Jumat, 24 Juli 2015

Berita Bola Schweinsteiger Absen Saat MU Hadapi Barcelona

Berita Bola Schweinsteiger Absen Saat MU Hadapi Barcelona

sumber berita Schweinsteiger Absen Saat MU Hadapi Barcelona : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486c6422/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C1250A50A0C29750A0A40C730Cschweinsteiger0Eabsen0Esaat0Emu0Ehadapi0Ebarcelona/story01.htm
Santa Clara - Manchester United tidak akan memainkan Bastian Schweinsteiger saat berhadapan dengan Barcelona. Gelandang anyar The Red Devils itu absen karena tengah cedera.

Schweinsteiger, yang dibeli MU dari Bayern Munich dengan harga 15 juta poundsterling, sudah menjalani debut dalam laga dengan Club America dan berlanjut menghadapi San Jose Earthquakes beberapa hari lalu. Namun dia tidak akan bisa tampil saat The Red Devils menjalani laga seru dengan Barcelona, Minggu (26/7/2015) dinihari WIB nanti.

Dalam pernyataannya pada wartawan, Louis van Gaal menyebut Schweinsteiger harus absen karena mengalami cedera. Meski cuma cedera ringan, Van Gaal menyebut dirinya tak mau berisiko dengan kondisi pemainnya, terlebih Schweinsteiger punya sejarah cedera yang merisaukan dalam beberapa musim terakhir.

"Schweinsteiger tidak akan bermain karena dia mengalami cedera ringan. Saya tidak pernah membicarakan soal cedera. Saya hanya bilang kalau itu cuma masalah kecil dan saya tak mau mengambil risiko di periode persiapan seperti saat ini. Dia bahkan tidak akan bermain meski cuma 30 menit," sahut Van Gaal di DailyMail.

Schweinsteiger dapat penilaian buruk dari Van Gaal saat tampil sebagai pemain pengganti dalam laga dengan San Jose Earthquakes. Namun manajer asal Belanda itu memaklumi performa pemain barunya karena dia baru bergabung dengan skuat masih dalam hitungan hari dan masih minim latihan.


Nuhun for visit Schweinsteiger Absen Saat MU Hadapi Barcelona

Berita Bola Latihan di GBK, Totti dkk Disemangati Chant-chant I Lupi

Berita Bola Latihan di GBK, Totti dkk Disemangati Chant-chant I Lupi

sumber berita Latihan di GBK, Totti dkk Disemangati Chant-chant I Lupi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486be957/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C1145310C29749760C760Clatihan0Edi0Egbk0Etotti0Edkk0Edisemangati0Echant0Echant0Ei0Elupi/story01.htm
Jakarta - AS Roma menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/7/2015). Francesco Totti dkk berlatih dengan diiringi nyanyian dan dukungan dari Romanisti yang menyaksikan di tribun penonton.

Ofisial beserta 27 pemain I Lupi tiba di GBK pukul 09.30 WIB dan langsung menjalani latihan ringan. Usai pemanasan, Radja Nainggolan dkk. kemudian dibagi menjadi dua tim.

Mereka menjalani game setengah lapangan yang langsung dipimpin sang pelatih, Rudi Garcia. Di bagian lain, dua kiper menjalani latihan sendiri. Sebelum akhirnya pukul 11.00 WIB tim kembali ke Hotel Shangri-La.

Saat pemain Roma berlatih, di bangku penonton Romanisti tak henti-hentinya menyuarakan chant-chant I Lupi. Beberapa bahkan memanggil-manggil nama Francesco Totti dan Radja Nainggolan, seraya membentangkan syal berlogo AS Roma.

"Emosi saya meluap-luap ketika melihat Radja Nainggolan cs berlatih. Saya sudah suka dengan AS Roma sejak SD. Sekarang kesampaian nonton tentu menjadi hal yang tidak bisa dilupakan," kata Safrialdi, seorang Romanisti asal Tuban berusia 21 tahun.

Senada, Alfonso, 26 tahun, juga tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya karena bisa melihat idolanya berlatih di lapangan GBK.

