Senin, 13 Juli 2015

Berita Bola Dampingi Casillas ke Porto, Carbonero Lepas Pekerjaan

Berita Bola Dampingi Casillas ke Porto, Carbonero Lepas Pekerjaan

sumber berita Dampingi Casillas ke Porto, Carbonero Lepas Pekerjaan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4817e894/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C1121440C29684810C4240Cdampingi0Ecasillas0Eke0Eporto0Ecarbonero0Elepas0Epekerjaan/story01.htm
Jakarta - Keputusan Iker Casillas untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Porto berimbas kepada pasangannya, Sara Carbonero. Carbonero melepas pekerjaannya di Telecinco untuk mendampingi ke Porto.

Casillas dipastikan tak akan lagi membela tim yang sudah 25 tahun dibelanya, Real Madrid, musim depan. Kiper 34 tahun itu akan bergabung dengan klub Portugal, Porto.

Casillas pun akan memulai kehidupannya di kota dan negara baru mulai musim depan. Jarak Madrid dan Portugal lumayan jauh, mencapai 561 kilometer, atau setara dengan Jakarta ke Jogjakarta membawa konsekuensi. Salah satunya, keluarga juga turut pindah ke Porto.

Padahal, pasangannya, Carbonero, mempunyai pekerjaan tetap sebagai presenter di Telecinco. Seperti dilansir Sport, Carbonero memutuskan untuk melepas pekerjaannya itu.

Mereka ingin Martin, sang buah hati, bisa tumbuh dan berkembang dekat-dekat dengan ayahnya. Tahun ini, Martin berusia 1 tahun.

Carbonero sendiri sudah menjalani profesi sebagai presenter selama enam tahun terakhir. Satu momen paling istimewa adalah ketika dia dicium Casillas saat wawancara usai tim nasional Spanyol menjadi juara pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan di Soccer City Stadium, Johannesburg.


Nuhun for visit Dampingi Casillas ke Porto, Carbonero Lepas Pekerjaan

Berita Bola Demi Rodgers, Milner Siap Benturkan Diri ke Tembok

Berita Bola Demi Rodgers, Milner Siap Benturkan Diri ke Tembok

sumber berita Demi Rodgers, Milner Siap Benturkan Diri ke Tembok : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481832b4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C11550A0A0C29685460C720Cdemi0Erodgers0Emilner0Esiap0Ebenturkan0Ediri0Eke0Etembok/story01.htm
Bangkok - Salah satu alasan James Milner memilih Liverpool adalah Brendan Rodgers. Manajer The Reds tersebut disebut Milner amat memahami dirinya.

Milner didatangkan Liverpool dari Manchester City dengan gratis. Milner menolak tawaran perpanjangan kontrak dari City dan memilih untuk menerima pinangan 'Si Merah', yang dikabarkan menggajinya 135 ribu poundsterling per pekan. The Guardian menyebut, gaji tersebut lebih rendah dari yang ditawarkan City, yakni 150 ribu pounds per pekan.

Dengan adanya Milner, Liverpool tidak hanya mendapatkan gelandang yang sudah berpengalaman main di Premier League, tetapi juga pemain serba-bisa. Selain bisa dimainkan sebagai gelandang tengah, Milner juga bisa dimainkan sebagai gelandang kanan dan gelandang kiri. Ia juga bisa dimainkan sebagai sayap dan gelandang serang.

Pada beberapa kesempatan musim lalu, Milner malah sempat dimainkan sebagai false nine oleh manajer City, Manuel Pellegrini. Ke-serba-bisa-an Milner itulah yang membuat Pellegrini enggan untuk melepasnya. Namun, Milner akhirnya hengkang juga.

Milner mengaku, salah satu alasannya memilih Liverpool adalah Rodgers. Setelah berbicara dengan manajer asal Irlandia Utara itu, Milner mengaku siap untuk tampil habis-habisan.

"Brendan memegang peranan penting," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Jelas bahwa pihak klub tidak perlu menjual, tetapi setelahnya saya berbicara dengan manajer menyoal rencananya dan soal diri saya. Dia tahu banyak soal saya."Next

Nuhun for visit Demi Rodgers, Milner Siap Benturkan Diri ke Tembok

Berita Bola Schweinsteiger di Posisi Lima Daftar Pemain 'Veteran' Termahal

Berita Bola Schweinsteiger di Posisi Lima Daftar Pemain 'Veteran' Termahal

sumber berita Schweinsteiger di Posisi Lima Daftar Pemain 'Veteran' Termahal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48183882/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C10A37590C296840A20C720Cschweinsteiger0Edi0Eposisi0Elima0Edaftar0Epemain0Eveteran0Etermahal/story01.htm
Jakarta - Keputusan Manchester United memboyong Bastian Schweinsteiger mengundang beberapa pertanyaan karena dia sering cedera dan sudah tak lagi muda. Schweinsteiger juga menjadi pemain 'veteran' termahal The Red Devils.

MU harus mengeluarkan 20 juta euro untuk mengangkut Schweinsteiger dari Allianz Arena ke Old Trafford. Kedatangan gelandang internasional Jerman itu melanjutkan aktivitas belanja 'Setan Merah' yang sangat aktif di musim panas ini.

Namun pembelian Schweinsteiger juga disertai beberapa pertanyaan terkait cedera yang mulai sering mendatangi plus usianya yang bakal menginjak 31 tahun pada 1 Agustus mendatang. Dalam empat musim terakhir dia tak pernah bermain lebih dari 30 kali per musim untuk Die Roten, termasuk musim lalu di mana dia bermain 28 kali di Bundesliga.

