Kamis, 23 Juli 2015

Berita Bola Tuchel Takkan Tiru Guardiola

Berita Bola Tuchel Takkan Tiru Guardiola

sumber berita Tuchel Takkan Tiru Guardiola : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4864b75a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C1213180C29743550C740Ctuchel0Etakkan0Etiru0Eguardiola/story01.htm
Jakarta - Pelatih baru Borusia Dortmund, Thomas Tuchel, mengakui bahwa dirinya memang mengidolai Josep Guardiola. Meski demikian, dia menegaskan tak akan meniru gaya melatih pelatih asal Spanyol itu.

Tuchel direkrut oleh Dortmund untuk menggantikan Juergen Klopp. Dia diharapkan bisa membawa Die Borussen kembali meraih kesuksesan.

Selama ditukangi oleh Klopp, Dortmund memang kembali bisa mencicipi nikmatnya memenangi trofi. Dua kali gelar Liga Jerman, satu trofi Piala Jerman, dan dua trofi Piala Super Jerman, merupakan deretan gelar juara dari Klopp.

Sebagai referensi kepelatihannya, Tuchel pernah mengaku bahwa dirinya memang belajar dari Guardiola selama menukangi Barcelona.

Guardiola memang memperkenalkan diri menjadi pelatih sukses di kesempatan pertama menangani Los Cules. Selama empat musim, dia mempersembahkan 14 trofi sebelum akhirnya pindah ke Bayern.

"Sebagai seorang penggemar dan pelatih, saya mengidolakan kinerja Pep di Barcelona," ucap Tuchel di Bild.

"Tapi, dari kekaguman ini saya tak mencoba untuk mengopi atau mengimitasi Pep. Saya tidak akan bekerja untuk mengimitasi gayanya," tegasnya.

Nuhun for visit Tuchel Takkan Tiru Guardiola

Berita Bola Mourinho Wanti-wanti City yang Dikabarkan Incar De Bruyne

Berita Bola Mourinho Wanti-wanti City yang Dikabarkan Incar De Bruyne

sumber berita Mourinho Wanti-wanti City yang Dikabarkan Incar De Bruyne : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4864a025/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C11430A0A0C2974330A0C720Cmourinho0Ewanti0Ewanti0Ecity0Eyang0Edikabarkan0Eincar0Ede0Ebruyne/story01.htm
London - Manchester City dikabarkan menjadikan Kevin de Bruyne sebagai target teranyar di bursa transfer musim panas ini. Manajer Chelsea Jose Mourinho yang pernah menangani de Bruyne, buka suara soal si pemain.

Setelah mendapatkan Raheem Sterling dan Fabian Delph, City dikabarkan sedang bergerak mendekati Wolfsburg untuk De Bruyne. Gelandang 24 tahun itu musim lalu tampil mengesankan, dengan mencetak 16 gol dan 28 assist dari 51 penampilan.

Mourinho tak menampik jika De Bruyne punya kualitas dan potensi yang besar, namun demikian punya sedikit isu dengan persaingan internal. Manajer asal Portugal itu mengemukakan bahwa pemain internasional Belgia ini, selama berada di Chelsea, tak suka dengan perebutan satu tempat utama di skuat.

"Saya sebenarnya ingin mempertahankan dia dan dia berkata pada saya bahwa bukanlah sifatnya untuk bertarung demi sebuah posisi di dalam tim," kata Mourinho dikutip London Evening Standard.

"Dia perlu sebuah tim di mana dia tahu bisa bermain di setiap laga. Dia perlu tahu bahwa dia penting."

"Dia tidak mau sebuah tim di mana dia harus berpikir 'Apakah saya bermain atau tidak?'. Dia perlu kepercayaan itu, dia membutuhkan kualitas itu. Dia perlu jaminan itu. Jadi saya tidak senang ketika dia pergi," tambahnya.

De Bruyne direkrut Chelsea pada Januari 2012 dan meninggalkan klub London barat tersebut di Januari 2014. Semasa bersama The Blues, De Bruyne memang harus bersaing ketat dengan nama-nama seperti Eden Hazard, Juan Mata, Willian, dan Andre Schuerrle.Next

Nuhun for visit Mourinho Wanti-wanti City yang Dikabarkan Incar De Bruyne

Berita Bola Menghargai Penjaga Gawang dengan Sepatutnya

Berita Bola Menghargai Penjaga Gawang dengan Sepatutnya

sumber berita Menghargai Penjaga Gawang dengan Sepatutnya : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/102706/2974236/1497/menghargai-penjaga-gawang-dengan-sepatutnya Nuhun for visit Menghargai Penjaga Gawang dengan Sepatutnya

Berita Bola 'Arsenal Bisa Beli Pemain Mahal'

Berita Bola 'Arsenal Bisa Beli Pemain Mahal'

sumber berita 'Arsenal Bisa Beli Pemain Mahal' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/094807/2974205/72/arsenal-bisa-beli-pemain-mahal
London - Arsenal masih belum banyak beraktivitas di bursa transfer menatap musim yang baru. The Gunners mengklaim bahwa pihaknya dapat mendatangkan siapapun pemain yang mereka inginkan.

Tim asal London utara itu baru mendatangkan Petr Cech sebagai rekrutan besar. Kiper asal Republik Ceko itu didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer sekitar 10 juta poundsterling.

Apa yang dilakukan oleh Arsenal itu bertolak belakang dengan aktivitas duo Manchester, Manchester City dan Manchester United, di bursa transfer.

MU sudah mendatankan empat pemain bintang, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Matteo Darmian. Sementara itu, City sukses merekrtut Raheem Sterling dan juga Fabian Delph. Sedangkan Chelsea sudah berhasil meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco.