"Bangga ya bisa lihat secara langsung karena ini bisa dibilang kesempatan seumur hidup. Ibaratnya ini umrohnya, kalau naik hajinya bisa ke Roma langsung," ucap Romanisti dari Yogyakarta ini. Next

Nuhun for visit Latihan di GBK, Totti dkk Disemangati Chant-chant I Lupi

Berita Bola Jauh-jauh dari Vietnam demi Tonton Roma di Jakarta

Berita Bola Jauh-jauh dari Vietnam demi Tonton Roma di Jakarta

sumber berita Jauh-jauh dari Vietnam demi Tonton Roma di Jakarta : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/25/102843/2974941/76/jauh-jauh-dari-vietnam-demi-tonton-roma-di-jakarta
Jakarta - Kedatangan AS Roma ke Indonesia tak cuma disambut oleh suporter tanah air. Pendukung Roma dari negara tetangga pun ikut ke Jakarta demi menyaksikan secara langsung aksi Francesco Totti dkk.

Roma berada di Jakarta selama dua hari dalam rangkaian tur pramusimnya. Tiba hari Jumat (24/7), skuat I Lupi kemudian akan menjalani serangkaian agenda di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam acara yang bertajuk 'AS Roma Indonesia Day 2015' tanggal Sabtu (25/7).

Kunjungan Roma ke Indonesia tak cuma jadi 'pesta' bagi para Romanisti di Indonesia. Penggemar Roma dari negara tetangga juga ikut hadir ke Jakarta.

Hoang Hoa Trung, seorang pendukung Roma dari Vietnam, rela terbang langsung dari Hanoi demi menyaksikan secara langsung aksi tim idolanya di Jakarta. Saat mengetahui rencana Roma ke Jakarta, Trung langsung menjalin komunikasi lewat surat elektronik dengan beberapa anggota Roma Club Indonesia (RCI)--komunitas suporter Roma di Indonesia.

Setelah sempat mampir ke Ho Chi Minh City dan Singapura, Trung yang datang bersama seorang rekannya tiba di Jakarta pada 18 Juli lalu. Untuk perjalanan ini, pemuda yang juga Presiden Romanista Vietnam itu merogoh kocek hingga sekitar Rp 10 juta.

"Roma sebenarnya punya rencana ke Vietnam, tapi batal. Makanya saya ke Indonesia," ujar Trung dalam obrolan dengan detikSport saat menunggu kedatangan skuat Roma di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7) malam kemarin.

Selama di Jakarta, Trung tinggal di rumah Koordinator RCI Jakarta, Roby. Ia terkesan dengan keramahan suporter Roma di Indonesia.Next

Nuhun for visit Jauh-jauh dari Vietnam demi Tonton Roma di Jakarta

Berita Bola Roma Batal Gelar Coaching Clinic dan Meet & Greet

Berita Bola Roma Batal Gelar Coaching Clinic dan Meet & Greet

sumber berita Roma Batal Gelar Coaching Clinic dan Meet & Greet : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486bfe30/sc/35/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A81430A0C29749150C760Croma0Ebatal0Egelar0Ecoaching0Eclinic0Edan0Emeet0Egreet/story01.htm
Jakarta - AS Roma membatalkan dua dari empat agenda yang disiapkan promotor Nine Sport hari ini, Sabtu (25/7). Karena kelelahan, I Lupi batal menggelar acara Coaching Clinic serta meet and greet.

Sejatinya Roma harusnya sudah ada di Gelora Bung Karno, Senayan, hari ini pukul 09.30 WIB, untuk menjalani kedua acara tersebut. Namun, pada pukul 02.00 dinihari WIB tadi, tim asal ibukota Italia itu memutuskan untuk membatalkan agenda tersebut.

"Keputusannya diambil tengah malam oleh AS Roma sendiri. Alasannya karena mereka masih lelah," ujar Corporate Communication Nine Sport, Gerry A. Yesayas, saat dihubungi detikSport.

"Karena dua kegiatan itu tidak jadi, langsung digantikan dengan latihan yang digelar secara tertutup di GBK," sambungnya.

Gerry menambahkan jika pihaknya telah menginformasikan hal ini kepada pihak-pihak yang sudah terkonfirmasi mengikuti acara coaching clinic dan meet and greet.

Menurut informasi coaching clinic terdiri dari 40 anak. Sementara meet and greet terdiri dari 20 anak-anak dan 40 eksekutif.

"Sudah.. sudah diinformasikan. Untuk coaching clinic karena ini sifatnya kerjasama sosial jadi tidak ada yang dirugikan. Sementara untuk meet and greet, uangnya akan di-refund," jelasnya.

Sejak tiba di Jakarta Jumat (24/7/) pukul 17.03 WIB kemarin, Roma memang sudah mendapat "sambutan" kurang menyenangkan. Mereka sempat tertahan di Bandara Soekarno-Hatta sekitar dua jam karena urusan keimigrasian.