Apalagi Schweinsteiger ditebus dengan harga yang tidak bisa dibilang murah untuk pemain seusianya.

Menurut catatan Infostrada, Schweinsteiger menjadi pemain veteran termahal kelima sepanjang sejarah. Yang dimaksud veteran di sini adalah mereka yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Schweinsteiger bersanding dengan Claude Makelele, yang dibeli Chelsea dari Real Madrid dengan harga 20 juta euro ketika berusia 30 tahun. Keduanya kini menjadi pemain veteran termahal di Premier League.

Memuncaki daftar pemain veteran termahal adalah Gabriel Batistuta. AS Roma membelinya dengan harga 32,5 juta euro dari Fiorentina pada tahun 2000.Next

Nuhun for visit Schweinsteiger di Posisi Lima Daftar Pemain 'Veteran' Termahal

Berita Bola Schneiderlin Siap Hadapi Tekanan di MU

Berita Bola Schneiderlin Siap Hadapi Tekanan di MU

sumber berita Schneiderlin Siap Hadapi Tekanan di MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4817ed6c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A922350C296830A30C720Cschneiderlin0Esiap0Ehadapi0Etekanan0Edi0Emu/story01.htm
Manchester - Morgan Schneiderlin menyadari bahwa pindah ke Manchester United akan membuatnya merasakan tekanan yang lebih besar. Namun, dia mengaku sudah siap untuk menghadapinya.

Schneiderlin sebelumnya tak punya pengalaman membela klub besar. Di negara asalnya, Prancis, dia hanya memperkuat Strasbourg (1995-2008). Gelandang kelahiran 8 November 1989 itu kemudian hijrah ke Southampton dan membela The Saints selama tujuh musim.

Schneiderlin akan segera tahu bagaimana rasanya bermain untuk klub besar setelah dibeli MU seharga 24 juta poundsterling. Dia dikontrak 'Setan Merah' selama empat tahun dan menjadi salah satu wajah baru di Old Trafford selain Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Bastian Schweinsteiger.

Schneiderlin, juga Schweinsteiger, diharapkan bisa mengurangi ketergantungan MU kepada Michael Carrick di lini tengah. Dia mengaku siap menjawab tantangan tersebut dan tak sabar untuk bermain di depan publik Old Trafford.

"Ini adalah mimpi yang jadi nyata. Ini adalah klub terbesar di dunia," tutur Schneiderlin kepada MUTV.

"Saya berusaha sepanjang hidup saya untuk hal ini dan hari ini saya sangat bahagia dan ini adalah hari yang membanggakan. Ini merupakan awal dari hal baru untuk saya, sebuah petualangan baru, sebuah langkah baru, dan lebih menuntut, dengan tekanan yang lebih besar. Tapi, saya siap untuk itu dan tak sabar untuk mulai bermain," tambahnya.

"Saya ingat pertama kali saya tiba di stadion (Old Trafford).Saya langsung mengatakan bahwa ini adalah stadion terbaik karena atmosfernya, karena konteksnya, karena namanya. Saya sangat menantikan bermain setiap pekan di hadapan ribuan suporter dan saya tak sabar untuk memulainya," lanjut Schneiderlin.

"Musim lalu saya sukses bersama Southampton. Namun, semoga sekarang saya akan memenangi setiap laga bersama Manchester United," katanya.
Nuhun for visit Schneiderlin Siap Hadapi Tekanan di MU

Berita Bola Wenger Komentari Belanja Pemain 'Setan Merah'

Berita Bola Wenger Komentari Belanja Pemain 'Setan Merah'

sumber berita Wenger Komentari Belanja Pemain 'Setan Merah' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4816edff/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A50A90A10C29681910C720Cwenger0Ekomentari0Ebelanja0Epemain0Esetan0Emerah/story01.htm
Singapura - Belanja pemain yang dilakukan Manchester United mengundang komentar dari kubu rival. Manajer Arsenal Arsene Wenger menantikan performa 'Setan Merah' dengan para pemain barunya di musim depan.

MU menjadi tim empat besar yang paling aktif di bursa transfer kali ini. Setelah finis keempat di musim lalu, 'Si Manchester Merah' berevolusi dengan mendatangkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger.

Belanja pemain MU tampaknya belum akan selesai. Setelah kepergian Robin van Persie, MU diyakini sedang mencari penyerang baru serta mendatangkan sosok bek tengah yang tangguh.

"Kami tahu bahwa mereka (Man United) tidak akan senang dengan finis di luar tiga besar, mereka akan merespons," ucap Wenger yang dikutip dari situs resmi klub. "Mereka sudah membuat sejumlah perekrutan yang menarik."

"Mereka mengakhiri musim dengan memikirkan mereka harus membangun kembali area lapangan tengahnya, dan mereka melakukan hal itu dengan membeli dua pemain penting - Schweinsteiger dan Schneiderlin. Mereka adalah dua pemain kelas dunia."

"Schneiderlin sedang menuju level teratas, dan satu lagi pemain yang sudah mendapatkan segalanya. Akan menarik dilihat bagaimana mereka membaru dengan para pemain lain," cetus Wenger.

Sementara itu, Arsenal baru mendatangkan Petr Cech yang dibeli dari Chelsea. The Gunners diyakini sedang mengincar Karim Benzema, Gonzalo Higuain, atau Jose Callejon.