Keengganan Arsenal untuk belanja di bursa transfer musim panas tahun ini, mengingatkan pada pendukung 'Meriam London' pada kebijakan transfer Wenger yang memang pelit untuk belanja beberapa musim lalu. Kehilangan beberapa pemain kunci seperti Thierry Henry, Cecs Fabregas, dan Robin van Persie, manajer asal Prancis itu tak melakukan pembelian besar.

Memang, saat itu Arsenal sedang dalam taraf membangun stadion baru. Oleh karena itu, belanja pemain pun harus ditahan.

Kini, setelah Emirates Stadium jadi, Arsenal mengaku mempunyai dana segar yang lebih banyak. Direktur 'Gudang Peluru', Lord Harris, menyebutkan ada dana segar lebih dari 200 juta poundsterling yang bisa dipakai untuk belanja.

"Pengeluaran uang sungguh ketat saat kami pindah ke Emirates, tapi sekarang ada uang lebih banyak untuk digunakan," kata Harris seperti dilansir oleh Sports Mole.

"Kami bisa pergi ke bursa transfer dan mungkin membeli siapapun di dunia ini, selain setengah pemain yang tak bisa dibeli."

"Di rekening bank, ada lebih dari 200 juta poundsterling. Tak ada rencana untuk mendatangkan siapapun, kecuali kalau dia menemukan mega bintang seperti (Mesut) Oezil atau (Alexis) Sanchez. Dia mencari salah satu yang seperti itu, tapi tak ada yang tersedia," imbuhnya.
Nuhun for visit 'Arsenal Bisa Beli Pemain Mahal'

Berita Bola Agen: Benzema Takkan Kemana-mana

Berita Bola Agen: Benzema Takkan Kemana-mana

sumber berita Agen: Benzema Takkan Kemana-mana : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4863da8f/sc/27/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A80A9470C29741110C750Cagen0Ebenzema0Etakkan0Ekemana0Emana/story01.htm
Madrid - Masa depan Karim Benzema di Real Madrid tengah kencang dispekulasikan. Meski ada ketertarikan klub-klub lain padanya, Benzema dipastikan tak akan meninggalkan Real Madrid.

Adalah ketertarikan Manchester United dan Arsenal yang mendasari munculnya rumor soal Benzema bakal hengkang dari Madrid. MU memang disebut-sebut tengah mencari striker guna menggantikan Robin van Persie yang hengkang.

Sementara Arsenal memang sudah lama dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Prancis. Apalagi faktor Arsene Wenger sebagai manajer The Gunners, yang juga asal Prancis, akan jadi daya tarik untuk Benzema.

Posisi Benzema di Madrid sendiri boleh jadi terancam dengan keinginan Rafael Benitez memainkan Gareth Bale di posisi striker tengah, pos yang jadi milik Benzema selama ini.

Menyikapi rumor tersebut, Benzema melalui agennya, Karim Djaziri, memastikan bahwa kliennya itu bakal bertahan di Madrid musim depan.

"Karim sangat bahagia di Real Madrid dan 1.000 persen, dia masih jadi pemain Real Madrid di akhir bursa transfer ini," ujar Djaziri seperti dikutip Soccerway.

"Karim tidak ingin pindah ke klub manapun musim panas ini," lanjutnya.

Sejak bergabung dari Lyon tahun 2009, Benzema sudah mencetak lebih dari 100 gol untuk Madrid.
Nuhun for visit Agen: Benzema Takkan Kemana-mana

Berita Bola Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas

Berita Bola Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas

sumber berita Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48636efe/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A751380C297410A40C730Cpirlo0Eklaim0Emasih0Eada0Edalam0Erencana0Econte0Edi0Etimnas/story01.htm
New York - Kepindahan Andrea Pirlo ke Major League Soccer tak serta menutup kansnya main di timnas Italia. Pirlo menyebut dirinya masih ada dalam rencana Antonio Conte di tim tersebut, meski keputusan akhir ada di tangan pelatih.

Pirlo untuk pertama kali dalam kariernya akan bermain di luar Italia, namun tidak di Eropa, melainkan di lain benua, bersama New York City FC yang adalah anggota baru Liga sepakbola Amerika Serikat (MLS).

Di klub tersebut, Pirlo akan dikontrak selama 18 bulan dan mendapat gaji 'wah' yang kabarnya bernilai 6 juta dollar AS per musimnya.

Meski mendapat banyak pemasukan, namun kepindahan Pirlo ke sana juga dipertanyakan mengingat Pirlo sebenarnya masih dapat tampil di level sepakbola atas. Apalagi Pirlo juga adalah bagian dari skuat timnas Italia besutan Conte.

Dengan terbentang jarak jauh dan perbedaan waktu kompetisi, bisa saja Pirlo luput dari pengamatan Conte dan dapat berakibat buruk pada tempatnya di Gli Azzurri. Terlebih tahun depan akan ada perhelatan Piala Eropa 2016, yang kemungkinan jadi turnamen besar terakhir Pirlo bersama negaranya.

Namun, Pirlo mengaku sudah membicarakan itu dengan Conte di mana dia masih ada dalam rencana pelatih 47 tahun tersebut. Kini tinggal Pirlo berusaha tampil oke di klub demi mempertahankan tempatnya di timnas.

"Ya, saya sudah berbicara dengan Conte soal keputusan yang saya buat ini. Dia bilang dia bisa datang ke sini saat liburan untuk menonton pertandingan. Kami punya laporan yang bagus, saya masih ada dalam rencananya dan adalah keputusannya untuk memanggil saya atau tidak," ujar Pirlo di Football Italia.

"MLS adalah liga yang sedang berkembang. Memang masih ada di level paling bawah, masih sangat menuntut fisik, tapi makin lama levelnya akan naik seiring kedatangan pemain dari Eropa dan Amerika Selatan. Jadi saya berharap levelnya akan terus meningkat," sambungnya.