Lima pemain mereka yakni Gervinho, Seydou Doumbia (Pantai gading), Antonio Sanabria (paraguay), Victor Ibarbo (Colombia), dan Adem Ijajic (Serbia) terpaksa balik pulang ke Italia karena tidak lolos imigrasi.

Karena persoalan itu pula AS Roma baru tiba di Hotel Shangri-La pukul 21.30 WIB. Bahkan Roma sempat berencana membatalkan jumpa pers dengan para pewarta yang sudah menunggu sejak pukul 18.30 WIB di hotel. Meski pada akhirnya jumpa pers tetap dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB.
Nuhun for visit Roma Batal Gelar Coaching Clinic dan Meet & Greet

Berita Bola Menyaksikan Fantasista di GBK

Berita Bola Menyaksikan Fantasista di GBK

sumber berita Menyaksikan Fantasista di GBK : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486bb1b8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A718160C297490A80C14970Cmenyaksikan0Efantasista0Edi0Egbk/story01.htm
Di saat publik Indonesia haus akan hiburan berkualitas dari ranah sepakbola, AS Roma dijadwalkan akan berlaga Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, (25/7). Nantinya, kesebelasan berjuluk 'Serigala Ibukota' ini akan dibagi ke dalam dua tim yaitu, tim merah dan tim putih.

Meski benar-benar bertajuk laga hiburan, rasanya laga ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Alasannya, salah satunya, pada laga ini kita berkesempatan menyaksikan sosok fantasista secara langsung, dengan mata kepala kita sendiri, dalam diri sang kapten sekaligus pangeran Roma, Francesco Totti.

Totti bisa dibilang merupakan satu-satunya fantasista yang bisa beradaptasi dengan sepakbola yang terus berkembang ini. Karena di tempat lain, satu per satu fantasista berguguran dari level tertinggi setelah tak sanggup lagi bersaing di Eropa. Tak seperti Totti yang memasuki musim ke-24 nya bersama Roma.

Memahami Fantasista

Mungkin dari kita banyak yang belum paham benar apa itu fantasista. Banyak juga yang salah mendefinisikan arketipe yang sempat populer belasan bahkan puluhan tahun lalu. Sepakbola yang terus berkembang memang membuat kabur dan keliru tentang arketipe ini.

Berbicara fantasista, saya teringat tentang sebuah komik Jepang berjudul Fantasista. Dalam komik tersebut, pelatih timnas Jepang dalam komik tersebut mengatakan bahwa sebuah kesebelasan tidak membutuhkan dua orang fantasista (di mana akhirnya ia mencoret seorang pemain dengan kemampuan hebat untuk mengandalkan satu fantasista).

Ini artinya, fantasista menggambarkan bahwa seorang pemain yang menjadi pusat permainan tim. Pemain fantasista biasanya menempati pos gelandang serang. Pemain-pemain ini adalah pemain yang sering juga disebut sebagai gelandang serang klasik. Dan seolah menjadi tradisi, para pemain ini selalu menggunakan nomor punggung 10.

Bagi saya, secara teori fantasista bisa disebut sebagai seorang pemain berposisi gelandang serang yang memiliki skill individu di atas rata-rata dan menjadi pusat permainan sebuah kesebelasan. Ia adalah pemain yang mengatur tempo atau ritme permainan. Kemenangan sebuah kesebelasan bisa dibilang akan ditentukan oleh pemain ini.

Silahkan koreksi jika penafsiran saya tentang fantasista ini kurang tepat atau mungkin salah. Kadang untuk menjelaskan apa itu fantasista, saya lebih ingin mengatakan: tuh, lihat saja gimana mainnya Aimar, Totti, Rui Costa, Zidane, atau Riquelme.

Ya, para pemain di atas yang saya sebutkan tadi merupakan sedikit contoh fantasista bagi kesebelasan yang pernah mereka bela. Bagi saya yang lahir di awal 90-an, atau siapapun yang lahir sebelum saya, tentu paham benar mengapa mereka disebut sebagai fantasista.
Nuhun for visit Menyaksikan Fantasista di GBK

Berita Bola De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris

Berita Bola De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris

sumber berita De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486ae2b4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A459560C29748940C720Cde0Egea0Ebakal0Esiap0Euntuk0Epekan0Epembuka0Eliga0Einggris/story01.htm
Nuhun for visit De Gea Bakal Siap untuk Pekan Pembuka Liga Inggris

Berita Bola City Menanti Kabar Cedera Delph

Berita Bola City Menanti Kabar Cedera Delph

sumber berita City Menanti Kabar Cedera Delph : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486a624d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A35530A0C29748920C720Ccity0Emenanti0Ekabar0Ecedera0Edelph/story01.htm
Manchester - Bukan hari yang menyenangkan untuk Manchester City. Usai menelan kekalahan telak dari Real Madrid, The Citizens harus menerima kabar gelandang barunya, Fabian Delph, menuntaskan laga dengan kondisi cedera.