Nuhun for visit Wenger Komentari Belanja Pemain 'Setan Merah'

Berita Bola Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City

Berita Bola Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City

sumber berita Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4817afba/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A80A1330C29682340C720Cmilner0Eungkap0Erasa0Efrustrasi0Edi0Ecity/story01.htm
Liverpool - Gelandang Liverpool James Milner meninggalkan Manchester City dengan membawa penyesalan. Milner mengungkap waktu-waktu yang membuatnya frustrasi di mantan klubnya itu.

Milner, 29 tahun, hijrah ke arah yang berlawanan dengan Raheem Sterling di bursa musim panas kali ini. Sterling telah dikonfirmasi akan bergabung dengan City usai Liverpool menerima tawaran sebesar 49 juta pound.

Selama lima musim di Manchester, Milner telah membantu The Citizens meraih dua titel juara liga, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Bahkan di musim lalu, Milner memperlihatkan performa terbaiknya setelah mencetak delapan gol, yang terbanyak selama berkarier bersama mereka.

Namun begitu, Milner mantap meninggalkan Etihad. Pasalnya, ia merasa kurang puas lantaran kerja kerasnya kurang mendapat pengakuan.

"Aku beberapa kali memikirkan ketika di City aku memenangi pemain terbaik bulan ini lalu tidak bermain di tiga, empat, atau lima pertandingan setelahnya," ungkap Milner di Daily Express. "Jika au merasa jika di sini aku bermain bagus, aku akan menjaga tempatku. Segalanya tergantung diriku sendiri."

"Aku sudah membahas dengan manajen City dan mereka tidak sekalipun yan gmenjelekkan aku. Cuma soal pendapat mereka mengenai opsi-opsi di mana aku cocok bermain. Mereka melihatku sebagai bagian pemain yang penting dari klub."

"Tapi bagaimanapun ketika kami bermain di final-final, dan yang semacamnya, aku selalu tidak bermain. Situasinya terus begitu dan itulah mengapa akuingin bermain sebanyak mungkin di dalam karierku."

"Aku bisa saja memutuskan bertahan di City dan meneken kontrak empat tahun atau lima tahun yang baru, tetap di klub, membantu memenangi banyak hal. Tapi dalam beberapa tahun kemudian aku tidak akan banyak bermain dan waktuku bermain akan dikurangi," imbuh pemain internasional Inggris itu.

Nuhun for visit Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City

Berita Bola Khedira Tak Sabar Bertemu dengan Seluruh Skuat Juve

Berita Bola Khedira Tak Sabar Bertemu dengan Seluruh Skuat Juve

sumber berita Khedira Tak Sabar Bertemu dengan Seluruh Skuat Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4816f8c5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A652210C296820A70C710Ckhedira0Etak0Esabar0Ebertemu0Edengan0Eseluruh0Eskuat0Ejuve/story01.htm
Turin - Sami Khedira akan segera memulai latihan pramusim resmi bersama Juventus. Gelandang tim nasional Jerman itu mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dengan seluruh anggota skuat Bianconeri.

Khedira merupakan salah satu rekrutan Juve di musim panas tahun ini selain Simone Zaza dan juga Paulo Dybala. Mereka sudah menjalani latihan di Vinovo, Turin, Senin (13/7/2015).

Khedira datang dari Madrid dengan cuma-cuma. Dia mendapatkan kontrak dengan durasi selama empat tahun.

Para pemain baru Juve itu berlatih bersama beberapa penggawa lama. Martin Caceres dan juga Kwado Asamoah merupakan contohnya.

"Aku merasa sangat senang. Aku sangat antusias, aku tak bisa menunggu untuk melihat seluruh rekan setim dalam dua hari ke depan dan juga melihat tempat pemusatan latihan. Aku akan sangat bahagia bisa memulai bersama klub baruku, Juventus," kata Khedira di Football Italia.

"Aku bahagia bisa menjadi bagian baru dari klub ini, keluarga besar ini. Dalam beberapa tahun ke depan, aku berharap bisa memenangi semua kejuaraan, semua gelar juara, dan bersama-sama kami sangat kuat," tambahnya.


Nuhun for visit Khedira Tak Sabar Bertemu dengan Seluruh Skuat Juve

Berita Bola Schneiderlin: Gampang untuk Putuskan Terima Pinangan MU

Berita Bola Schneiderlin: Gampang untuk Putuskan Terima Pinangan MU

sumber berita Schneiderlin: Gampang untuk Putuskan Terima Pinangan MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4816e1c8/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A60A0A510C29681990C720Cschneiderlin0Egampang0Euntuk0Eputuskan0Eterima0Epinangan0Emu/story01.htm
Manchester - Morgan Schneiderlin mengaku tak sulit untuk menerima pinangan dari Manchester United. Dia pun kini sudah tak sabar menjadi anggota tim dalam tur Amerika Serikat.

Schneiderlin resmi didatangkan MU dari Southampton dengan banderol sekitar 24 juta poundsterling. Dia mendapatkan kontrak dengan durasi selama empat tahun.

Dengan kepindahannya ke MU, Schneiderlin sudah mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim The Saints.

"Saya senang menjadi pemain Manchester United. Sekali saya mempelajari bahwa United tertarik untuk merekrut saya, itu merupakan keputusan yang mudah diambil," kata Schneiderlin di manutd.com.

"Saya sudah menikmati masa tujuh tahun yang sangat menggembirakan bersama Southampton, dan Southampton merupakan klub yang akan selalu di hati saya. Tapi, kesempatan untuk menjadi bagian dari skuat untuk membantu klub hebat bisa meraih kesuksesan, terlalu baik untuk dilewatkan," imbuhnya.