"Saya datang ke New York City sebagai pemain, jadi tujuan saya adalah membawa tim setinggi mungkin, yakni meraih kemenangan. Jika itu dapat membantu MLS, maka saya senang. Tapi saya dikontrak sebagai pemain New York City FC dan ingin tampil sebaik mungkin untuk tim."
Nuhun for visit Pirlo Klaim Masih Ada dalam Rencana Conte di Timnas

Berita Bola Chelsea Tanpa Cech, Courtois: Posisiku Tidak Lebih Aman

Berita Bola Chelsea Tanpa Cech, Courtois: Posisiku Tidak Lebih Aman

sumber berita Chelsea Tanpa Cech, Courtois: Posisiku Tidak Lebih Aman : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48633319/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A6470A10C29740A790C720Cchelsea0Etanpa0Ecech0Ecourtois0Eposisiku0Etidak0Elebih0Eaman/story01.htm
Jakarta - Thibaut Courtois menilai posisinya tetap harus diperjuangkan meskipun Chelsea sudah melepas Petr Cech ke Arsenal. Maka, dia pun bertekad bakal tampil semaksimal mungkin dalam setiap laga demi mengamankan tempatnya.

Courtois menjadi pilihan pertama Jose Mourinho sejak dipulangkan dari Atletico Madrid. Dia bisa menggeser dominasi Cech sebagai kiper utama Chelsea.

Dalam perjalanannya, Cech bahkan dilego. Sebagai pengganti Chelsea mendatangkan Asmir Begovicpada 13 Juli tahun ini. Untuk memboyongnya dari Stoke City, Chelsea dikabarkan harus merogoh kocek delapan juta poundsterling. Begovic diikat selama empat tahun.

Dengan kepergian Cech, posisi Courtis pun dinilai lebih terjamin sebagai kiper nomor satu dunia. Tapi, Courtois tak akan bersantai-santai.

"Buatku, situasinya sama saja dengan musim lalu kok. Aku memulai pramusim dengan berpikir sebagai yang nomor satu dan menuntut diriku sendiri untuk siap tampil sejak pertandingan pertama," kata Courtois seperti dikutip Daily Star.

"Tak ada bedanya dengan saat masih ada Petr Cech di belakangku dan aku tahu aku harus tampil bagus dan seperti itulah yang sedang kulakukan.

"Melihat musim lalu dengan kami masih memiliki kiper yang oke adalah situasi yang bagus karena Petr menyelamatkan cukup banyak poin dan membantu kami menjadi juara Premier League.

"Hidupku tak menjadi lebih mudah sekarang. Sama seperti musim lalu karena aku tahu Petr ingin tampil. Aku mendapatkan kepercayaan dari manajer dan rekan-rekan satu tim dan itu cukup bagus. Anda tahu kan, kalau ada kiper top di belakangmu, maka kamu harus tampil sebaik-baiknya.

"Asmir dan Peter sama saja buatku. Oke, Petr adalah legenda Chelsea dan dia mendapatkan dukungan lebih dari fans. Tapi aku perlu tampil sebaik mungkin. Musim lalu berakhir bagus dengan kami menjadi juara Liga Inggris dan Piala Liga. Saya berharap kami bisa memenangkan lebih banyak tropi dan memeprtahankan gelar," jelas dia.

Nuhun for visit Chelsea Tanpa Cech, Courtois: Posisiku Tidak Lebih Aman

Berita Bola Pellegrini Sentil Cara Madrid Lepas Casillas

Berita Bola Pellegrini Sentil Cara Madrid Lepas Casillas

sumber berita Pellegrini Sentil Cara Madrid Lepas Casillas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4862d342/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A5460A80C29740A710C730Cpellegrini0Esentil0Ecara0Emadrid0Elepas0Ecasillas/story01.htm
Melbourne - Kepergian Iker Casillas dari Real Madrid ditanggapi miring manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. Pelatih yang juga pernah menangani El Real itu menilai cara Casillas yang sudah menjadi ikon tim dilepas dengan cara yang tidak wajar.

Casillas mengakhiri 25 tahun kebersamaan dengan Madrid pertengahan Juli tahun ini. Dia melanjutkan kariernya bersama Porto mulai musim depan.

Kepergian itu menjawab kerumitan hubungan Casillas dengan Madrid beberapa musim belakangan ini. Situasi itu berkembang sejak Madrid ditangani Jose Mourinho dan berlanjut setelah ditangani Carlo Ancelotti. Casillas bukan lagi seorang kiper yangtak tergantikan.

Puncka situasi itu terjadi saat perpisahan Casillas yang berlangsung menyedihkan. Dia menghadapi konferensi pers sendiri karena rekan satu timnya tengah bersiap melakoni pramusim di Australia.

Madrid pun dituding tidak memperlakukan Casillas dengan terhormat.

Dalam perjalanannya Madrid menggelar seremoni perpisahan Casillas dengan Madridista. Tapi, acara perpisahan itu tetap tak meriah.

Pellegrini yang pernah membesut Madrid di musim 2009/2010 menyayangkan sikap Madrid. Kalimat itu diungkapkan Pellegrini menjelang duel persahabatan di Melbourne, Australia pada Jumat (24/7/2015).

"Saya sedih dengan cara Casillas pergi. Kepergiannya tidak dilakukan dengan cara terbaik padahal dia adalah pemain top," kata Pellegrini seperti dikutip AS.