Delph, yang baru dibeli dari Aston Villa, pekan lalu melakoni debutnya dalam seragam City saat menghadapi Madrid di ajang International Champions Cup, Jumat (24/7) malam waktu setempat. Pemain 25 tahun itu dipasang sebagai starter oleh Manuel Pellegrini.

Namun, Delph hanya 17 menit berada di atas lapangan karena dia harus mengakhiri laga lebih cepat karena cedera hamstring. Delph, yang membuat satu foul di debutnya itu, digantikan Jesus Navas.

Usai pertandingan, Pellegrini pun ditanya perihal kondisi terakhir Delph usai mendapat cedera. Manajer asal Chile itu belum bisa memastikan seberapa parah cedera Delph, karena masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Sayangnya, Fabian sepertinya mengalami masalah pada hamstringnya - kami sebenarnya ingin memainkannya selama 45 menit, tapi dia malah cedera. Ini bukan kabar baik," tutur Pellegrini di Soccerway.

"Kami masih harus menunggu diagnosa lebih jelas dari dokter besok," lanjutnya.

Cedera Delph tentu bukan kabar baik untuk City, karena Premier League tinggal berjarak dua pekan lagi. Sementara mereka masih harus melakoni tur ke Vietnam (27 Juli) dan terakhir melawan Stuttgart (1 Agustus).

Nuhun for visit City Menanti Kabar Cedera Delph

Berita Bola Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar

Berita Bola Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar

sumber berita Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/25/011934/2974882/72/soal-dana-transfer-wah-arsenal-wenger-itu-tidak-benar Nuhun for visit Soal Dana Transfer 'Wah' Arsenal, Wenger: Itu Tidak Benar

Berita Bola Szczesny Selangkah Menuju Roma

Berita Bola Szczesny Selangkah Menuju Roma

sumber berita Szczesny Selangkah Menuju Roma : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486a412b/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C0A130A0A10C29748830C720Cszczesny0Eselangkah0Emenuju0Eroma/story01.htm
London - Kabar Wojciech Szczesny bakal dipinjamkan ke AS Roma dikonfirmasi langsung manajer Arsenal, Arsene Wenger. Wenger mengaku Szczesny selangkah lagi akan berseragam I Lupi.

Kedatangan Petr Cech membuat Szczseny otomatis kian tersingkir dari persaingan kiper nomor satu The Gunners. Sebab David Ospina, yang di paruh kedua musim menggeser posisi Szczesny, diprediksi bakal jadi pelapis Cech.

Maka dari itu, Szczesny pun mulai mencari-cari klub baru dan pekan lalu didapatlah Roma, yang memang tengah mencari kiper oke untuk menggantikan posisi Morgan De Sanctis yang mulai menua.

Bukan perkara sulit untuk Roma bernegosiasi dengan Arsenal terkait kepindahan Szczesny. Sebab Arsenal sudah mengizinkan kiper asal Polandia itu untuk pindah ke Roma dengan status pinjaman selama semusim.

"Dia bakal dipinjamkan ke Roma. Sudah hampir selesai, cuma tinggal menuntaskan dokumen-dokumen, tapi selama belum ada kata sepakat maka apapun bisa terjadi," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Szczesny adalah kiper top dan kami sudah punya tiga kiper, jika dia bisa bermain di klub lain maka itu bagus untuknya," lanjutnya.

"Dia masih punya masa depan di sini karena saya sangat menyukainya. Dia sudah sangat berpengalaman," tutup Wenger ketika disinggung soal kelanjutan karier Szczesny di Arsenal.

Nuhun for visit Szczesny Selangkah Menuju Roma

Berita Bola Roma Terkesan dengan Sambutan Suporter di Jakarta

Berita Bola Roma Terkesan dengan Sambutan Suporter di Jakarta

sumber berita Roma Terkesan dengan Sambutan Suporter di Jakarta : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4869cb23/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C2351360C29748770C760Croma0Eterkesan0Edengan0Esambutan0Esuporter0Edi0Ejakarta/story01.htm
Jakarta - Kedatangan AS Roma di Jakarta mendapat sambutan meriah dari para suporter. Hal ini mendapat apresiasi dari I Lupi.