MU akan melakoni turnamen pramusim pada mulai 17 Juli mendatang. Dua laga di antaranya melawan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Nuhun for visit Schneiderlin: Gampang untuk Putuskan Terima Pinangan MU

Berita Bola Soal Benteke, Villa Diyakini Akan Makin Jual Mahal dengan Liverpool

Berita Bola Soal Benteke, Villa Diyakini Akan Makin Jual Mahal dengan Liverpool

sumber berita Soal Benteke, Villa Diyakini Akan Makin Jual Mahal dengan Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48166287/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A438390C2968190A0C720Csoal0Ebenteke0Evilla0Ediyakini0Eakan0Emakin0Ejual0Emahal0Edengan0Eliverpool/story01.htm Nuhun for visit Soal Benteke, Villa Diyakini Akan Makin Jual Mahal dengan Liverpool

Berita Bola Maradona: Argentina Harus Berhenti Manjakan Messi

Berita Bola Maradona: Argentina Harus Berhenti Manjakan Messi

sumber berita Maradona: Argentina Harus Berhenti Manjakan Messi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4816447a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A313210C29681820C730Cmaradona0Eargentina0Eharus0Eberhenti0Emanjakan0Emessi/story01.htm
Buenos Aires - Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, menilai bahwa sudah saatnya Lionel Messi berhenti diperlakukan berbeda dari pemain lain. Menyusul kegagalan Argentina menjuarai Copa America 2015.

Albiceleste gagal mengakhiri puasa gelarnya setelah dikalahkan Chile di final lewat adu penalti, setelah kedua tim bermain tanpa gol sampai babak tambahan waktu. Messi, kapten sekaligus ujung tombak Argentina, gagal memperlihatkan performa memuaskan seperti yang ditunjukkan di Barcelona.

Dalam enam penampilannya di Copa America, Messi hanya bisa mencetak satu gol (penalti) dan menciptakan tiga assist. Kekalahan itu turut memukul megabintang berusia 28 tahun itu di mana dia lantas dikabarkan sedang mempertimbangkan rihat sejenak membela Argentina karena tak tahan dengan berbagai 'serangan' yang diterimanya.

Namun demikian, tetap tidak sedikit pula yang membela Messi. Meskipun selama ini pemain terbaik dunia empat kali itu masih belum mampu memenuhi potensinya ketika bermain dalam kostum Argenina.

"Kita memiliki pemain terbaik di dunia, yang bisa mencetak empat gol ke gawang Real Sociedad tapi kemudian dia datang kemari dan sama sekali tidak mencetak gol," cetus Maradona kepada Ole yang dilansir ESPNFC. "Anda akan bilang, 'hei, apakah kamu orang Argentina atau Swedia?"

"Kita harus menghentikan dukungan kepada orang-orang yang bilang bahwa kami memanjakan Messi. Messi butuh diperlakukan seperti para pemain lain. Tapi ingat, dia tidak membunuh orang atau memperkosa orang lain. Jadi jangan buat hal ini seperti opera sabun," lugas pemenang Piala Dunia 1986 itu.



Nuhun for visit Maradona: Argentina Harus Berhenti Manjakan Messi

Berita Bola Tevez ke Juventini: Terima Kasih Telah Membuatku Semangat Main Lagi

Berita Bola Tevez ke Juventini: Terima Kasih Telah Membuatku Semangat Main Lagi

sumber berita Tevez ke Juventini: Terima Kasih Telah Membuatku Semangat Main Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4815c413/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A214370C29681780C710Ctevez0Eke0Ejuventini0Eterima0Ekasih0Etelah0Emembuatku0Esemangat0Emain0Elagi/story01.htm
Jakarta - Carlos Tevez pernah merasa frustrasi dan hampir gantung sepatu. Namun, di Juventus lah Tevez kemudian menemukan kebahagiaan bermain bola di atas lapangan hijau.

Itulah bagian dari surat perpisahan Tevez yang dituliskan lewat akun twitter resminya, @carlitos3210, usai Juve meresmikan kepindahan pemain 30 tahun tersebut ke Boca Juniors.

Tevez pun 'pulang kampung' dan kembali berseragam Boca yang ditanggalkannya 11 tahun lalu. Di klub itulah Tevez memulai karier profesionalnya.

Namun, Juve tetap jadi salah satu klub spesial bagi Tevez karena 'Si Nyonya Besar' sudah mengembalikan lagi semangatnya bermain, yang sempat hilang di dua musim terakhirnya bermain untuk Manchester City.

Sebelum pindah ke Juve, Tevez memang terlibat perseteruan dengan pelatih City kala itu, Roberto Mancini, tepatnya di musim 2011/2012. Tevez pun sempat diparkir karena menolak bermain dari bangku cadangan, yang kemudian membuatnya berpikir untuk pensiun dini.

Tapi setelah pindah ke Juve pada musim panas 2013, Tevez kembali on fire dan membuat 50 gol dari 95 penampilan selama dua musim di sana, termasuk dua gelar Scudetto dan finalis Liga Champions musim lalu.

"Juventini!", demikian Tevez mengawali surat perpisahannya.

"Dari hari pertama aku tiba di Turin, aku merasa seperti di rumah dan Anda langsung mengembalikan semangatku bermain bola."

"Aku hanya punya sedikit untuk memuji Anda semua. Aku memutuskan untuk kembali ke negaraku, jadi aku bisa berkumpul dengan seluruh keluarga."

"Itu tidaklah mudah, karena aku harus meninggalkan teman-temanku, rekan setim, dan klub yang sudah membuat bahagia. Terima kasih atas seluruh perjuangan kita, menang dan kalah. Aku berterima kasih sebesar-besarnya kepada kalian."