"Itu bukanlah sebuah cara yang wajar untuk melepas pemain yang sudah menghabiskan waktu yang lama di sebuah tim," imbuh dia.
Nuhun for visit Pellegrini Sentil Cara Madrid Lepas Casillas

Berita Bola Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Berita Bola Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan

sumber berita Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48621982/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A14950A0C29740A60A0C720Cbony0Esiap0Eunjuk0Egigi0Emusim0Edepan/story01.htm
Manchester - Wilfried Bony mengaku kecewa dengan enam bulan pertamanya sebagai pemain Manchester City. Kini Bony siap membayar tuntas dengan performa oke di musim penuh pertamanya.

Bony, dibeli dari Swansea City dengan banderol 28 juta poundsterling, namun pemain asal Pantai Gading itu gagal menjawab di atas lapangan. Bony lebih banyak berkutat dengan cedera engkel dan lutut.

Bergabung di paruh kedua musim, Bony cuma tampil 12 kali di seluruh kompetisi dan membuat dua gol. Jauh dari statistiknya bersama Swansea di paruh pertama musim dengan 9 gol dari 22 penampilan.

Wajar jika pembelian Bony dipertanyakan mengingat saat itu City sebenarnya masih memiliki Edin Dzeko serta Stevan Jovetic sebagai pelapis Sergio Aguero. Bony pun memahami kritik yang datang kepadanya sebagai akibat performa buruknya.

Namun, Bony juga memberikan pembelaan karena dia baru saja membela Pantai Gading di Piala Afrika saat gabung ke City. Kondisinya saat itu disebut tidak fit seratus persen sehingga tidak bisa tampil maksimal.

"Sebelum musim berakhir, saya pindah ke tim baru tak lama setelah tampil di Piala Afrika. Anda harus mengubah banyak hal, dan Anda butuh latihan serta persiapan untuk pertandingan. Jadi itu tidaklah mudah," tutur Bony seperti dikutip Sky Sports.

"Saya bisa bilang bahwa ada momen bagus dan juga buruk - tapi yang penting adalah fokus ke depan. Ini soal membuat kondisi fit dan tampil sebaik mungkin di musim yang baru," sambungnya.

Bony sendiri harus melewatkan tur pramusim City ke Australia dan Vietnam karena sakit yang dideritanya. Kini Bony berharap agar bisa segera fit untuk mempersiapkan diri menyongsong musim 2015/2016.

"Saya memang sedikit kecewa tapi saya tidak memilih untuk sakit. Saya harus bisa mengatasi itu. Kini saya sudah membaik, saya sangat gembira, dan sudah berlatih. Saya pikir segalanya sudah kian jelas, kini saya tak sabar untuk segera tampil sebaik mungkin," tutupnya.

Nuhun for visit Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Berita Bola Insiden Lambang Swastika, Kroasia Dihukum Pengurangan Poin

Berita Bola Insiden Lambang Swastika, Kroasia Dihukum Pengurangan Poin

sumber berita Insiden Lambang Swastika, Kroasia Dihukum Pengurangan Poin : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48621fdd/sc/42/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A242450C29740A630C730Cinsiden0Elambang0Eswastika0Ekroasia0Edihukum0Epengurangan0Epoin/story01.htm
Jakarta - Kroasia dinyatakan bersalah dan dihukum pengurangan satu poin terkait lambang swastika saat menjamu Italia pada Kualifikasi Piala Eropa 2016. Kroasia juga lagi-lagi harus menjalani laga tanpa penonton.

Laga yang bergulir di Split, Kroasia pada 12 Juni dan berakhir 1-1 tersebut bergulir tanpa penonton. Itu karena Kroasia dihukum karena ulah suporter yang menyanyikan lagu berbau rasialis kepada timnas Norwegia.

Saat menjalani hukuman itu, Kroasia kembali membuat tindakan rasialis. Di atas lapangan muncul gambar swastika secara samar-samar. Tapi, kamera televisi masih bisa menangkap lambang yang identik dengan Nazi tersebut.

Italia menganggap hal tersebut sebagai tindakan ofensif. Adapun Kroasia sudah meminta maaf. Mereka bahkan mengakui kejadian itu cukup memalukan.

UEFA tak tinggal diam dengan insiden itu. Setelah menjalani serangkaian dengar pendapat, UEFA memutuskan ada hukuman untuk Kroasia pada 24 Juli.

"Selain hukuman pengurangan satu poin, Kroasia juga diminta untuk memainkan dua pertandingan kadang berikutnya tanpa penonton dan tidak memainkan kualifikasi tersisa di Stadion Poljud di Split. Kroasia juga didenda 100 ribu euro."

Hingga enam pertandingan yang dilakoni pada Grup H, Kroasia menjadi pemuncak klasemen. Mereka mengoleksi 13 poin yang didapatkan dari dua kemenangan dan dua kali seri. Italia mengikuti di peringkat kedua dengan terpaut satu poin.

Nuhun for visit Insiden Lambang Swastika, Kroasia Dihukum Pengurangan Poin

Berita Bola Benteke Datang untuk Menangi Banyak Trofi bersama Liverpool

Berita Bola Benteke Datang untuk Menangi Banyak Trofi bersama Liverpool

sumber berita Benteke Datang untuk Menangi Banyak Trofi bersama Liverpool : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/022026/2974062/72/benteke-datang-untuk-menangi-banyak-trofi-bersama-liverpool
Liverpool - Christian Benteke punya target tinggi saat resmi didatangkan oleh Liverpool. Selama berseragam merah-merah, Benteke ingin memberi gelar dan gol sebanyak-banyaknya untuk 'Si Merah'.

Setelah melalui saga transfer selama berpekan-pekan lamanya, Benteke akhirnya jadi milik Liverpool. Klub Merseyside itu setuju dengan harga 32,5 juta poundsterling dari Aston Villa, yang merupakan klausul penjualan striker Belgia itu.