Skuat Roma mendarat di Jakarta pada pukul 17.03 WIB. Setelah sempat tertahan di imigrasi selama 2 jam, rombongan yang menumpangi 2 bus akhirnya tiba di hotel sekitar pukul 20.45 WIB.

Di hotel, Roma disambut oleh ratusan suporter yang setia menanti sejak siang hari di lobi. Mereka menyanyikan yel-yel dan meneriakkan nama pemain.

"Sambutan yang kami terima di bandara, di sepanjang jalan, dan sekarang di hotel adalah sambutan terbaik yang pernah saya lihat di manapun," ujar CEO Roma, Italo Zanzi, dalam konferensi pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (24/7) malam WIB.

"Jadi, terima kasih, Indonesia! Anda jelas telah membuktikan bahwa Anda adalah penggemar yang hebat."

"Kami menantikan aksi di lapangan besok dan bertemu semua fans di sini," katanya.

Gelandang Roma, Radja Nainggolan, juga senang bisa kembali ke Indonesia. Ini adalah kali kedua bagi pemain berdarah Batak itu mengunjungi tanah kelahiran ayahnya setelah dua tahun lalu.

Hari Sabtu (25/7) besok Roma akan menjalani serangkaian acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dimulai dengan coaching clinic, latihan tertutup, dan pertandingan eksibisi antara Tim Roma Merah dan Tim Roma Putih pada malam harinya dalam acara yang bertajuk 'AS Roma Indonesia Day 2015’.
Nuhun for visit Roma Terkesan dengan Sambutan Suporter di Jakarta

Berita Bola Liverpool Diimbangi Malaysia XI 1-1

Berita Bola Liverpool Diimbangi Malaysia XI 1-1

sumber berita Liverpool Diimbangi Malaysia XI 1-1 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4868d5a5/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C2245240C29748640C730Cliverpool0Ediimbangi0Emalaysia0Exi0E10E1/story01.htm Nuhun for visit Liverpool Diimbangi Malaysia XI 1-1

Berita Bola Tiba di Hotel, I Lupi Disambut Ratusan Romanisti

Berita Bola Tiba di Hotel, I Lupi Disambut Ratusan Romanisti

sumber berita Tiba di Hotel, I Lupi Disambut Ratusan Romanisti : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48682699/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C210A7320C29748430C760Ctiba0Edi0Ehotel0Ei0Elupi0Edisambut0Eratusan0Eromanisti/story01.htm
Jakarta - Skuat AS Roma telah tiba di Jakarta dalam rangkaian tur pramusimnya. Sesampainya di hotel, FRancesco Totti dkk disambut ratusan suporter yang sudah menunggu sejak sore hari.

Roma mendarat di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 17.03 WIB. Namun mereka sempat tertahan karena masalah imigrasi. Dari bandara, rombongan skuat Roma langsung menuju Hotel Shangri-La di kawasan Sudirman.

Di hotel, skuat Roma sudah ditunggu oleh ratusan suporter. Romanisti -sebutan untuk fans Roma- sudah memadati area lobi hotel sejak sekitar pukul 14.00 WIB.

Suporter menunggu sambil menyanyikan yel-yel. Romolo yang menjadi maskot Roma juga ikut memeriahkan penyambutan.

Rombongan skuat Roma tiba di hotel pukul 20.45 WIB.


Nuhun for visit Tiba di Hotel, I Lupi Disambut Ratusan Romanisti

Berita Bola Karena Gervinho dan Doumbia, Roma Sempat Tertahan di Imigrasi

Berita Bola Karena Gervinho dan Doumbia, Roma Sempat Tertahan di Imigrasi

sumber berita Karena Gervinho dan Doumbia, Roma Sempat Tertahan di Imigrasi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486834e7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C210A0A490C29748420C760Ckarena0Egervinho0Edan0Edoumbia0Eroma0Esempat0Etertahan0Edi0Eimigrasi/story01.htm Nuhun for visit Karena Gervinho dan Doumbia, Roma Sempat Tertahan di Imigrasi

Berita Bola Hart: City Memang Main Jelek

Berita Bola Hart: City Memang Main Jelek

sumber berita Hart: City Memang Main Jelek : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48679eea/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C19440A70C29748210C730Chart0Ecity0Ememang0Emain0Ejelek/story01.htm
Melbourne - Manchester City menelan kekalahan telak saat berduel melawan Real Madrid di turnamen pra musim, International Champions Cup 2015. Joe Hart mengakui kalau The Citizens memang tampil jelek.

