansir oleh Marca, nama kiper Espanyol, Kiko Casilla, masuk dalam daftar.

Casilla, 28 tahun, sempat mencicipi karier di Real Madrid C dan Real Madrid B, sebelum akhirnya bergabung dengan Espanyol. Bermain di tim utama Espanyol sejak 2008, dia sudah tampil 115 kali di La Liga.

Datangnya Casilla, disebut Marca, juga kian menegaskan masa depan Iker Casillas. Kiper sekaligus kapten Madrid itu dikabarkan sudah merapat ke raksasa Portugal, FC Porto.

Meski demikian, De Gea disebut tetap menjadi prioritas utama dari Madrid.




Nuhun for visit Negosiasi De Gea Mandek, Madrid Dikabarkan Bidik Kiper Lain

Berita Bola Dugaan Pengaturan Pertandingan, Conte Dibawa ke Pengadilan

Berita Bola Dugaan Pengaturan Pertandingan, Conte Dibawa ke Pengadilan

sumber berita Dugaan Pengaturan Pertandingan, Conte Dibawa ke Pengadilan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47ed588f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C10A26540C2963250A0C710Cdugaan0Epengaturan0Epertandingan0Econte0Edibawa0Eke0Epengadilan/story01.htm Nuhun for visit Dugaan Pengaturan Pertandingan, Conte Dibawa ke Pengadilan