Dengan kedatangan Benteke, diharapkan masalah lini depan Liverpool yang jadi penyebab terpuruknya mereka musim lalu bisa teratasi. Torehan 49 gol dari 101 penampilan bersama Villa jadi alasan mengapa Liverpool rela membayar mahal Benteke.

Selain soal gol, Benteke juga diharapkan bisa menambah kompetitif skuat The Reds untuk bersaing di papan atas. Tak cuma sekadar lolos ke Liga Champions, namun juga mendapatkan trofi terutama Premier League.

Hal ini sejalan dengan ambisi besar Benteke untuk membawa Liverpool kembali menapaki tangga kesuksesan di Inggris maupun Eropa.

"Aku tahu Liverpool punya sejarah besar. Mereka memenangi banyak titel liga dan Liga Champions lima kali, serta tentunya Piala UEFA dan trofi-trofi lainnya. Aku tahu ini adalah tim besar," ujar Benteke di situs resmi tim.

"Aku datang ke sini untuk memenangi banyak trofi. Aku datang ke sini untuk meraih banyak hal hebat bersama tim," lanjutnya.

Terakhir kali Liverpool merebut trofi adalah Piala Liga Inggris pada tahun 2012 atau sekitar 3,5 tahun lalu.


Nuhun for visit Benteke Datang untuk Menangi Banyak Trofi bersama Liverpool

Berita Bola Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Berita Bola Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan

sumber berita Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/014950/2974060/72/bony-siap-unjuk-gigi-musim-depan
Manchester - Wilfried Bony mengaku kecewa dengan enam bulan pertamanya sebagai pemain Manchester City. Kini Bony siap membayar tuntas dengan performa oke di musim penuh pertamanya.

Bony, dibeli dari Swansea City dengan banderol 28 juta poundsterling, namun pemain asal Pantai Gading itu gagal menjawab di atas lapangan. Bony lebih banyak berkutat dengan cedera engkel dan lutut.

Bergabung di paruh kedua musim, Bony cuma tampil 12 kali di seluruh kompetisi dan membuat dua gol. Jauh dari statistiknya bersama Swansea di paruh pertama musim dengan 9 gol dari 22 penampilan.

Wajar jika pembelian Bony dipertanyakan mengingat saat itu City sebenarnya masih memiliki Edin Dzeko serta Stevan Jovetic sebagai pelapis Sergio Aguero. Bony pun memahami kritik yang datang kepadanya sebagai akibat performa buruknya.

Namun, Bony juga memberikan pembelaan karena dia baru saja membela Pantai Gading di Piala Afrika saat gabung ke City. Kondisinya saat itu disebut tidak fit seratus persen sehingga tidak bisa tampil maksimal.

"Sebelum musim berakhir, saya pindah ke tim baru tak lama setelah tampil di Piala Afrika. Anda harus mengubah banyak hal, dan Anda butuh latihan serta persiapan untuk pertandingan. Jadi itu tidaklah mudah," tutur Bony seperti dikutip Sky Sports.

"Saya bisa bilang bahwa ada momen bagus dan juga buruk - tapi yang penting adalah fokus ke depan. Ini soal membuat kondisi fit dan tampil sebaik mungkin di musim yang baru," sambungnya.

Bony sendiri harus melewatkan tur pramusim City ke Australia dan Vietnam karena sakit yang dideritanya. Kini Bony berharap agar bisa segera fit untuk mempersiapkan diri menyongsong musim 2015/2016.

"Saya memang sedikit kecewa tapi saya tidak memilih untuk sakit. Saya harus bisa mengatasi itu. Kini saya sudah membaik, saya sangat gembira, dan sudah berlatih. Saya pikir segalanya sudah kian jelas, kini saya tak sabar untuk segera tampil sebaik mungkin," tutupnya.

Nuhun for visit Bony Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Berita Bola 'Si Merah' Antusias Sambut Kedatangan Benteke

Berita Bola 'Si Merah' Antusias Sambut Kedatangan Benteke

sumber berita 'Si Merah' Antusias Sambut Kedatangan Benteke : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48615c61/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A0A46320C29740A530C720Csi0Emerah0Eantusias0Esambut0Ekedatangan0Ebenteke/story01.htm
Kuala Lumpur - Kedatangan Christian Benteke menumbuhkan optimisme tinggi di seluruh skuat Liverpool. Benteke diyakini bakal bikin The Reds lebih tangguh dan bisa memenuhi target finis empat besar musim depan.

Benteke resmi jadi berseragam merah-merah setelah Liverpool dan Aston Villa sepakat dengan harga 32,5 juta poundsterling. Benteke diikat kontrak jangka panjang oleh klub asal Merseyside tersebut.

Perekrutan Benteke pun mengakhiri segala spekulasi soal masa depan penyerang asal Begia itu, setelah dalam beberapa pekan terakhir dikait-kaitkan dengan Liverpool.

Apalagi Benteke memang dibutuhkan oleh Liverpool yang bermasalah dengan lini depannya musim lalu. Total 49 gol dari 101 penampilan bersama Villa sudah memperlihatkan bagaimana kualitas Benteke.

Wajar jika kehadiran striker 24 tahun itu mendapat sambutan positif dari para penggawa 'Si Merah'. Salah satunya adalah kapten mereka, Jordan Henderson, yang menilai kedatangan Benteke akan membuat skuat kian tangguh.

"Ini jelas kabar fantastis. Dia pemain bagus dan sangat pantas dimiliki oleh tim Anda. Dia punya teknis bagus dan mencetak banyak gol, jadi semoga saja dia menjadi pemain penting untuk kami musim ini," tutur Henderson seperti dikutip Soccernet.