Saat bermain di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, Jumat (24/7/2015) sore WIB, City kalah dengan skor akhir 1-4.

Gawang yang dikawal oleh Hart berturut-turut dibobol oleh Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Pepe, dan juga Denis Cheryshev. City sempat membalas lewat kaki Yaya Toure, yang dikemas lewat titik penalti.

Di babak pertama, City tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Madrid. Turun tanpa striker murni, lini serang mereka mengandalkan kecepatan Raheem Sterling.

Sterling tak mampu menembus kokohnya bek Madrid, hingga City pun membuang-buang peluang. Sterling yang bermain selama satu jam lebih lima menit, dicatat Soccernet cuma melakukan sekali sepakan ke gawang, itupun tak tepat sasaran.

Sepanjang pertandingan City dicatat melakukan tujuh kali percobaan, dan cuma dua menemui bidang. Dua tendangan tepat sasaran itu termasuk gol penalti yang dikemas oleh Yaya Toure.

Soal permainan City di laga melawan Madrid, Hart pun memberikan komentar. "Kami tak bermain baik. Kami merasa sedikit tak terhubung. Kami akan membuang beban itu, kami masih mempunyai banyak pekerjaan," ujar Hart di BBC.

"Ini merupakan pertandingan pra musim dan pada akhirnya, kami tak bisa terlalu meributkan hasilnya. Tim kami hanya akan bertambah kuat. Kami akan lebih fit lagi dan bersiap untuk laga pertama musim ini," imbuhnya.


Nuhun for visit Hart: City Memang Main Jelek

Berita Bola Madrid Hantam City 4-1

Berita Bola Madrid Hantam City 4-1

sumber berita Madrid Hantam City 4-1 : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/190814/2974808/73/madrid-hantam-city-4-1
Melbourne - Real Madrid bisa bangkit dari kekalahan di lanjutan ajang International Champions Cup 2015. Usai kalah adu penalti dari AS Roma, El Real menang telak atas Manchester City dengan skor akhir 4-1.

Dalam pertandingan di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, Jumat (24/7/2015) sore WIB, The Citizens menurunkan pemain barunya Fabian Delph sebagai starter untuk kali pertama.

Sialnya, Delph malah mengalami cedera di menit 17. Dia harus mengakhiri pertandingan lebih awal, Jesus Navas menggantikannya. Tampil selama 17 menit, Delph sudah melakukan sekali pelanggaran.

Empat menit berselang, Madrid bisa membuka keunggulan atas City. Satu umpan silang Gareth Bale bisa disambut sepakan first time oleh Karim Benzema. Joe Hart tak berkutik, bola masuk ke dalam gawang.

Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit 25. CR7 mendapatkan umpan panjang dari Toni Kroos, lalu bisa melepaskan diri jebakan offside. Sempat mengontrol bola di dalam kotak penalti, sepakan Ronaldo bisa ditepis Hart tapi tetap masuk ke gawang.

Madrid boleh dibilang bermain efektif dalam 25 menit awal laga ini. Dua percobaan mereka langsung berbuah menjadi gol.

Los Merengues kian menjauh dengan gol sundulan Pepe pada menit 44. Gol itu berawal dari sepak pojok yang diambil Isco. Pepe berdiri bebas untuk menyundul bola ke dalam gawang. Next

Nuhun for visit Madrid Hantam City 4-1

Berita Bola Essien Yakin Mourinho Akan Bikin Falcao Kembali Garang

Berita Bola Essien Yakin Mourinho Akan Bikin Falcao Kembali Garang

sumber berita Essien Yakin Mourinho Akan Bikin Falcao Kembali Garang : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/24/174837/2974718/72/essien-yakin-mourinho-akan-bikin-falcao-kembali-garang
Athena - Radamel Falcao diyakini akan segera kembali tampil trengginas seperti performa terbaiknya dulu dan itu semua dikarenakan sosok Manajer Chelsea Jose Mourinho.

Keyakinan tersebut dilontarkan oleh Michael Essien, yang membela The Blues periode 2005–2014 sehingga juga pernah ditangani Mourinho, terkait dengan peminjaman Falcao oleh Chelsea dari Monaco musim panas ini.

Falcao sendiri akan menjalani musim keduanya di Premier League setelah musim lalu berseragam Manchester United--juga sebagai pemain pinjaman. Ketika itu penyerang asal Kolombia tersebut cuma bisa membuat empat gol Premier League.