"Kalian semua akan selalu di hati. Apache!!!"

Nuhun for visit Tevez ke Juventini: Terima Kasih Telah Membuatku Semangat Main Lagi

Berita Bola Cedera, Lloris Diragukan Tampil di Awal Musim

Berita Bola Cedera, Lloris Diragukan Tampil di Awal Musim

sumber berita Cedera, Lloris Diragukan Tampil di Awal Musim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481587bf/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A151520C29681720C720Ccedera0Elloris0Ediragukan0Etampil0Edi0Eawal0Emusim/story01.htm
London - Kabar buruk mendatangi Tottenham Hotspur yang tengah melakukan sesi pramusim mereka. Kiper sekaligus kapten, Hugo Lloris, diragukan tampil di awal musim usai retak pergelangan tangannya.

"Klub dapat mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris mengalami retak pergelangan tangan usai penutupan musim lalu," demikian pernyataan resmi The Lilywhites.

"Kiper asal Prancis itu akan terus berlatih bersama skuat utama untuk mengembalikan kondisi fisiknya agar siap untuk awal musim."

"Tim medis kami akan terus memonitor proses pemulihannya dan perkembangan kondisinya selama pramusim."

Lloris mendapat cedera tersebut usai Premier League menuntaskan kompetisi 2014/2015. Cedera itu kian parah saat Lloris menjalani sesi latihan pramusim perdana awal pekan ini.

Alhasil Lloris pun dikabarkan tak bisa ikut beberapa laga ujicoba di musim panas ini, seperti melawan MLS All-Star, lalu Audi Cup di Jerman yang diikuti Bayern Munich, Real Madrid, dan AC Milan.

Tak cuma itu, Lloris juga diragukan bisa tampil di pekan pertama Liga Inggris 8 Agustus mendatang saat menghadapi Manchester United. Sebab pemulihannya memakan waktu sekitar 6-8 pekan.

Selama sesi pramusim, gawang Spurs akan dikawal Michel Vorm dan kiper ketiga, Luke McGee.


Nuhun for visit Cedera, Lloris Diragukan Tampil di Awal Musim

Berita Bola Cech Diyakini Akan Buat Lini Belakang Arsenal Stabil

Berita Bola Cech Diyakini Akan Buat Lini Belakang Arsenal Stabil

sumber berita Cech Diyakini Akan Buat Lini Belakang Arsenal Stabil : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48155d1d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A10A350A0C29681630C720Ccech0Ediyakini0Eakan0Ebuat0Elini0Ebelakang0Earsenal0Estabil/story01.htm
London - Arsenal mempuyai rekor pertahanan yang cukup bagus di Liga Inggris musim lalu. Butuh barisan bek yang lebih baik lagi, Petr Cech dinilai akan bisa memberi kestabilan lini belakang The Gunners.

Gawang Arsenal kebobolan 37 gol sepanjang musim lalu. Raihan itu merupakan peringkat tiga yang paling sedikit setelah Chelsea (32 gol) dan Southampton (33).

Kendati demikian, Arsene Wenger belum puas dengan penampilan pemain belakangnya. Oleh karena itu, Cech pun didatangkan untuk memberi rasa aman di bawah mistar gawang.

Pengalaman Cech saat membela Chelsea dinilai akan mampu memberikan sumbangan positif untuk Arsenal. Penjaga gawang asal Republik Ceko itu sendiri sudah mencatatkan 168 clean sheet selama berkiprah di Premier League.

"Saya percaya dia mempunyai banyak garansi. Dia akan memberi kami talentanya, pengalamannya, pengetahuannya di level top," kata Wenger di Sports Mole.

"Dia bisa memberikan kontribusi untuk menstabilkkan barisan pertahanan kami. Saya harus mengatakan bahwa pada paruh kedua musim, kami kebobolan 13 gol dalam 19 laga. Jadi, tak banyak yang salah di sana. Itu berarti bahwa level yang diminta sangat tinggi," imbuhnya.


Nuhun for visit Cech Diyakini Akan Buat Lini Belakang Arsenal Stabil

Berita Bola Florentino Perez Sebut Casillas Pergi atas Kehendak Sendiri

Berita Bola Florentino Perez Sebut Casillas Pergi atas Kehendak Sendiri

sumber berita Florentino Perez Sebut Casillas Pergi atas Kehendak Sendiri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48151224/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C2359530C29681560C750Cflorentino0Eperez0Esebut0Ecasillas0Epergi0Eatas0Ekehendak0Esendiri/story01.htm
Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan dirinya sebenarnya ingin mempertahankan Iker Casillas. Namun kiper 34 tahun itu sendiri yang memutuskan meninggalkan klub.

Casillas meninggalkan Madrid untuk bergabung ke Porto pada bursa transfer musim panas ini. Transfer ini otomatis mengakhiri perjalanan 25 tahun kiper internasional Spanyol itu bersama Los Blancos.

Kepergian Casillas ini diyakini karena Madrid kurang melindunginya dalam beberapa musim terakhir. Hubungannya dengan klub ibukota Spanyol itu memang rumit belakangan ini.

Sejak era Jose Mourinho, performa Casillas mulai dipertanyakan. Mourinho bahkan mendatangkan Diego Lopez untuk kemudian dijadikan kiper utama menggusur Casillas.

Situasi Casillas tak membaik saat di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Penampilannya kerap dianggap kurang memuaskan, bahkan sampai mendapatkan cibiran dari suporter sendiri.