"Tidak pernah menyenangkan melawannya karena kekuatan fisiknya. Dia punya kecepatan dan dia bisa mencetak gol lewat kepala atau kakinya.Tidak mudah mencetak gol di Premier League dan dia konsisten melakukannya," timpal gelandang Liverpool, James Milner.

"Dia besar dan saya yakin dia ingin lebih umpan silang ke kotak penalti. Semoga dia bisa menahan bola untuk para pemain seperti saya, Firmino, dan Coutinho, dan memberikan bola ke tempat yang bagus. Dia adalah perekrutan luar biasa," puji Adam Lallana.
Nuhun for visit 'Si Merah' Antusias Sambut Kedatangan Benteke

Berita Bola Firmino Sebut Keputusan ke Liverpool Dipengaruhi Coutinho

Berita Bola Firmino Sebut Keputusan ke Liverpool Dipengaruhi Coutinho

sumber berita Firmino Sebut Keputusan ke Liverpool Dipengaruhi Coutinho : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48612c37/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C2320A510C29740A460C720Cfirmino0Esebut0Ekeputusan0Eke0Eliverpool0Edipengaruhi0Ecoutinho/story01.htm
Liverpool - Roberto Firminho menyebut keputusan berlabuh di Liverpool tak lepas dari pengaruh Philippe Coutinho. Dia pun tak sabar untuk melanjutkan duet yang sudah dilakoni di tim nasional Brasil.

Firmino menjadi salah satu pemain yang direkrut Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia didatangkan dari Hoffenheim dengan nominal 29 juta poundsterling.

Keputusan Firmino bergabung dengan Liverpool rupanya dipengaruhi oleh rekan satu tim dia di Selecao, Coutinho, yang sudah lebih dulu bergabung di Liverpool. Ya, Coutinho berseragam Liverpool sejak Januari 2013.

"Dia amat membantu meskipun ini adalah benar-benar keputusanku. Aku ingin tahu lebih banyak bagaimana bekerja di sini. Dia mempunyai karakter yang kuat dan aku harap kami bisa melanjutkan persahabatan," kata Firmino seperti dikutip Sports Mole.

"Dia bisa membuktikan kualitasnya saat kami sama-sama di Selecao. Aku berharap kami berdua bisa menjadi petarung di atas lapangan dan berjuang bersama-sama untuk hasil terbaik Liverpool. Semoga bisa membawa kepada kemenangan demi kemenangan," ucap dia.


Nuhun for visit Firmino Sebut Keputusan ke Liverpool Dipengaruhi Coutinho

Berita Bola Bartomeu: Belum Ada Tawaran untuk Pemain Barca

Berita Bola Bartomeu: Belum Ada Tawaran untuk Pemain Barca

sumber berita Bartomeu: Belum Ada Tawaran untuk Pemain Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485e534c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C1734150C29738780C750Cbartomeu0Ebelum0Eada0Etawaran0Euntuk0Epemain0Ebarca/story01.htm
Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa belum ada tawaran untuk pemain klubnya. Oleh karena itu, dia masih kalem di bursa transfer musim panas ini.

Striker Los Cules, Pedro Rodriguez, santer dikabarkan ingin hengkang. Tak mendapatkan waktu bermain yang banyak menjadi alasan utamanya.

Manchester United lantas disebut menjadi peminat utamanya. Soal striker buruan The Red Devils, Louis van Gaal masih merahasiakan namanya.

Tapi, beberapa media Spanyol dan Inggris sudah santer mengabarkan bahwa MU sudah dekat untuk mendapatkan Pedro. Uang sebebsar 16 juta poundsterling dikabarkan menjadi nilai transfernya.

Bartomeu tak memberikan komentar secara langsung mengenai rumor transfer itu. Dia menegaskan bahwa belum ada tawaran untuk pemain Azulgrana.

"Kami tidak menerima tawaran apapun untuk pemain manapun dan saya meminta Anda untuk merujuk pada yang dikatakan oleh pelatih: jika seseorang ingin pergi, maka Anda harus membayar klausul kontraknya," kata Bartomeu di Football Espana.

"Sejauh ini, belum ada orang melakukan itu, jadi kami tetap tenang," imbuhnya.

Nuhun for visit Bartomeu: Belum Ada Tawaran untuk Pemain Barca

Berita Bola Bayern pada MU: Mueller Tidak Ternilai

Berita Bola Bayern pada MU: Mueller Tidak Ternilai

sumber berita Bayern pada MU: Mueller Tidak Ternilai : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485ef033/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C1850A420C2973960A0C740Cbayern0Epada0Emu0Emueller0Etidak0Eternilai/story01.htm
Guangzhou - Setelah mendapatkan Bastian Schweinsteiger, Manchester United dilaporkan mengajukan tawaran 'wah' untuk menggaet Thomas Mueller. Menanggapi rumor itu, Bayern Munich memperingatkan MU.

'Setan Merah' diwartakan merayu Bayern dengan 100 juta euro untuk melepas Mueller. Di sisi lain, manajer MU Louis van Gaal mengatakan akan merekrut 'penyerang misterius' -- yang memunculkan sederet nama termasuk Mueller -- walau belakangan dibantah.

Mueller masih memiliki kontrak di Allianz Arena sampai musim panas 2019 dan telah menunjukkan kesetiannya. Kendatipun, kapten Bayern Philipp Lahm mengaku tak memungkiri adanya peluang bagi rekan setimnya itu untuk pindah.

Namun, bagaimanapun Bayern bersikukuh tidak akna menjual Mueller. "Ada beberapa pemain yang tidak memiliki banderol," kata chief executive Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

"Kami pasti sudah gila kalau sampai menjual Mueller," lanjut dia sebagaimana diwartakan TalkSPORT.