"Kami dulu punya sekumpulan pemain hebat dengan seorang manajer yang senantiasa mendukung dan melecut kami untuk tampil lebih baik," kata Essien seperti dikutip London Evening Standard, mengacu pada masa-masanya di Stamford Bridge.

"Kami dulu punya pemain-pemain dengan ego dan karakter besar, tapi di saat yang sama mereka juga individu-individu yang baik. Mourinho juga punya ego besar--dalam artian bagus. Mudah buatnya menangani pemain-pemain seperti itu. Ia masih orang yang sama. Ia masih tangguh."

"Ia tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari para pemainnya, bagaimana mengatakan hal yang tepat, bagaimana memotivasi mereka. Ia akan membuat Falcao kembali seperti yang dulu dikenal oleh orang-orang," tegas pesepakbola yang kini membela Panathinaikos tersebut.

Sejak mengalami cedera ligamen serius pada Januari 2014, Falcao bukan cuma harus absen di Piala Dunia tetapi juga belum bisa kembali ke performa terbaik. Padahal sebelumnya pemain yang dulu dijuluki El Tigre atau Sang Harimau, akibat kegarangan di depan gawang, itu mampu membuat 62 gol dalam 72 partai bersama FC Porto dan 68 gol dari 86 laga di Atletico Madrid.

Nuhun for visit Essien Yakin Mourinho Akan Bikin Falcao Kembali Garang

Berita Bola Menpora Tak Masalah Jika Piala Kemerdekaan Diundur

Berita Bola Menpora Tak Masalah Jika Piala Kemerdekaan Diundur

sumber berita Menpora Tak Masalah Jika Piala Kemerdekaan Diundur : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48662fb0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C1640A590C29746240C760Cmenpora0Etak0Emasalah0Ejika0Epiala0Ekemerdekaan0Ediundur/story01.htm
Jakarta - Turnamen Piala Kemerdekaan direncanakan akan bergulir 1 Agustus. Namun hingga kini operator turnamen belum juga ditentukan, kondisi yang menyiratkan turnamen tidak akan digelar tepat waktu.

Terkait Piala Kemerdekaan molor dari jadwal yang dibuat sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, tidak mempermasalahkan. Dia memaklumi jika banyak hal yang belum dipersiapkan dengan baik karena terpotong jeda liburan.

"Jadi begini jeda Idul Fitri itu kan memungkinkan siapa saja melakukan penundaan. Kami menduga karena faktor Idul Fitri sehingga bagi EO mungkin ada halangan, undangan, recruitment pemain, dan sebagainya itu kan teknis semua. Terus terang saya tidak mematok tanggal 1 Agustus. Itu saya sampaikan karena melihat kesiapan mereka.

Tapi kalau secara teknis bagi Tim Transisi tidak dimungkinkan untuk kick-off, ya, silakan. dibicarakan betul lagi," kata Imam ketika ditemui di Kantor Kemenpora, Senayan, Jumat (24/7/2015).

"Karena saya juga tidak ingin kick-off itu asal-asalan, harus dengan model baru," lanjutnya.

Model baru yang dimaksud Imam adalah terkait keamanan dan kenyamanan baik untuk penonton juga klub yang bermain.

"Saya usul Piala Kemerdekaan itu seperti ini gambarannya. Penonton datang ke stadion kalau bawa tas atau apa, barang bawaannya bisa disimpan di loker. Lalu yang menjaga loker juga harus dari orang yang betul-betul. Jangan nanti yang menjaga justru mengambil barang tersebut," paparnya.

"Yang kedua soal karcis nonton. Semestinya sudah disiapkan di zona apa, tribun apa, jadi dari awal sudah diantisipasi. Kalau perlu karcis sudah dicetak dengan nomor kursinya. Jadi penonton yang masuk sudah jelas kursinya dimana. Yang ketiga terkait keamanan dan untuk menghindari tawuran juga. Jadi sebelum masuk penonton diperiksa dulu dengan ketat dengan menggunakan metal detector."

"Coba lihat saja di Singapura (SEA Games 2015) kemarin, menteri saja diperiksa ketat banget. Sehingga prinsip sepakbola menyehatkan itu senang dan menyenangkan benar-benar teraplikasikan," harap dia.