Perez termasuk salah satu yang disorot dalam transfer Casillas ini. Dia dinilai tak memberikan jaminan situasi kepada salah satu pemain legendaris Madrid itu. Apalagi sebelumnya Madrid sudah kencang dikabarkan akan mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea.

"Selama 25 tahun terakhir, dia telah mendapatkan respek dan perhatian kami dengan sikap yang sempurna. Dia adalah kiper terbaik dalam sejarah Real Madrid dan sepakbola Spanyol," kata Perez dikutip Football Espana.Next

Nuhun for visit Florentino Perez Sebut Casillas Pergi atas Kehendak Sendiri

Berita Bola Schweinsteiger Cuma Mau Gabung MU Saat Tinggalkan Bayern

Berita Bola Schweinsteiger Cuma Mau Gabung MU Saat Tinggalkan Bayern

sumber berita Schweinsteiger Cuma Mau Gabung MU Saat Tinggalkan Bayern : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4814bb2c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C230A4110C29681480C720Cschweinsteiger0Ecuma0Emau0Egabung0Emu0Esaat0Etinggalkan0Ebayern/story01.htm
Manchester - Bastian Schweinsteiger telah resmi menjadi pemain baru Manchester United. Schweinsteiger mengungkapkan bahwa hanya MU lah klub yang akan ditujunya apabila meninggalkan Bayern Munich.

Gelandang internasional Jerman itu telah bersama Bayern selama 17 tahun, sejak bermain di tim junior. Selama itu, Schweisnteiger sudah meraih 22 trofi juara, termasuk treble yang diperoleh pada 2012-13.

Pada musim panas 2015, Schweinsteiger memutuskan untuk menjalani tantangan baru dengan menerima pinangan 'Setan Merah'. Kekasih petenis Ana Ivanovic ini menyepakati kontrak selama tiga tahun setelah didatangkan ke Old Trafford dengan mahar yang diyakini sebesar 20 juta euro.

Ketertarikan Schweinsteiger terhadap MU rupanya sudah berlangsung lama. Seperti diberitakan sebelumnya, pesepakbola berusia 30 tahun itu pernah mengenakan kaus tim MU ketika masih muda, lewat foto-foto yang dipublikasikan oleh sang kakak, Tobias.

"Aku benar-benar menikmati masa-masaku di Bayern Munich. Selama ini kami sudah melalui petulangan yang luar biasa dan aku tidak mengambil keputusan ini dengan mudah," kata kapten timnas Jerman itu kepada situs resmi klub.

"Manchester United hanyalah klub yang kutuju ketika meninggalkan Bayern. Aku merasa siap untuk tantangan baru nan menarik yang aku anggap sebagai liga yang paling kompetitif di dunia, serta aku menantikan untuk bekerjasama lagi dengan Louis van Gaal."

Schweinsteiger menjadi pemain Jerman pertama yang pernah berkostum MU. "Sebuah kehormatan menjadi pemain Jerman pertama yang ada di tim ini. Rasanya hebat," imbuh dia.

Nuhun for visit Schweinsteiger Cuma Mau Gabung MU Saat Tinggalkan Bayern

Berita Bola MU Resmi Ikat Schneiderlin

Berita Bola MU Resmi Ikat Schneiderlin

sumber berita MU Resmi Ikat Schneiderlin : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4813aaf6/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C20A1310A0C29680A850C720Cmu0Eresmi0Eikat0Eschneiderlin/story01.htm
Jakarta - Morgan Schneiderlin resmi menjadi pemain Manchester United hari ini. Gelandang 25 tahun itu diikat selama empat tahun ke depan.

MU mengumumkan kepastian masa depan Schneiderlin tak lama setelah meresmikan status Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich pada Senin (13/7/2015). Tak disebutkan secara rinci nilai transfer pemain internasional Prancis itu, tapi diyakini nilainya mencapai 24 juta poundsterling atau setara dengan Rp 495 miliar.

"Aku senang bisa menjadi pemain Manchester United. Saat United menyatakan tertarik untuk merekrutku, aku tak sulit mengambil keputusan akhirnya," kata Schneiderlin speerti dikutip situs resmi klub.

"Aku menikmati tujuh tahun bersama Southampton dan klub ini tetap akan ada di hatiku tapi kesempatan untuk menjadi bagian dari kesuksesan tim ini sulit untuk diabaikan," ucap dia.

Bersama Soton, Schneiderlin sudah mencatatkan penampilan sebanyak 230 laga dan mencetak 14 gol. Schneiderlin direncakanan mengikuti tur MU ke Amerika Serikat.

Nuhun for visit MU Resmi Ikat Schneiderlin

Berita Bola 'Bayern Tak Perlu Belanja Besar untuk Gantikan Schweinsteiger'

Berita Bola 'Bayern Tak Perlu Belanja Besar untuk Gantikan Schweinsteiger'

sumber berita 'Bayern Tak Perlu Belanja Besar untuk Gantikan Schweinsteiger' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481333ea/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C1941360C29680A540C740Cbayern0Etak0Eperlu0Ebelanja0Ebesar0Euntuk0Egantikan0Eschweinsteiger/story01.htm
Munich - Bayern Munich tak akan lagi diperkuat Bastian Schweinsteiger di musim depan. Meski demikian, Bayern yakin bisa mengatasi kepergian Schweinsteiger tanpa harus belanja besar-besaran.

Schweinsteiger akan melanjutkan kariernya di Inggris setelah Bayern dan Manchester United mencapai kata sepakat untuk transfer. Transfer ini sekaligus mengakhiri perjalanan Schweinsteiger bersama Bayern yang sudah berlangsung selama 17 tahun.