Selain Schweinsteiger, Bayern sudah melepas Pepe Reina, Claudio Pizarro, Mitchell Weiser, dan Rico Streider. Namun, Die Roten juga telah merekrut sejumlah pemain termasuk yang paling baru; Arturo Vidal dari Juventus.


Nuhun for visit Bayern pada MU: Mueller Tidak Ternilai

Berita Bola Rakitic: Sevilla Akan Jadi Lawan yang Tricky di Piala Super Eropa

Berita Bola Rakitic: Sevilla Akan Jadi Lawan yang Tricky di Piala Super Eropa

sumber berita Rakitic: Sevilla Akan Jadi Lawan yang Tricky di Piala Super Eropa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485f460c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C1920A250C29739820C10A330Crakitic0Esevilla0Eakan0Ejadi0Elawan0Eyang0Etricky0Edi0Epiala0Esuper0Eeropa/story01.htm
Pasadena - Barcelona akan menghadapi Sevilla di laga Piala Super Eropa 2015. Penggawa lini tengah Los Cules, Ivan Rakitic, memprediksi bahwa laga itu akan tricky.

Azulgrana merupakan pemegang gelar juara Liga Champions musim lalu. Sementara itu, Sevilla menggenapi sukses tim Spanyol dengan meraih gelar juara Liga Europa. Bagi Los Rojiblancos, itu merupakan raihan kali kedua berurutan.

Dengan status juara Barca dan Sevilla, maka keduanya harus bentrok di laga perebutan Piala Super Eropa.

Pertandingan itu akan berlangsung di Boris Paichadze Dinamo Arena, Georgia, pada 11 Agustus mendatang.

Dalam 11 pertandingan terakhir, Sevilla tak pernah menang melawan Barca. Rinciannya, mereka tiga kali menuai hasil imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Kemenangan terakhir Sevilla atas Barca dicatat pada 14 Agustus lima tahun silam. Kala itu Sevilla menang 3-1 atas Barca di ajang Piala Super Spanyol.

Meski demikian, Rakitic tak mau menganggap remeh Sevilla saat bentrok di Piala Super Eropa. Sebagai mantan pemain, dia tentu masih hafal dengan kekuatan yang dimiliki oleh Sevilla.

"Tanpa keraguan, Sevilla merupakan salah satu lawan yang tricky untuk mengawali musim. Mereka sudah memperkuat skuat dengan sangat bagus selama musim panas," ungkap Rakitic di As.

"Itu akan menjadi laga sulit, tapi kami siap. Meski saya sudah di sini, bermain untuk Barca akan ada respek untuk mereka dan saya berharap agar bisa mengamankan trofi untuk Barca," imbuhnya.
Nuhun for visit Rakitic: Sevilla Akan Jadi Lawan yang Tricky di Piala Super Eropa

Berita Bola Yaya Toure Berharap Besar pada Sterling dan Delph

Berita Bola Yaya Toure Berharap Besar pada Sterling dan Delph

sumber berita Yaya Toure Berharap Besar pada Sterling dan Delph : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485f9584/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C1946490C29740A0A90C720Cyaya0Etoure0Eberharap0Ebesar0Epada0Esterling0Edan0Edelph/story01.htm
Manchester - Yaya Toure berharap besar pada dua rekrutan baru Manchester City, Raheem Sterling dan Fabian Delph. Keduanya diharapkan bisa memberikan dorongan besar dalam misi bangkit City musim depan.

Musim lalu City tak meraih satupun gelar di empat kompetisi yang diikuti. Hasil itu dianggap sebagai sebuah kegagalan besar mengingat musim sebelumnya mereka mampu merengkuh trofi Premier League dan Piala Liga Inggris.

Maka peningkatan kualitas pun jadi langkah pertama agar bisa kembali ke jalur juara. Dua pembelian sejauh ini sudah dilakukan, yakni Raheem Sterling dan Fabian Delph. Sterling diboyong dengan dana sebesar 49 juta poundsterling sedang Delph sekitar 8 juta pounds.

City diyakini masih akan berupaya mendatangkan sejumlah pemain lain. Salah satu nama yang dikaitkan adalah gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne. Terlepas dari itu, Toure berharap Sterling dan Delph bisa membawa City kembali berjaya.

"Kami telah mendatangkan sejumlah para pemain bagus tahun ini dalam diri Sterling dan Delph. Kami menyambut mereka dan berharap mereka akan memberikan kami sebuah dorongan masif," ujar Toure dikutip Sky Sports.

"Kami perlu bangkit tahun ini dan untuk mendukung para penggemar kami, mengingat mereka telah mendukung kami bertahun-tahun dan kami ingin membuat mereka bangga," tambah gelandang asal Pantai Gading itu.

Nuhun for visit Yaya Toure Berharap Besar pada Sterling dan Delph

Berita Bola Bayern pada MU: Mueller Tidak Ternilai

Berita Bola Bayern pada MU: Mueller Tidak Ternilai

sumber berita Bayern pada MU: Mueller Tidak Ternilai : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/23/185042/2973960/74/bayern-pada-mu-mueller-tidak-ternilai
Guangzhou - Setelah mendapatkan Bastian Schweinsteiger, Manchester United dilaporkan mengajukan tawaran 'wah' untuk menggaet Thomas Mueller. Menanggapi rumor itu, Bayern Munich memperingatkan MU.

'Setan Merah' diwartakan merayu Bayern dengan 100 juta euro untuk melepas Mueller. Di sisi lain, manajer MU Louis van Gaal mengatakan akan merekrut 'penyerang misterius' -- yang memunculkan sederet nama termasuk Mueller -- walau belakangan dibantah.

Mueller masih memiliki kontrak di Allianz Arena sampai musim panas 2019 dan telah menunjukkan kesetiannya. Kendatipun, kapten Bayern Philipp Lahm mengaku tak memungkiri adanya peluang bagi rekan setimnya itu untuk pindah.