Nuhun for visit Menpora Tak Masalah Jika Piala Kemerdekaan Diundur

Berita Bola Tekad James Wilson Memikat Van Gaal

Berita Bola Tekad James Wilson Memikat Van Gaal

sumber berita Tekad James Wilson Memikat Van Gaal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48660453/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C1525120C29745320C720Ctekad0Ejames0Ewilson0Ememikat0Evan0Egaal/story01.htm Nuhun for visit Tekad James Wilson Memikat Van Gaal

Berita Bola Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi

Berita Bola Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi

sumber berita Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4865e965/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C150A3280C29745140C720Csudah0Etampil0Eoke0Emusim0Elalu0Eherrera0Eingin0Elebih0Ebaik0Elagi/story01.htm
Santa Clara - Ander Herrera tampil sangat bagus bersama Manchester United musim lalu. Kendati demikian, dia masih ingin terus mengembangkan diri untuk mengamankan satu tempat di starting eleven 'Setan Merah'.

Herrera bermain sebanyak 26 kali di Liga Inggris untuk MU di musim lalu. Dia dicatat oleh Transfermarkt mampu menyumbangkan enam gol dan empat assist.

Kontribusi Herrera itu membantu MU mencapai posisi empat besar di klasemen akhir. The Red Devils pun kembali berlaga di Liga Champoins pada musim depan.

Kendati sudah tampil oke, Herrera berhasrat untuk tampil lebih baik lagi. Apalagi, MU sudah mendatangkan beberapa pemain tengah baru seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

"Setelah satu musim, saya tahu sebesar apa klub ini dan mesti sebagus apa saya harus tampil agar bisa bermain untuk Manchester United," kata Herrera di Manchester Evening News.

"Saya senang dengan perkembangan saya di musim lalu, tapi ini Manchester United dan saya harus terus meningkatkan kemampuan jika saya ingin terus bermain untuk klub ini," imbuhnya.

Nuhun for visit Sudah Tampil Oke Musim Lalu, Herrera Ingin Lebih Baik Lagi

Berita Bola Merasa Sudah Sangat Klop dengan 'Si Merah', Milner Tak Sabar Memulai Musim

Berita Bola Merasa Sudah Sangat Klop dengan 'Si Merah', Milner Tak Sabar Memulai Musim

sumber berita Merasa Sudah Sangat Klop dengan 'Si Merah', Milner Tak Sabar Memulai Musim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4865394b/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C13290A10C297440A10C720Cmerasa0Esudah0Esangat0Eklop0Edengan0Esi0Emerah0Emilner0Etak0Esabar0Ememulai0Emusim/story01.htm
Liverpool - Baru bergabung di musim panas ini, James Milner sudah langsung merasa sangat klop dengan Liverpool. Berada dalam lingkungan yang disebutnya amat oke, Milner pun tak sabar memulai musim.

Milner bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Setelah kontraknya bersama Manchester City habis, dia memutuskan untuk hijrah ke 'Si Merah'.

Gelandang 29 tahun itu langsung ikut dalam tur pramusim Liverpool ke Asia Tenggara dan Australia. Sejauh ini, dia sudah terlibat dalam tiga pertandingan yakni melawan Thailand All-Star, Brisbane Roar, dan Adelaide United.

Penampilannya cukup apik, terbukti dengan sumbangan dua gol dari tiga laga tersebut. Berikutnya, dia masih akan jadi bagian skuat untuk menghadapi Malaysia All-Star, sebelum kemudian kembali ke Eropa dan menjalani laga persahabatan melawan HJK Helsinki dan Swindon Town.

Sebagai pemain baru, Milner mengaku langsung nyetel dengan skuat asuhan Brendan Rodgers. Sambutan dari klub membuatnya merasa sangat nyaman.

"Rasanya sudah seperti saya berada di klub ini dala waktu yang lama. Anak-anak telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam membuat saya merasa disambut dan saya merasa sangat nyaman di lapangan," ujarnya dikutip Liverpool Echo.

"Saya benar-benar merasakannya setelah semua pemikiran yang lakukan, saya membuat keputusan tepat datang ke sini. Liverpool adalah sebuah klub masif dan tur ini telah menunjukkan betapa besarnya yang mengikuti di seluruh dunia," tambahnya.

Milner sendiri adalah satu dari tujuh rekrutan baru Liverpool di musim panas ini. Sebelumnya sudah ada Joe Gomez, Danny Ings, Adam Bogdan, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, dan Christian Benteke. Melihat komposisi skuat saat ini, Milner tak sabar memulai musim depan.

"Ini adalah klub besar dan kami punya skuat muda yang bagus di sini dengan para pelatih yang bagus. Saya telah menyadari betapa ini adalah tempat yang hebat untuk bermain sepakbola dan saya sangat menantikan dimulainya musim," ujarnya.
Nuhun for visit Merasa Sudah Sangat Klop dengan 'Si Merah', Milner Tak Sabar Memulai Musim