Selama memperkuat Bayern, Schweinsteiger menjadi salah satu pilar utama di lini tengah. Dalam 500 kali penampilannya di semua kompetisi dalam seragam Die Roten, Schweinsteiger mencetak 66 gol dan mengantar mereka meraih berbagai trofi, baik di level domestik maupun Eropa.

Meski ditinggal salah satu pemain yang sudah menjadi ikonnya, Bayern tidak lantas panik. Mereka yakin tidak perlu belanja lagi untuk mencari pengganti Schweinsteiger karena sudah punya skuat yang mumpuni.

"Bastian sudah menjadi ikon. Tapi kami punya tim yang luar biasa secara kualitas dan kuantitas dengan struktur usia yang sangat bagus dan sehat," ujar Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, seperti dilansir ESPN FC.

"Kami akan memanfaatkan waktu untuk mempertimbangkan apakah ada hal lain yang harus diselesaikan. Anda tidak bisa mendapat pengganti yang sama untuk kepribadian Basti tapi kami punya struktur dan kombinasi yang sangat bagus."

"Saya rasa kami tidak harus melakukan sesuatu yang luar biasa (di bursa transfer) lagi," katanya menambahkan.

Nuhun for visit 'Bayern Tak Perlu Belanja Besar untuk Gantikan Schweinsteiger'

Berita Bola Mancini Masih Tepat, Inter Hanya Butuh Tambahan Pemain

Berita Bola Mancini Masih Tepat, Inter Hanya Butuh Tambahan Pemain

sumber berita Mancini Masih Tepat, Inter Hanya Butuh Tambahan Pemain : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4812e54c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C1833140C29679890C710Cmancini0Emasih0Etepat0Einter0Ehanya0Ebutuh0Etambahan0Epemain/story01.htm
Jakarta - Inter Milan diyakini bakal bangkit musim ini. Roberto Mancini dinilai masih jadi sosok yang tepat untuk menangani tim, hanya saja Nerazzurri perlu menambah pemain yang pas.

Inter finis buruk musim lalu dengan menutup musim kompetisi di peringkat kedelapan. Torehan itu bahkan lebih jelak ketimbang hasil musim sebelumnya dengan ada di peringkat kelima.

Inter juga gagal di Coppa Italia musim lalu. La Beneamata tersingkir di babak perempatfinal.

Sylvino, asisten baru Mancini, optimistis tangan dingin Mancini bakal lebih bertuah musim ini. Asalkan, manajemen bisa menutup lubang tim.

"Sepakbola berbeda antara satu negara dengan yang lainnya, dan liga ini lebih mengandalkan taktik dibandingkan dengan negara lain yang aku pernah bekerja. Konsekuensinya setiap pekan kita harus bekerja lebis keras Di Serie A kita tak bisa meremehkan siapapun," kata Sylvino seperti dikutip Football Italia.

"Mancini adalah salah satu ahli taktik terbaik di dunia. Roberto senang kalau timnya bermain lebih taktikal dan mendominasi penguasaan bola. Kami mengasahnya di pre-season soal itu. Roberto mencintai sepakbola dan ingin menang dengan gaya.

"Mancini adalah seorang juara dan aku yakin dia tak akan gagal di Inter kali ini. Skuat tim ini masih kehilangan sesuatu, tapi manajemen sudah melakukan pekerjaan dengan baik dan aku yakin ada pemain yang akan datang.

"Aku rasa kami bisa memenangkan Scudetto dan berharap tampil bagus di Coppa Italia," jelas dia.

Sejauh ini, Inter berhasil mendatangkamn Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Martin Montoya, dan Jeison Murillo. Selian itu mereka memulangkan Lukas Podolski serta melepas Zdravko Kuzmanovic dan Joel Obi.
Nuhun for visit Mancini Masih Tepat, Inter Hanya Butuh Tambahan Pemain

Berita Bola Xavi: Casillas Sosok yang Mudah Dicintai

Berita Bola Xavi: Casillas Sosok yang Mudah Dicintai

sumber berita Xavi: Casillas Sosok yang Mudah Dicintai : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4811f271/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C1641140C29678790C750Cxavi0Ecasillas0Esosok0Eyang0Emudah0Edicintai/story01.htm
Barcelona - Xavi Hernandez menyebut Iker Casillas sebagai sosok yang amat mudah dicintai. Dia juga mengaku, telah melalui masa-masa senang dan susah bersama, meski berasal dari dua klub yang berseberangan.

Xavi dan Casillas memang bersahabat, terlepas status keduanya sebagai ikon dari klub masing-masing, Barcelona dan Real Madrid. Kedekatan keduanya terlihat jelas ketika memperkuat tim nasional Spanyol, di mana mereka berdua sama-sama membantu La Furia Roja menjuarai Piala Dunia 2010.

"Saya harus mengungkapkan kepada publik bahwa saya amat menghargai Iker. Pertemanan kami berdua begitu erat," ujar Xavi di Marca.

"Ada banyak tahun-tahun kami habiskan dan lewatkan bersama, ada momen-momen menyenangkan dan momen-momen buruk, dan yang seperti itulah yang membuat dua orang tidak pernah meninggalkan satu sama lain."

"Dia juga orang yang amat mudah dicintai," ucap Xavi.

Xavi juga mengenang saat di mana tensi tinggi terjadi di antara Barca dan Madrid selepas ketegangan yang terjadi di laga El Clasico. Ketika itu, keduanyalah yang mendamaikan suasana.