Namun, bagaimanapun Bayern bersikukuh tidak akna menjual Mueller. "Ada beberapa pemain yang tidak memiliki banderol," kata chief executive Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

"Kami pasti sudah gila kalau sampai menjual Mueller," lanjut dia sebagaimana diwartakan TalkSPORT.

Selain Schweinsteiger, Bayern sudah melepas Pepe Reina, Claudio Pizarro, Mitchell Weiser, dan Rico Streider. Namun, Die Roten juga telah merekrut sejumlah pemain termasuk yang paling baru; Arturo Vidal dari Juventus.


Nuhun for visit Bayern pada MU: Mueller Tidak Ternilai

Berita Bola Pesta Lain Andrea Pirlo

Berita Bola Pesta Lain Andrea Pirlo

sumber berita Pesta Lain Andrea Pirlo : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/23/171842/2973863/1490/pesta-lain-andrea-pirlo Nuhun for visit Pesta Lain Andrea Pirlo

Berita Bola Leganya Mignolet Tak Harus Hadapi Benteke Lagi

Berita Bola Leganya Mignolet Tak Harus Hadapi Benteke Lagi

sumber berita Leganya Mignolet Tak Harus Hadapi Benteke Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485dc071/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C15530A50C29737490C720Cleganya0Emignolet0Etak0Eharus0Ehadapi0Ebenteke0Elagi/story01.htm
Liverpool - Simon Mignolet sudah sangat mengenal Christian Benteke, sebagai lawan maupun kawan. Kini dia lega dengan bergabungnya Benteke ke Liverpool, karena tak perlu lagi saling berhadapan.

Mignolet dan Benteke adalah rekan satu tim di tim nasional Belgia. Keduanya juga sempat saling berhadapan di Premier League sejak 2012. Itu sebabnya Mignolet tahu benar kemampuan Benteke, sebagai kawan maupun lawan.

Bergabungnya Benteke ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini membuat kedua sosok tersebut sepenuhnya berada dalam satu pihak yang sama. Satu timnas, satu klub.

Kedatangan sang rekan pun disambut gembira oleh Mignolet. Kini dia tak lagi harus berhadapan dengan Benteke di laga kompetitif. Apalagi keduanya benar-benar saling bertolak belakang dalam hal posisi: Mignolet adalah kiper, sedang Benteke merupakan penyerang. Tentu Mignolet tahu dengan baik apa saja ancaman yang pernah dan telah diberikan rekannya itu kepadanya.

Kiper 27 tahun itu patut merasa lega. Statistik menunjukkan bahwa Liverpool adalah salah satu lawan favorit Benteke. Sejak 2012, sudah enam kali 'Si Merah' menghadapi Benteke. Meski cuma kalah dua kali dan berhasil menang tiga kali, tapi Liverpool kebobolan lima kali oleh penyerang 24 tahun tersebut.

Jumlah itu membuat Liverpool jadi satu dari tiga tim yang paling sering dibobol Benteke, bersama Club Brugge dan Sunderland. Jika catatan satu assist ikut dihitung, maka secara rata-rata Benteke tercatat selalu memberikan kontribusi nyata dalam enam pertemuan melawan anak-anak Merseyside.

"Saya sangat senang dia telah bergabung. Kami semua tahu bahwa dia adalah seorang pemain yang sangat bagus dan ada pemain Belgia lainnya bergabung dengan LFC," kata Mignolet di situs resmi klub.Next

Nuhun for visit Leganya Mignolet Tak Harus Hadapi Benteke Lagi

Berita Bola Benitez Tegaskan Ramos Bertahan di Madrid

Berita Bola Benitez Tegaskan Ramos Bertahan di Madrid

sumber berita Benitez Tegaskan Ramos Bertahan di Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/485c4d01/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C230C1317410C29735480C750Cbenitez0Etegaskan0Eramos0Ebertahan0Edi0Emadrid/story01.htm
Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memperingatkan Manchester United tentang potensi transfer Sergio Ramos. Benitez mengungkapkan, Ramos adalah figur penting bagi El Real sehingga tidak akan dilepas.

Madrid dan MU sedang terlibat dalam 'peperangan'. Klub Spanyol itu menginginkan David de Gea tapi MU tidak akan mau menjual kipernya itu tanpa ada Ramos dalam kesepakatan.

Sementara itu, Ramos begitu kencang dikabarkan tidak betah lagi di Santiago Bernabeu. Media-media setempat melaporkan bahwa seandainya benar-benar hengkang, maka bek internasional Spanyol itu cuma mau pindah ke MU saja.

Sampai saat ini pembicaraan Madrid dan MU mandeg. Tapi tidak sedikit yang percaya bahwa kepindahan Ramos masih bisa terjadi.

"Sergio Ramos adalah pemain kami dan dia adalah pemain kunci bagi kami," ucap Benitez di Sky Sports. "Saya mau melihat dia di awal musim dengan bermain untuk kami. Saya pikir dia akan krusial untuk kami sepanjang musim."

"Saya 100 persen yakin. Saya bersikeras bahwa sudah jelas bagi saya dan klub bahwa Sergio akan di sini," lanjut eks pembesut Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea, dan Napoli itu.

"Saya memiliki respek yang besar kepada (manajer MU) Louis van Gaal dan sepakbola memang dunia yang aneh, tapi Sergio akan tetap bersama kami," tegas Benitez.

Sedangkan untuk De Gea, Benitez enggan membahas. "Sangat sederhana, De Gea bukan pemain kami jadi tidak perlu ada yang dibicarakan tentang dia."


Nuhun for visit Benitez Tegaskan Ramos Bertahan di Madrid