"Ketika masalah antara Madrid dan Barcelona muncul, dan kami melihatnya bisa bertambah buruk, dia menelepon saya dan mengatakan, 'Pelopo --dia selalu memanggil saya seperti itu--, kita harus memperbaikinya. Kita melalui banyak tantangan untuk bisa berada di posisi kita saat ini, tapi bisa hancur karena hal semacam ini'," kata Xavi.Next

Nuhun for visit Xavi: Casillas Sosok yang Mudah Dicintai

Berita Bola Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling

Berita Bola Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling

sumber berita Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48120f9a/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C1710A390C29679130C720Crodgers0Ekonfirmasi0Etransfer0Esterling/story01.htm
Bangkok - Raheem Sterling benar-benar akan meninggalkan Liverpool di musim panas ini. Brendan Rodgers mengonfirmasi kalau The Reds sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub Premier League untuk pemain 20 tahun itu.

Media-media Inggris sejak kemarin ramai mengabarkan telah tercapainya kesepakatan antara Liverpool dengan Manchester City terkait transfer Sterling. Setibanya di Bangkok untuk mengawali tur pramusim, Brendan Rodgers langsung mengonfirmasi rumor tersebut. Namun dia tidak menyebut jelas klub mana yang telah bersepakat dengan The Reds.

"Situasinya sangat sederhana. Pihak klub sudah mencapai kesepakatan dengan klub lain untuk transfer Raheem dan tinggal menjalani tes medis untuk meresmikannya," ungkap Rodgers di Reuters.

"Bertolak belakang dengan apa yang terjadi pekan lalu, terkait apa yang sudah dituliskan (media), Raheem dan saya selalu punya hubungan yang kuat, dan terjaga seperti itu sampai dia pergi. Tidak ada masalah soal ini," lanjut Rodgers.

Media-media Inggris menyebut City telah menawarkan 49 juta euro untuk memboyong Sterling ke Etihad Stadium. Itu merupakan proposal kedua yang diajukan The Citizens, setelah upaya pertama mereka mentah karena penawaran yang diajukan dianggap terlalu kecil.

"Saya berbicara banyak dengan Raheem kemarin, tidak ada masalah. Kedua klub sudah menyepakati dan tinggal melakukan tes medis. Penting buat kami untuk mengembangkan dan membangun skuat di musim yang akan datang. Kami puas dengan pemain yang telah kami dapatkan."

"Yang terpenting adalah seluruh tim. Kami ingin lebih kuat di musim depan dibanding musim lalu, dan itu akan sangat bergantung pada semua orang yang ada di sini," tuntasnya.

Sterling tidak ikut terbang dengan skuat Liverpool untuk menjalani ujicoba pramusim. Di akhir pekan lalu dia juga sempat dua hari absen di sesi latihan dengan alasan sakit.

Liverpool sebenarnya telah berupaya mempertahankan Sterling dengan menawarinya kontrak baru sebesar 100 ribu poundsterling sepekan. Namun Sterling menolaknya karena menganggap dia layak mengantongi 150 ribu poundsterling. Tidak ditemukannya kata sepakat dalam pembicaraan kontrak baru itu akhirnya berujung pada kepergian Sterling dari Anfield.


Nuhun for visit Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling

Berita Bola Tak Ada Lagi Oktoberfest, Basti!

Berita Bola Tak Ada Lagi Oktoberfest, Basti!

sumber berita Tak Ada Lagi Oktoberfest, Basti! : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4811577f/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C1528480C29677540C14820Ctak0Eada0Elagi0Eoktoberfest0Ebasti/story01.htm Nuhun for visit Tak Ada Lagi Oktoberfest, Basti!

Berita Bola Ramos kepada Casillas: Kau Kapten yang Luar Biasa, Terima Kasih

Berita Bola Ramos kepada Casillas: Kau Kapten yang Luar Biasa, Terima Kasih

sumber berita Ramos kepada Casillas: Kau Kapten yang Luar Biasa, Terima Kasih : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481082a6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C13470A20C29675680C750Cramos0Ekepada0Ecasillas0Ekau0Ekapten0Eyang0Eluar0Ebiasa0Eterima0Ekasih/story01.htm
Madrid - Sergio Ramos mengucapkan salam perpisahan kepada Iker Casillas setelah sang penjaga gawang resmi pindah ke FC Porto. Ramos mengenang Casillas sebagai kapten yang luar biasa.

Casillas resmi pindah setelah Real Madrid mencapai kata sepakat dengan raksasa Portugal itu pada Sabtu (11/7) lalu. Sehari setelahnya, Casillas menyampaikan salam perpisahan lewat konferensi pers tanpa ditemani oleh rekan setim, pelatih, atau presiden klub.

Kiper berusia 34 tahun itu pun hanya membacakan statemen yang isinya adalah ucapan terima kasih kepada klub, para pendukung, serta pelatih-pelatihnya. Dia menolak untuk dimintai pertanyaan oleh para jurnalis.

Tak lama setelah Casillas mengucapkan selamat tinggal, Ramos langsung menuliskan ucapan terima kasih via akun Twitter pribadinya.

"10 tahun bersama dan banyak momen telah dilalui. Kau kapten yang luar biasa, terima kasih #GraciasIker," tulisnya.

Bersamaan dengan ucapan tersebut, Ramos juga mengunggah sebuah video yang isinya adalah aksi-aksi Casillas selama berseragam Madrid.

Next

Nuhun for visit Ramos kepada Casillas: Kau Kapten yang Luar Biasa, Terima Kasih